Connect With Us

Seleksi CPNS Tangsel Diumumkan

| Rabu, 11 November 2009 | 08:49

| Dibaca : 1928042

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengumuman seleksi CPNS di Kota Tangerang Selatan sudah diumumkan. Meski belum secara resmi, tetapi hasil sementara dari seleksi tahap awal bisa dilihat dari website resmi penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan sistem online, yakni http//tangsel.unpad.ac.id.
 
Bagi anda yang telah mendaftar dan menunggu apakah nama anda lolos dalam pemenuhan syarat yang telah diminta panitia penerimaan CPNS, bisa mencarinya dengan masuk home website tersebut. Dalam situs resminya itu, Pemkot Tangerang Selatan menuliskan alasan kenapa tidak semua nama pendaftar online terlihat dalam website. Alasannya, dikarenakan jumlah pendaftar yang banyak, panitia akan melakukan upload data secara bertahap. Data yang upload berdasarkan tanggal 10 November 2009.
Karenanya, para peserta dipersilahkan untuk mengecek atau memeriksa setiap saat di situs tersebut. Caranya setelah masuk ke Home, pilih metode pencarian yang diketikan disebuah kotak. Namun sebelumnya, anda harus pilih (klik) metode pencarian itu. Apakah berdasarkan nama atau nomor pendaftaran online. Setelah itu klik command button cari. Setelah diklik akan terlihat tampilan nomor pendaftaran, nama, kode jabatan, nama jabatan, kode pendidikan, kualifikasi pendidikan, status dan nomor peserta anda. Terpenting dari itu semua adalah melihat status apakah anda memenuhi persyaratan atau tidak.
 
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan belum menerima kartu tanda peserta ujian sampai dengan H-1 (yang dikirimkan melalui pos) pelaksanaan ujian.  Diharapkan agar menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor Badan Kepegawaian Daerah  Kota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi No 1 Pamulang,  dengan membawa bukti Formulir Pendaftaran Pelamar dan photo copy ijazah. (dira)
           

KOTA TANGERANG
Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Taman Gajah Tunggal, Landmark Terbaru di Kota Tangerang

Minggu, 20 Agustus 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah sebelumnya kota Tangerang seakan menerima kado kemerdekaan berupa alat transportasi massal berupa koridor 13 bus Transjakarta. Pada hari ini, kota Tangerang kembali mendapat kado berupa sebuah destinasi wisata baru yang dinamai T

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie