Connect With Us

Ini Janji Airin-Benyamin Benahi Citra Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 April 2016 | 17:50

| Dibaca : 2514

Airin-Benyamin (tangerangnews / deddy)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah dilantik besok, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mencoba memperbaiki citra kota tersebut dengan mengedepankan perbaikan infrastruktur, salah satunya Jalan Raya Siliwangi.  

 

Citra kota yang sempat dipasangi sejumlah poster sebagai kota korupsi  di sejumlah titik oleh orang yang belum diketahui itu,  menurut Benyamin Davnie akan segera pulih.

 

“Kami akan selesaikan masalah infrastuktur jalan yang hingga kini belum selesai. Seperti Jalan Raya Siliwangi,” terang Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (19/4/2016).

 

Menurutnya, pihaknya akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut, seperti soal pembebasan tanah dengan mentargetkan Oktober 2016.

 

“Pokoknya seluruhnya kami akan selesaikan pada tahun ini, termasuk di Jalan Raya Maruga –Ciater,” tandasnya.  

 

TANGSEL
Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Ayah Tiri Cabuli Dua Anak Tirinya di Pondok Aren

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang Ayah Tiri berinisial JS, 31, warga Gang Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel tega melakukan pencabulan terhadap kedua anak tirinya PA, 10, dan ROR, 7.

KOTA TANGERANG
Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Restoran Istana Nelayan Bantu Kesejahteraan Nelayan Kerang

Kamis, 20 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Restoran Istana Nelayan Tangerang bekerjasama dengan Dompet Duafa untuk meningkatkan penghasilan para nelayan kerang hijau di Serang, Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Ada potensi mengagumkan dalam diri setiap insan manusia. Percayalah pada kekuatan dan masa muda Anda. Belajarlah untuk berulang-ulang dan tanpa henti mengatakan kepada diri sendiri, "Itu semua tergantung padaku"."

Andre Gide