Connect With Us

Tol BSD Arah Jakarta Dibuka dengan Sistem Contra Flow

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Mei 2016 | 13:01

| Dibaca : 3121

Jembatan Penyeberangan di Tol BSD-Tangerang yang ambruk semalam setelah ditabrak Trailer yang mengangkut Crane. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan pengelola Tol BSD membuka akses tol BSD arah Jakarta pasca ambruknya jembatan penyeberangan orang di kilometer 7 pada Minggu (15/5/2016) malam kemarin.

"Sudah dibuka pukul 07.45 tadi. Tapi karena patahan jembatan di sisi jalan arah BSD belum bisa dipindahkan, terpaksa kami berlakukan contra flow, " kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Hadi, Senin (16/5/2016).

Hadi menuturkan, kendaraan yang datang dari arah BSD saat ini diarahkan masuk ke jalur berlawanan di depan Rest Area tol di kilometer 7+200.

"Setelah melewati lokasi kejadian, baru kendaraan diarahkan masuk lagi ke jalur yang benar, " kata Hadi.

Sementara, untuk kendaraan dari arah Jakarta maupun Bintaro yang hendak menuju BSD sampai sekarang masih diarahkan keluar ke Bintaro Sektor 7.

Diberitakan sebelumnya, sebuah jembatan penyeberangan orang ambruk dan melintang di kilometer 7 tol Bintaro - BSD akibat ditabrak truk crane bernopol B 9026 UEA pada Minggu (15/5) malam sekitar pukul 22.00 kemarin.

Polisi juga sudah mengamankan sopir truk bernama Sarman Simbolon (34) dari kejadian ini. Dugaan sementara, truk crane tersebut menabrak bibir bawah jembatan akibat sistem hidrolik crane yang tiba-tiba naik sehingga membentur bibir jembatan.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

KOTA TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Ini Jumlah Harta Kekayaan Arief-Sachrudin

Sabtu, 20 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com - KPU Kota Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Arief R Wismansyah dan Sachrudin sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018 - 2023.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein