Connect With Us

Umbar Tembakan, Kawanan Rampok Beraksi di Alfamart Ciputat

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 3 Mei 2016 | 20:01

Alfamart Surya Kencana 3, di Pamulang, Kota Tangsel dirampok. (Dira Derby / Tangerangnews)

TANGERANG-Kawanan rampok menyatroni gerai Alfamart di Jalan Cirendeu Raya No 21, Kelurahan Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (2/5/2016).

Bahkan pelaku yang berjumlah dua orang itu sempat mengumbar tembakan ke arah rak barang yang ada di dalam minimarket tersebut.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri mengatakan, dua pelaku yang memggunakan motor matic datang ke lokasi dengan berpura-pura sebagai pembeli. Keduanya masuk dengan tetap mengenakan jaket dan helm.

"Ketika itu ada dua karyawan Alfamart yang tengah bertugas yakni Norifdo Fahmi‎, 22, dan Supriyadi, 19. Mereka sama sekali tidak menyangka bila kedua pria memiliki niat jahat," kata Mansuri, Selasa (2/5/2016).

Begitu berada di dalam toko, salah seorang pelaku langsung menodongkan senpi dan memerintahkan kedua karyawan minimarket itu ke belakang gudang. "Pelaku sempat menembakan peluru ke arah rak produk parfum untuk menggertak karyawan toko," ujar Mansuri.

Sementara, pada saat yang bersamaan pelaku lainnya langsung bergerak menguras uang tunai hasil penjualan sebesar Rp2 juta dalam laci kasir. Selanjutnya, pelaku kabur mengendarai sepeda motor matic.

"Alat yang digunakan oleh pelaku beraksi berupa‎ senjata jenis soft gun warna hitam. Hasil olah tempat kejadian perkara menemukan dua butir gotri peluru soft gun," ujar Mansuri.

Polisi menduga‎ komplotan pelaku perampokan itu adalah yang pernah melakukan pidana serupa sebelumnya di Indomaret di Jalan RE Martadinata Ciputat dan Pamulang.‎ 

 

 

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill