Connect With Us

Kijang Tabrak Warung di Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2016 | 14:00

| Dibaca : 4867

Angkot Kalideres-Serpong menabrak mobil kijang BK 1355 GK dan warung klontong di Jalan Raya Serpong (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Angkot Kalideres-Serpong menabrak mobil kijang BK 1355 GK dan warung klontong di Jalan Raya Serpong atau tepatnya di depan Tb Reni Jaya, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/7/2016). Diduga sopir angkot  mengantuk saat mengemudi.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, tabrakan tersebut bermula ketika sopir angkot Azis, 17, tengah mengemudikan angkotnya dari Tangerang menuju BSD. Sesampainya di Jalan Raya Serpong, Azis yang mengaku mengantuk dan langsung menghantam Toyota Kijang BK-1355-GK yang sedang parkir.

"Saking kerasnya, sehingga Kijang sampai terdorong dan menabrak warung kelontongan milik Kusnandar," kata Mansuri.

Akibatnya, penumpang angkot atas nama Ariyati, Budiman, Rina, dan Puput memgalami sejumlah luka-luka. Seperti pelipis yang robek, luka memar, dan beberapa luka ringan lainnya.

Sementara pengemudi Toyota Kijang atas nama Tjhui Djin tidak mengalami luka berarti. Sebab, dia tengah berada di dalam toko bangunan tersebut. Lalu pemilik warung Kusnandar juga berhasil menghindari insiden kecelakaan tersebut.

"Korban kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sementara sopir masih dimintai keteranggannya di Polsek Serpong," kata Mansuri.

 

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein