Connect With Us

Li Claudia Chandra Legowo Berikan Ucapan Selamat ke Airin

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 23 April 2016 | 18:00

| Dibaca : 2876

Li Claudia Chandra. (@TangerangNews.com / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANG-Li Claudia Chandra, seorang calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan berbesar hati memberikan selamat kepada Airin Rachmi Diany yang baru saja dilantik pada 20 April 2016 lalu.

 

“Sebagai Warga Negara yang taat dan menghormati hukum, maka saya Li Claudia Chandra dengan segala kerendahan hati mengucapkan selamat Menjalankan Tugas sebagai Walikota-Wakil Walikota Tangerang Selatan Periode 2017-2022 kepada Hj. Airin Rachmi Diany dan H.Benyamin Davnie, “ kata Li yang biasa disapa Alin itu.

 

Dia berharap pasangan tersebut  dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya dengan dasar untuk kesejahteraan Rakyat Tangerang Selatan.

 

“Betapapun secara pribadi saya tidak puas dengan sistem penyelesaian Pilkada serentak ini, dimana laporan kami hingga detik ini tidak pernah diperiksa substansi masalahnya, Tapi pertandingan sudah usai. Kita menatap kedepan. Sekarang waktunya Walikota-Wakil Walikota terpilih bekerja untuk Rakyat,” tuntasnya.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

PROPERTI
Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Mahasiswa Universitas Pancasila Berkunjung ke Green Office Park 9 BSD City

Jumat, 28 April 2017 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah mahasiswa jurusan Arsitektur, Fakultas Teknik Universitas Pancasila Jakarta berkunjung ke salah satu proyek Sinar Mas Land yaitu Green Office Park 9 (27/4).

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs