Connect With Us

Ini Janji Airin-Benyamin Benahi Citra Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 April 2016 | 17:50

| Dibaca : 2542

Airin-Benyamin (tangerangnews / deddy)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah dilantik besok, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mencoba memperbaiki citra kota tersebut dengan mengedepankan perbaikan infrastruktur, salah satunya Jalan Raya Siliwangi.  

 

Citra kota yang sempat dipasangi sejumlah poster sebagai kota korupsi  di sejumlah titik oleh orang yang belum diketahui itu,  menurut Benyamin Davnie akan segera pulih.

 

“Kami akan selesaikan masalah infrastuktur jalan yang hingga kini belum selesai. Seperti Jalan Raya Siliwangi,” terang Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (19/4/2016).

 

Menurutnya, pihaknya akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut, seperti soal pembebasan tanah dengan mentargetkan Oktober 2016.

 

“Pokoknya seluruhnya kami akan selesaikan pada tahun ini, termasuk di Jalan Raya Maruga –Ciater,” tandasnya.  

 

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

NASIONAL
Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Kamis, 7 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam perhelatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali 6-7 September 2017, salah satu topik yang hangat dan menjadi fokus perhatian hampir seluruh delegasi

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie