Connect With Us

Dahului Molen, Firman Tewas di Jalan Siliwangi Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2016 | 12:00

Jasad Firman saat di lokasi kejadian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Terjadi kecelakaan antara sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nopol B-6605-GDS dengan truk tangki bernopol B-9007-NFU di Jalan Raya Serpong dekat U-turn Giant Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (27/6/2016) malam.

Menurut keterangan saksi Apriani, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Nur Habibah, berboncengan dengan Farah Unzuriah, melintas dari Tangerang menuju BSD, sekitar pukul 18.30 WIB.

"Sesampainya di U-Turn Giant, mereka berputar balik untuk kembali ke arah Tangerang. Padahal ada rambu dilarang memutar balik dari arah Tangerang," katanya.

Tiba-tiba dari arah yang sama, datang kendaraan truk pada jalur ke tiga. Belum sempat sepeda motor selesai memutar balik, kendaraan tersebut tertabrak truk. Atas kejadian tersebut pengendara pengendara sepeda motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka.

"Nur Habibah luka pada tulang kering kaki sebelah kiri dan pergelangan telapak kaki patah. Sedangkan yang dibonceng, Farah, luka sobek pada bibir, telapak kaki kanan juga sobek dan lecet-lecet," jelasnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Asobirin untuk diberikan perolongan. Sedangkan kasus tersebut ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Serpong.

Sementara itu, kecelakan juga terjadi di Jalan Siliwangi, depan Pamulang Square, Pamulang Barat, Kota Tangsel, Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor suzuki sky drive Nopol B-6037-WCE yang dikendarai  Firman Afriansyah, 23, dengan truk molen Hino nopol B-9337-SIA yang dikemudikan Rahmad Tohir, 43.

Semula kendaraan truk molen Hino  melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pamulang menuju muncul. Lalu dari arah bersamaan melaju sepeda Suzuki sky drive.

Korban Firman hendak mendahului truk molen tersebut, tetapi terjatuh karena jalan berlubang tepat di depan Pamulang Square, sehingga korban masuk ke kolong truk. “Korban pun terlindas hingga tewas di tempat. Kemudian jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.

KOTA TANGERANG
Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Komunitas Advokat Tangerang Bersyukur Prabowo-Gibran Menang Pemilu 2024

Selasa, 19 Maret 2024 | 15:47

Tiga organisasi advokat, LISAN (Lingkar Nusantara) Provinsi Banten, Axander Waas attorneys at Law & HAMI (Himpunan Advokat Muda Indonesia) Bersatu menggelar kegiatan buka bersama di salah satu rumah makan di Kota Tangerang, pada Sabtu, 16 Maret 2024.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill