Connect With Us

Usai Rampas Motor Warga Serpong, Dua Begal Langsung Dibekuk

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 Juni 2016 | 14:29

Ilustrasi Begal Motor (www.depoklilk.com / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Dua dari sembilan begal bersenjata tajam dibekuk aparat Polsek Serpong setelah merampas motor di Jalan Raya Ciater, Kecmatan Serpong, Kota Tangsel, Selasa (21/6/2016) dini hari.

Penangkapan tersebut berawal ketika tersangka Miskat dan Ferly Ferdian bersama tujuh pelaku lainnya merampas sepeda motor Honda Mega Pro hitam dengan nopol B-3138-NGC milik Nasikin yang sedang melintas di Jalan Raya Ciater sekitar pukul 02.30 WIB.

“Pelaku memepet motor korban dan mengancam dengan senjata tajam. Kemudian merampas motor daN barang milik korban,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri.

Setelah pelaku kabur, korban lalu berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Lalu melintas tim Opsnal Polsek Serpong yang sedang melaksanakan patroli tertutup. Korban pun melaporkan peristiwa pembegalan yang menimpa dirinya kepada petugas.

“Dengan berbekal informasi dari korban, petugas langsung melakukan pengejaran pelaku yang mengarah ke wilayah Kecamatan Ciputat. Tepat di Jalan Serua Ciputat, petugas berhasil mengejar pelaku yang berjumlah Sembilan orang hingga menangkap dua pelaku. Sedangkan pelaku lain berhasil meloloskan diri,” ujar Mansuri.

Kedua pelaku kemudian diamankan ke Polsek Serpong berupa barang bukti sepeda motor milik korban dan sepeda motor Honda beat biru putih nopol B-3185-BNT milik pelaku.

“Saat ini kita masih melakukan pengembangan dan pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” tukas Mansuri.

 

 

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill