Connect With Us

Ini Janji Airin-Benyamin Benahi Citra Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 19 April 2016 | 17:50

| Dibaca : 2623

Airin-Benyamin (tangerangnews / deddy)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah dilantik besok, Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie mencoba memperbaiki citra kota tersebut dengan mengedepankan perbaikan infrastruktur, salah satunya Jalan Raya Siliwangi.  

 

Citra kota yang sempat dipasangi sejumlah poster sebagai kota korupsi  di sejumlah titik oleh orang yang belum diketahui itu,  menurut Benyamin Davnie akan segera pulih.

 

“Kami akan selesaikan masalah infrastuktur jalan yang hingga kini belum selesai. Seperti Jalan Raya Siliwangi,” terang Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Selasa (19/4/2016).

 

Menurutnya, pihaknya akan segera menyelesaikan permasalahan tersebut, seperti soal pembebasan tanah dengan mentargetkan Oktober 2016.

 

“Pokoknya seluruhnya kami akan selesaikan pada tahun ini, termasuk di Jalan Raya Maruga –Ciater,” tandasnya.  

 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Hendak Bayar Hutang Kue Lebaran, Pasutri di Tangerang Ditodong Pistol

Hendak Bayar Hutang Kue Lebaran, Pasutri di Tangerang Ditodong Pistol

Senin, 18 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Hermawan dan Istrinya ditodong senjata api replika (Airsoftgun) jenis Colf Defender oleh pria berinisial AR, saat hendak membayar hutang dalam urusan bisnis penjualan kue Lebaran.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya