Connect With Us

Kecelakaan, Sella Quraini Tewas di Legok

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 10:39

| Dibaca : 45611

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Jogjaku/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sella Quraini warga Kampung Legok RT 08/02,  Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Minggu (18/06/2016) sekitar pukul 21.00 WIB tewas dengan mengenaskan, dengan posisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan di  Jalan Raya Legok tepatnya di depan WD Desain cuting stiker Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sella mengendarai sepeda Motor Honda Revo dengan nomor polisi  B-3558-NGN.

"Korban mengalami pecah kepala dan meninggal di lokasi kejadian," terang Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri, Senin (20/06/2016).

Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSU kabupaten Tangerang. Korban menurut saksi mata bernama Gesang Adi Wibowo terlindas truk  dengan nomor polisi B-9695-GH yang dibawa Suherman. Namun, pengemudi asal Serang, Banten itu melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya.

Suherman kala itu menurut Mansuri, sedang berjalan di depan korban dengan cara mengambil jalur sebelah kanan.  Pada saat bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari lawan arah yakni dari arah Islamic Center  menuju Legok. 

Kemudian Pengendara Sepeda Motor menghindar kekiri sehingga membentur bodi samping kanan truk tronton yang didahuluinya.

"Kemudian sepeda motor jatuh ke kanan sedangkan untuk pengendara masuk ke kolong truck dan terlindas roda belakang sebelah kanan, yg berakibat pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

 

 

BANDARA
Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Canangkan Bersih-bersih

Sabtu, 20 Januari 2018 | 12:47

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari PT Angkasa Pura II, Imigrasi, Polres, Bea Cukai, Karantina, serta Kantor Kesehatan Pelabuhan menggelar kerja bakti serentak di sejumlah titik yang ada di bandara.

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Sinar Mas & Purwadhika Berikan Beasiswa Pelatihan IT Untuk Lulusan SMA

Rabu, 8 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land dan Purwadhika sepakat menjalin kerjasama untuk memberikan beasiswa pelatihan IT developer kepada

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein