Connect With Us

Kecelakaan, Sella Quraini Tewas di Legok

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 10:39

| Dibaca : 46270

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Jogjaku/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sella Quraini warga Kampung Legok RT 08/02,  Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Minggu (18/06/2016) sekitar pukul 21.00 WIB tewas dengan mengenaskan, dengan posisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan di  Jalan Raya Legok tepatnya di depan WD Desain cuting stiker Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sella mengendarai sepeda Motor Honda Revo dengan nomor polisi  B-3558-NGN.

"Korban mengalami pecah kepala dan meninggal di lokasi kejadian," terang Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri, Senin (20/06/2016).

Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSU kabupaten Tangerang. Korban menurut saksi mata bernama Gesang Adi Wibowo terlindas truk  dengan nomor polisi B-9695-GH yang dibawa Suherman. Namun, pengemudi asal Serang, Banten itu melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya.

Suherman kala itu menurut Mansuri, sedang berjalan di depan korban dengan cara mengambil jalur sebelah kanan.  Pada saat bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari lawan arah yakni dari arah Islamic Center  menuju Legok. 

Kemudian Pengendara Sepeda Motor menghindar kekiri sehingga membentur bodi samping kanan truk tronton yang didahuluinya.

"Kemudian sepeda motor jatuh ke kanan sedangkan untuk pengendara masuk ke kolong truck dan terlindas roda belakang sebelah kanan, yg berakibat pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

 

 

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

WISATA
Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Kebun Bunga Matahari di Sepatan Jadi Destinasi Wisata

Rabu, 31 Oktober 2018 | 19:38

TANGERANGNEWS.com-Seperti layaknya destinasi wisata, kebun bunga matahari milik Hending, 40, di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung,

"Agar sukses, terimalah dunia sebagaimana adanya, dan bangkitlah di atasnya."

Michael Korda