Connect With Us

Isra' Mi'raj Tempat Hiburan di Tangsel Tetap Beroperasi

Denny Bagus Irawan | Jumat, 6 Mei 2016 | 18:00

Pemandu Karaoke di Cafe Ciputri Tegal Rotan, Ciputat Kota Tangsel terjaring razia, Sabtu (03/10/2015). (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Peringatan kenaikan Yesus Kristus pada Kamis (5/5/2016) dan Isra’ Mi’raj pada Jumat (6/5/2016)  tidak membuat kota yang memiliki lambang pada logonya bertuliskan Cerdas, Modern dan Religius tersebut menghentikan sementara tempat hiburan malam untuk beroperasi.

 

Bahkan sejumlah tempat hiburan di wilayah Serpong, Kota Tangsel  ketika menjelang hari raya kenaikan Isa Almasih  mengklaim sudah dalam keadaan penuh. “Sudah penuh mas, sejak sore tadi sudah berdatangan,” ujar salah seorang pengelola karaoke The Frist di Serpong, pada Rabu (4/5/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Sama dengan tempat karaoke tersebut, tempat karaoke di Matador yang juga di Serpong ternyata juga sudah sesak dengan tamu. “Maaf sudah full,” terang seorang pria di karaoke itu.

 

Karaoke yang dalam keadaan tidak penuh  bisa dikatakan hanya ada di kelas murahan yakni di daerah Alam Sutera, yakni Diamor. “Masih ada, tapi tunggu satu jam lagi ya, baru beres-beres tamu baru keluar,” ujar seorang waitress wanita.

 

Hingga kemarin malam, suasa tersebut pun sama. Seluruh tempat hiburan di Tangsel buka dengan leluasa.  Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Kasatpol PP Kota Tangsel, Azhar Syamun enggan menanggapinya.  Pesan singkat melalui Whatapps hanya dibaca, sedangkan telepon genggamnya tak menjawab telepon dari wartawan.

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Prediksi Skor Persita vs Bali United, Laga Terakhir Pendekar Cisadane di Liga 1

Selasa, 30 April 2024 | 08:41

Persita Tangerang akan menjamu Bali United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, pada Selasa, 30 April 2024, sore.

HIBURAN
Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Raisa Bakal Rilis Film Dokumenter, Ini Jadwal Tayangnya 

Selasa, 30 April 2024 | 08:18

Musisi cantik Raisa Andriana bakal merilis film dokumenter bertajuk "Harta, Tahta, Raisa".

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill