Connect With Us

Seleksi CPNS Tangsel Diumumkan

| Rabu, 11 November 2009 | 08:49

| Dibaca : 1927704

Seleksi CPNS (tangerangnews / internet)


TANGERANGNEWS-Pengumuman seleksi CPNS di Kota Tangerang Selatan sudah diumumkan. Meski belum secara resmi, tetapi hasil sementara dari seleksi tahap awal bisa dilihat dari website resmi penerimaan CPNS Kota Tangerang Selatan sistem online, yakni http//tangsel.unpad.ac.id.
 
Bagi anda yang telah mendaftar dan menunggu apakah nama anda lolos dalam pemenuhan syarat yang telah diminta panitia penerimaan CPNS, bisa mencarinya dengan masuk home website tersebut. Dalam situs resminya itu, Pemkot Tangerang Selatan menuliskan alasan kenapa tidak semua nama pendaftar online terlihat dalam website. Alasannya, dikarenakan jumlah pendaftar yang banyak, panitia akan melakukan upload data secara bertahap. Data yang upload berdasarkan tanggal 10 November 2009.
Karenanya, para peserta dipersilahkan untuk mengecek atau memeriksa setiap saat di situs tersebut. Caranya setelah masuk ke Home, pilih metode pencarian yang diketikan disebuah kotak. Namun sebelumnya, anda harus pilih (klik) metode pencarian itu. Apakah berdasarkan nama atau nomor pendaftaran online. Setelah itu klik command button cari. Setelah diklik akan terlihat tampilan nomor pendaftaran, nama, kode jabatan, nama jabatan, kode pendidikan, kualifikasi pendidikan, status dan nomor peserta anda. Terpenting dari itu semua adalah melihat status apakah anda memenuhi persyaratan atau tidak.
 
Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi dan belum menerima kartu tanda peserta ujian sampai dengan H-1 (yang dikirimkan melalui pos) pelaksanaan ujian.  Diharapkan agar menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor Badan Kepegawaian Daerah  Kota Tangerang Selatan Jalan Siliwangi No 1 Pamulang,  dengan membawa bukti Formulir Pendaftaran Pelamar dan photo copy ijazah. (dira)
           

TOKOH
  Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Tak ada dukungan dari Pemkot Tangsel, Pemuda Berprestasi Ini Ogah mempermasalahkan

Selasa, 26 Mei 2015 | 19:40

TANGSEL-Meski menyabet prestasi dalam bidang pemanfaat sampah hingga mengharumkan nama Indonesia, bahkan Tangsel, pemuda yang Tangsel Edy Fajar Prasetyo tak mempermasalahkan jika tak dibantu Pemerintah Kota Tangsel.

BANTEN
 Dor..Dor..Pengusaha Jamu Ditembak di Tol Tangerang-Merak

Dor..Dor..Pengusaha Jamu Ditembak di Tol Tangerang-Merak

Minggu, 31 Mei 2015 | 21:00

SERANG-Seorang pengusaha Jamu yang belum diketahui namanya ditembak di Tol Tangerang-Merak KM 52. Peristiwa pembunuhan tersebut menyeret nama dua anggota polisi yang berinisial N dan D. Informasi yang diketahui dari sumber yang ada di Polres Serang, peris

MANCANEGARA
9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

9 Foto Michael Jackson yang memperlihatkan perubahan wajahnya

Jumat, 22 Mei 2015 | 21:17

Mike selalu mempertahankan citra bahwa dia tidak pernah menjalani operasi plastik. Tapi sulit untuk mengabaikan perubahan drastis dalam bentuk hidungnya, pelebaran matanya, dan distorsi umum mulutnya.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)