Connect With Us

Li Claudia Chandra Legowo Berikan Ucapan Selamat ke Airin

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 18:00

| Dibaca : 3081

Li Claudia Chandra. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Li Claudia Chandra, seorang calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan berbesar hati memberikan selamat kepada Airin Rachmi Diany yang baru saja dilantik pada 20 April 2016 lalu.

 

“Sebagai Warga Negara yang taat dan menghormati hukum, maka saya Li Claudia Chandra dengan segala kerendahan hati mengucapkan selamat Menjalankan Tugas sebagai Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2017-2022 kepada Hj. Airin Rachmi Diany dan H.Benyamin Davnie, “ kata Li yang biasa disapa Alin itu.

 

Dia berharap pasangan tersebut  dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya dengan dasar untuk kesejahteraan Rakyat Tangerang Selatan.

 

“Betapapun secara pribadi saya tidak puas dengan sistem penyelesaian Pilkada serentak ini, dimana laporan kami hingga detik ini tidak pernah diperiksa substansi masalahnya, Tapi pertandingan sudah usai. Kita menatap kedepan. Sekarang waktunya Walikota-Wakil Walikota terpilih bekerja untuk Rakyat,” tuntasnya.

 

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim