Connect With Us

Seleksi CPNS Tangsel Diumumkan

| Rabu, 11 November 2009 | 08:49

| Dibaca : 1927704

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengumuman seleksi CPNS di Kota Tangerang Selatan sudah diumumkan. Meski belum secara resmi, tetapi hasil sementara dari seleksi tahap awal bisa dilihat dari website resmi penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan sistem online, yakni http//tangsel.unpad.ac.id.
 
Bagi anda yang telah mendaftar dan menunggu apakah nama anda lolos dalam pemenuhan syarat yang telah diminta panitia penerimaan CPNS, bisa mencarinya dengan masuk home website tersebut. Dalam situs resminya itu, Pemkot Tangerang Selatan menuliskan alasan kenapa tidak semua nama pendaftar online terlihat dalam website. Alasannya, dikarenakan jumlah pendaftar yang banyak, panitia akan melakukan upload data secara bertahap. Data yang upload berdasarkan tanggal 10 November 2009.
Karenanya, para peserta dipersilahkan untuk mengecek atau memeriksa setiap saat di situs tersebut. Caranya setelah masuk ke Home, pilih metode pencarian yang diketikan disebuah kotak. Namun sebelumnya, anda harus pilih (klik) metode pencarian itu. Apakah berdasarkan nama atau nomor pendaftaran online. Setelah itu klik command button cari. Setelah diklik akan terlihat tampilan nomor pendaftaran, nama, kode jabatan, nama jabatan, kode pendidikan, kualifikasi pendidikan, status dan nomor peserta anda. Terpenting dari itu semua adalah melihat status apakah anda memenuhi persyaratan atau tidak.
 
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan belum menerima kartu tanda peserta ujian sampai dengan H-1 (yang dikirimkan melalui pos) pelaksanaan ujian.  Diharapkan agar menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor Badan Kepegawaian Daerah  Kota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi No 1 Pamulang,  dengan membawa bukti Formulir Pendaftaran Pelamar dan photo copy ijazah. (dira)
           

OPINI
Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Dana Aspirasi antara kepentingan umat & kelompok

Jumat, 26 Juni 2015 | 13:42

Sebagaimana Montesqueieu salah satu pemikir politik terkemuka di Prancis, dalam karyanya Spirits of the Laws, menyebutkan “Dalam setiap pemerintahan terdapat tiga macam kekuasaan diantaranya yaitu kekuasaan Eksekutif; kekuasaan Legislatif dan Yudikatif.

PROPERTI
Dadap Tangerang  Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Dadap Tangerang Bakal Disulap Jadi Kawasan Elite

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:42

Menurut CEO Provident Development Felix S Hasamin, hal ini adalah bentuk konsisten perusahaannya membangun kawasan terpadu Grand Dadap City dan sebagai kontribusi bagi pengembangan wilayah.

KAB. TANGERANG
Mayat Tanpa Identitas Dibawa Orang ke Dinsos Kabupaten Tangerang

Mayat Tanpa Identitas Dibawa Orang ke Dinsos Kabupaten Tangerang

Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:27

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di tepi jalan dekat Summarecon Mal Serpong (SMS) pada Jumat 28/8 (2015), sekitar pukul 09.30 WIB. Kuat dugaan mayat tersebut meninggal akibat sakit.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno