Connect With Us

Polisi Ringkus Empat Pria yang Sekap & Ancam 2 Warga Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah, Denny Bagus Irawan | Senin, 27 Juni 2016 | 13:00

Empat tersangka saat diamankan petugas Polsek Serpong. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Rahel Martina, 48, dan Daniella Natasya, 17, warga yang tinggal di Jalan Wortel, IV blok E3 No.9, Sektor 1.6, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh empat pria, pada Minggu (26/6/2016).

 

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi di rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB. Keempat pelaku yakni Hedry Laurence, Awaladuin Mudhakir, Ahmad Taufan dan Wahyudi datang ke rumah korban menggunakan mobil.

 

“Mereka membawa bensin, korek api, linggis dan golok kemudian menyekap dan menganiaya korban,” katanya, Senin (27/6/2016).

 

Peristiwa itu diketahui petugas petugas Polsek Serpong yang sedang melakukan observasi kewilayahan.  Informasi warga menyebutkan bahwa terjadi terjadi penyekapan dan penganiayaan di dalam rumah milik Thomas tersebut.

 

Selanjutnya Unit reskrim Polsek Serpong yang dipimpin langsung Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro dan Kanit Reskrim langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penggerebekan.

 

Akhirnya para pelaku berhasil diamankan berikut barang bukti 15 plastik bensin yang sudah di bungkus plastic,  yang di dalamnya berisi tisue, 8 plastik berisi bensin, 15 plastik bensin dilengkapi dengan sumbu kompor, 5 linggis, 1 golok, 4  korek api gas berukuran besar dan 2 korek api pemantik.

 

“Korban Rahel diketahui mengalami luka tangan pada pelipis, pergelangan tangan, kaki kiri dan kanan akibat pukulan dengan linggis sedangkan Daniella luka lecet di tangan kiri dan memar di bagian kepala,” jelas Mansuri.

Hingga kini, petugas Polres Kota Tangsel masih menggali motif dari penyanderaan dan penganiayaan tersebut. “Masih didalami motifnya,” jelasnya.

 

KOTA TANGERANG
Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Kumuh dan Bikin Macet, Pasar Sipon Kota Tangerang Bakal Segera Ditata

Jumat, 19 April 2024 | 09:51

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang berencana melakukan penataan terhadap Pasar Sipon, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill