Connect With Us

Kecelakaan, Sella Quraini Tewas di Legok

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 10:39

| Dibaca : 45501

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Jogjaku/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sella Quraini warga Kampung Legok RT 08/02,  Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Minggu (18/06/2016) sekitar pukul 21.00 WIB tewas dengan mengenaskan, dengan posisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan di  Jalan Raya Legok tepatnya di depan WD Desain cuting stiker Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sella mengendarai sepeda Motor Honda Revo dengan nomor polisi  B-3558-NGN.

"Korban mengalami pecah kepala dan meninggal di lokasi kejadian," terang Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri, Senin (20/06/2016).

Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSU kabupaten Tangerang. Korban menurut saksi mata bernama Gesang Adi Wibowo terlindas truk  dengan nomor polisi B-9695-GH yang dibawa Suherman. Namun, pengemudi asal Serang, Banten itu melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya.

Suherman kala itu menurut Mansuri, sedang berjalan di depan korban dengan cara mengambil jalur sebelah kanan.  Pada saat bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari lawan arah yakni dari arah Islamic Center  menuju Legok. 

Kemudian Pengendara Sepeda Motor menghindar kekiri sehingga membentur bodi samping kanan truk tronton yang didahuluinya.

"Kemudian sepeda motor jatuh ke kanan sedangkan untuk pengendara masuk ke kolong truck dan terlindas roda belakang sebelah kanan, yg berakibat pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

 

 

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

PROPERTI
Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Sinar Mas Land Sukses Raih Empat Penghargaan di Ajang Property Innovation Award 2017

Selasa, 14 November 2017 | 18:00

Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang terbesar di Tangerang kembali sukses meraih empat penghargaan di kategori : Best Innovation in Design and Architecture untuk proyek Digital Hub & Rooms Inc, dan The Best Innovation Property.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

KAB. TANGERANG
Sehari, Dua Pabrik di Tangerang Kebakaran

Sehari, Dua Pabrik di Tangerang Kebakaran

Senin, 20 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Petugas pemadaman kebakaran berjibaku memadamkan si jago merah yang hampir melukuhlantahkan bangunan dua

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein