Connect With Us

Warga Serpong Temukan Mayat di Kali Angke Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 21 Juni 2016 | 23:00

| Dibaca : 2844

Petugas Damkar Kota Tangsel mengevakuasi mayat tanpa identitas di Kali Angke. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga Kampung  Pondok Sentul,  Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel , tepatnya di dekat perumahan Cendana Residence ditemukan seorang mayat wanita tanpa identitas, Selasa ( 21/6/2016) sekira pukul 22.30 WIB

 

Mayat yang didapati berada diatas tumpukan sampah tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Anas Sirun warga sekitar perumahan. “Awalnya saya cium bau busuk menyengat hidung, lalu saya cari tahu asal muasalnya. Setelah saya dekati arah bau, enggak tahunya dari kali, pas dilihat enggak tahunya mayat,” kata Anas.

 

Setelah itu dirinya melaporkan peristiwa itu pihak keamanan setempat. Dari situ petugas keamanan memastikan bahwa di dalam tumpukan sampah di kali itu adalah mayat.

 

Sekitar pukul 21.00 WIB, tiga unit Mobil Dinas Tim SAR Pemadam Kebakaran Kota Tangsel dengan jumlah 15 personel datang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

 

Tak lama petugas dari kepolisian juga berdatangan. “Benar ditemukan mayat tanpa identitas, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tangerang dengan menggunakan Ambulans,” tukas Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri.

 

 

Dia mengaku, hasil identifikasi sementara petugas Reskrim Polsek Serpong setelah proses evakuasi tim SAR Damkar Kota Tangsel belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya mayat tersebut.“Diduga korban mayat meninggal dunia dalam keadaan sudah membusuk dan bengkak,” katanya.

 

TOKOH
Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Dunia Pers Berduka, Jakob Oetama Tutup Usia

Rabu, 9 September 2020 | 16:14

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia pers Indonesia, wartawan senior Jakob Oetama meninggal dunia hari ini, Rabu (9/9/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

HIBURAN
Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Cerai! Gisel : Tak Sesenang Yang Kau Pikirkan

Rabu, 16 September 2020 | 14:21

Gisella Anastasia mengakui jika berpisah dengan Gading Marten tak lantas memberinya kesenangan. Bahkan, Gisella Anastasia menyebut jika perceraian dengan Gading tak seenak yang dipikirkan.

BANDARA
Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Soetta, ini Langkah Kimia Farma

Pelecehan Seksual saat Rapid Test di Soetta, ini Langkah Kimia Farma

Sabtu, 19 September 2020 | 14:20

TANGERANGNEWS.com–PT Kimia Farma Diagnostika selaku penyedia layanan

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute