Connect With Us

Lagi, Living World Alam Sutera Jadi Tempat Bunuh Diri

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2016 | 14:00

Jasad Eddy Okadi Chandra (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Mall Living Wolrd di Alam Sutera Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menjadi tempat tragedi seseorang untuk mengakhiri hidup. Kali ini ditemukan mayat pria bernama Eddy Okadi Chandra, 40, tergeletak area parkiran di lantai dasar diduga telah bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 8, Minggu (17/7/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, korban yang merupakan warga Cluster Sutra Flamboyan No 1/32A, RT 003/011, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, diketahui datang ke Mall Living World dengan menggunakan mobil Suzuki Splash nopol B-1548-NFS.

"Saksi seorang cleaning service melihat korban berjalan seorang diri di parkiran lantai 7 menuju parkiran lantai 8, terlihat terburu-buru," katanya.

Beberapa saat kemudian, saksi mendengar kabar bahwa ada orang terjatuh. Setelah dia turun ke lantai dasar, dia melihat korban merupakan pria yang cirinya sama dengan yang dilihat sebelumnya di lantai 8.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang oleh pihak manajemen Living world yakni Agus Purnawan. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Serpong," ungkap Mansuri.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill