Connect With Us

Li Claudia Chandra Legowo Berikan Ucapan Selamat ke Airin

RADEN BAGUS IRAWAN | Sabtu, 23 April 2016 | 18:00

| Dibaca : 2662

Li Claudia Chandra. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Li Claudia Chandra, seorang calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan berbesar hati memberikan selamat kepada Airin Rachmi Diany yang baru saja dilantik pada 20 April 2016 lalu.

 

“Sebagai Warga Negara yang taat dan menghormati hukum, maka saya Li Claudia Chandra dengan segala kerendahan hati mengucapkan selamat Menjalankan Tugas sebagai Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2017-2022 kepada Hj. Airin Rachmi Diany dan H.Benyamin Davnie, “ kata Li yang biasa disapa Alin itu.

 

Dia berharap pasangan tersebut  dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya dengan dasar untuk kesejahteraan Rakyat Tangerang Selatan.

 

“Betapapun secara pribadi saya tidak puas dengan sistem penyelesaian Pilkada serentak ini, dimana laporan kami hingga detik ini tidak pernah diperiksa substansi masalahnya, Tapi pertandingan sudah usai. Kita menatap kedepan. Sekarang waktunya Walikota-Wakil Walikota terpilih bekerja untuk Rakyat,” tuntasnya.

 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim