Connect With Us

Dahului Molen, Firman Tewas di Jalan Siliwangi Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Juni 2016 | 12:00

| Dibaca : 19944

Jasad Firman saat di lokasi kejadian. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Terjadi kecelakaan antara sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nopol B-6605-GDS dengan truk tangki bernopol B-9007-NFU di Jalan Raya Serpong dekat U-turn Giant Melati Mas, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel, Senin (27/6/2016) malam.

Menurut keterangan saksi Apriani, peristiwa itu berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Nur Habibah, berboncengan dengan Farah Unzuriah, melintas dari Tangerang menuju BSD, sekitar pukul 18.30 WIB.

"Sesampainya di U-Turn Giant, mereka berputar balik untuk kembali ke arah Tangerang. Padahal ada rambu dilarang memutar balik dari arah Tangerang," katanya.

Tiba-tiba dari arah yang sama, datang kendaraan truk pada jalur ke tiga. Belum sempat sepeda motor selesai memutar balik, kendaraan tersebut tertabrak truk. Atas kejadian tersebut pengendara pengendara sepeda motor berikut pemboncengnya mengalami luka-luka.

"Nur Habibah luka pada tulang kering kaki sebelah kiri dan pergelangan telapak kaki patah. Sedangkan yang dibonceng, Farah, luka sobek pada bibir, telapak kaki kanan juga sobek dan lecet-lecet," jelasnya.

Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Asobirin untuk diberikan perolongan. Sedangkan kasus tersebut ditangani Unit Lalu Lintas Polsek Serpong.

Sementara itu, kecelakan juga terjadi di Jalan Siliwangi, depan Pamulang Square, Pamulang Barat, Kota Tangsel, Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara kendaraan sepeda motor suzuki sky drive Nopol B-6037-WCE yang dikendarai  Firman Afriansyah, 23, dengan truk molen Hino nopol B-9337-SIA yang dikemudikan Rahmad Tohir, 43.

Semula kendaraan truk molen Hino  melaju dengan kecepatan sedang dari arah Pamulang menuju muncul. Lalu dari arah bersamaan melaju sepeda Suzuki sky drive.

Korban Firman hendak mendahului truk molen tersebut, tetapi terjatuh karena jalan berlubang tepat di depan Pamulang Square, sehingga korban masuk ke kolong truk. “Korban pun terlindas hingga tewas di tempat. Kemudian jenazah korban dibawa ke RS Fatmawati,” terang Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim