Connect With Us

Li Claudia Chandra Legowo Berikan Ucapan Selamat ke Airin

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 18:00

| Dibaca : 3123

Li Claudia Chandra. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Li Claudia Chandra, seorang calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan berbesar hati memberikan selamat kepada Airin Rachmi Diany yang baru saja dilantik pada 20 April 2016 lalu.

 

“Sebagai Warga Negara yang taat dan menghormati hukum, maka saya Li Claudia Chandra dengan segala kerendahan hati mengucapkan selamat Menjalankan Tugas sebagai Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2017-2022 kepada Hj. Airin Rachmi Diany dan H.Benyamin Davnie, “ kata Li yang biasa disapa Alin itu.

 

Dia berharap pasangan tersebut  dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya dengan dasar untuk kesejahteraan Rakyat Tangerang Selatan.

 

“Betapapun secara pribadi saya tidak puas dengan sistem penyelesaian Pilkada serentak ini, dimana laporan kami hingga detik ini tidak pernah diperiksa substansi masalahnya, Tapi pertandingan sudah usai. Kita menatap kedepan. Sekarang waktunya Walikota-Wakil Walikota terpilih bekerja untuk Rakyat,” tuntasnya.

 

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya