Connect With Us

Tol BSD Arah Jakarta Dibuka dengan Sistem Contra Flow

Denny Bagus Irawan | Senin, 16 Mei 2016 | 13:01

| Dibaca : 3106

Jembatan Penyeberangan di Tol BSD-Tangerang yang ambruk semalam setelah ditabrak Trailer yang mengangkut Crane. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANG - Polres Tangerang Selatan (Tangsel) dan pengelola Tol BSD membuka akses tol BSD arah Jakarta pasca ambruknya jembatan penyeberangan orang di kilometer 7 pada Minggu (15/5/2016) malam kemarin.

"Sudah dibuka pukul 07.45 tadi. Tapi karena patahan jembatan di sisi jalan arah BSD belum bisa dipindahkan, terpaksa kami berlakukan contra flow, " kata Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Ipda Hadi, Senin (16/5/2016).

Hadi menuturkan, kendaraan yang datang dari arah BSD saat ini diarahkan masuk ke jalur berlawanan di depan Rest Area tol di kilometer 7+200.

"Setelah melewati lokasi kejadian, baru kendaraan diarahkan masuk lagi ke jalur yang benar, " kata Hadi.

Sementara, untuk kendaraan dari arah Jakarta maupun Bintaro yang hendak menuju BSD sampai sekarang masih diarahkan keluar ke Bintaro Sektor 7.

Diberitakan sebelumnya, sebuah jembatan penyeberangan orang ambruk dan melintang di kilometer 7 tol Bintaro - BSD akibat ditabrak truk crane bernopol B 9026 UEA pada Minggu (15/5) malam sekitar pukul 22.00 kemarin.

Polisi juga sudah mengamankan sopir truk bernama Sarman Simbolon (34) dari kejadian ini. Dugaan sementara, truk crane tersebut menabrak bibir bawah jembatan akibat sistem hidrolik crane yang tiba-tiba naik sehingga membentur bibir jembatan.

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Punya Laboratorium Halal

Kota Tangerang Punya Laboratorium Halal

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang kini memiliki Laboratorium Halal sebagai sarana untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan

NASIONAL
Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Menteri Sosial Soroti Kasus Penganiayaan Dua Sejoli di Cikupa

Kamis, 16 November 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengecam aksi penganiayaan terhadap sepasang kekasih yang dituduh berbuat

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

TANGSEL
Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Diduga Sakit, Wanita Tewas di Kamar Kos Pamulang

Senin, 20 November 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fitri Dwi Amelia, wanita berusia 34 tahun ditemukan tewas di dalam kos-kosannya yang berada di Perumahan Pamulang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein