Connect With Us

Kecelakaan, Sella Quraini Tewas di Legok

Denny Bagus Irawan | Senin, 20 Juni 2016 | 10:39

| Dibaca : 45754

Ilustrasi Kecelakaan Lalu Lintas (Jogjaku/Google / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Sella Quraini warga Kampung Legok RT 08/02,  Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang pada Minggu (18/06/2016) sekitar pukul 21.00 WIB tewas dengan mengenaskan, dengan posisi kepala pecah setelah mengalami kecelakaan di  Jalan Raya Legok tepatnya di depan WD Desain cuting stiker Kelurahan Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Sella mengendarai sepeda Motor Honda Revo dengan nomor polisi  B-3558-NGN.

"Korban mengalami pecah kepala dan meninggal di lokasi kejadian," terang Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri, Senin (20/06/2016).

Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSU kabupaten Tangerang. Korban menurut saksi mata bernama Gesang Adi Wibowo terlindas truk  dengan nomor polisi B-9695-GH yang dibawa Suherman. Namun, pengemudi asal Serang, Banten itu melarikan diri dengan meninggalkan kendaraannya.

Suherman kala itu menurut Mansuri, sedang berjalan di depan korban dengan cara mengambil jalur sebelah kanan.  Pada saat bersamaan datang kendaraan tak dikenal dari lawan arah yakni dari arah Islamic Center  menuju Legok. 

Kemudian Pengendara Sepeda Motor menghindar kekiri sehingga membentur bodi samping kanan truk tronton yang didahuluinya.

"Kemudian sepeda motor jatuh ke kanan sedangkan untuk pengendara masuk ke kolong truck dan terlindas roda belakang sebelah kanan, yg berakibat pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

 

 

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

SPORT
Taklukan Perserang di Kandangnya, Persita Tangerang Raih 3 Point Pertama

Taklukan Perserang di Kandangnya, Persita Tangerang Raih 3 Point Pertama

Rabu, 25 April 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Datang sebagai tamu di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang, kesebelasan tim Persita Tangerang behasil mencuri point penuh dari lawannya Perserang Kabupaten Serang dengan skor kemenangan 2-1, Rabu (25/4/2018).

TANGSEL
Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Tangsel Tetapkan Besaran Zakat Fitrah 1439 H Rp35 Ribu

Rabu, 25 April 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Menjelang datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H/2018 Masehi, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama dengan Kantor Kementerian Agama dan Baznas setempat menggelar rapat koordinasi (Rakor)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim