Connect With Us

Ini Janji Airin-Benyamin Benahi Citra Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 April 2016 | 17:50

| Dibaca : 2583

Airin-Benyamin (tangerangnews / deddy)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah dilantik besok, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mencoba memperbaiki citra kota tersebut dengan mengedepankan perbaikan infrastruktur, salah satunya Jalan Raya Siliwangi.  

 

Citra kota yang sempat dipasangi sejumlah poster sebagai kota korupsi  di sejumlah titik oleh orang yang belum diketahui itu,  menurut Benyamin Davnie akan segera pulih.

 

“Kami akan selesaikan masalah infrastuktur jalan yang hingga kini belum selesai. Seperti Jalan Raya Siliwangi,” terang Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (19/4/2016).

 

Menurutnya, pihaknya akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut, seperti soal pembebasan tanah dengan mentargetkan Oktober 2016.

 

“Pokoknya seluruhnya kami akan selesaikan pada tahun ini, termasuk di Jalan Raya Maruga –Ciater,” tandasnya.  

 

TEKNO
Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Keren! 500 Siswa SD & SMP Ikut Kontes Robot di BSD City

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti bekerja sama dengan International Youth Robot Association (IYRA) Regional Indonesia serta Kementerian Pendidikan Republik Indonesia menggelar kompetisi robotic anak

BANTEN
Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Ahmad Subadri Ajak Anak Muda Bijak Berinternet

Minggu, 22 April 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS. com-Dengan semakin canggihnya dunia teknologi digital saat ini dengan berbagai aplikasi seperti Facebook, Whatsapp dan lainnnya memudahkan penyebaran informasi apapun. Termasuk informasi paham-paham

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

SPORT
Taklukan Perserang di Kandangnya, Persita Tangerang Raih 3 Point Pertama

Taklukan Perserang di Kandangnya, Persita Tangerang Raih 3 Point Pertama

Rabu, 25 April 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Datang sebagai tamu di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, kesebelasan tim Persita Tangerang behasil mencuri point penuh dari lawannya Perserang Kabupaten Serang dengan skor kemenangan 2-1, Rabu (25/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim