Connect With Us

Dahului Molen, Firman Tewas di Jalan Siliwangi Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2016 | 12:00

| Dibaca : 19698

Jasad Firman saat di lokasi kejadian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Terjadi kecelakaan antara sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nopol B-6605-GDS dengan truk tangki bernopol B-9007-NFU di Jalan Raya Serpong dekat U-turn Giant Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (27/6/2016) malam.

Menurut keterangan saksi Apriani, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Nur Habibah, berboncengan dengan Farah Unzuriah, melintas dari Tangerang menuju BSD, sekitar pukul 18.30 WIB.

"Sesampainya di U-Turn Giant, mereka berputar balik untuk kembali ke arah Tangerang. Padahal ada rambu dilarang memutar balik dari arah Tangerang," katanya.

Tiba-tiba dari arah yang sama, datang kendaraan truk pada jalur ke tiga. Belum sempat sepeda motor selesai memutar balik, kendaraan tersebut tertabrak truk. Atas kejadian tersebut pengendara pengendara sepeda motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka.

"Nur Habibah luka pada tulang kering kaki sebelah kiri dan pergelangan telapak kaki patah. Sedangkan yang dibonceng, Farah, luka sobek pada bibir, telapak kaki kanan juga sobek dan lecet-lecet," jelasnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Asobirin untuk diberikan perolongan. Sedangkan kasus tersebut ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Serpong.

Sementara itu, kecelakan juga terjadi di Jalan Siliwangi, depan Pamulang Square, Pamulang Barat, Kota Tangsel, Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor suzuki sky drive Nopol B-6037-WCE yang dikendarai  Firman Afriansyah, 23, dengan truk molen Hino nopol B-9337-SIA yang dikemudikan Rahmad Tohir, 43.

Semula kendaraan truk molen Hino  melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pamulang menuju muncul. Lalu dari arah bersamaan melaju sepeda Suzuki sky drive.

Korban Firman hendak mendahului truk molen tersebut, tetapi terjatuh karena jalan berlubang tepat di depan Pamulang Square, sehingga korban masuk ke kolong truk. “Korban pun terlindas hingga tewas di tempat. Kemudian jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

Jumat, 22 September 2017 | 16:00

Bupati Tangerang Kualitas Air Bawah Tanah Buruk

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie