Connect With Us

Kijang Tabrak Warung di Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2016 | 14:00

| Dibaca : 4893

Angkot Kalideres-Serpong menabrak mobil kijang BK 1355 GK dan warung klontong di Jalan Raya Serpong (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Angkot Kalideres-Serpong menabrak mobil kijang BK 1355 GK dan warung klontong di Jalan Raya Serpong atau tepatnya di depan Tb Reni Jaya, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/7/2016). Diduga sopir angkot  mengantuk saat mengemudi.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, tabrakan tersebut bermula ketika sopir angkot Azis, 17, tengah mengemudikan angkotnya dari Tangerang menuju BSD. Sesampainya di Jalan Raya Serpong, Azis yang mengaku mengantuk dan langsung menghantam Toyota Kijang BK-1355-GK yang sedang parkir.

"Saking kerasnya, sehingga Kijang sampai terdorong dan menabrak warung kelontongan milik Kusnandar," kata Mansuri.

Akibatnya, penumpang angkot atas nama Ariyati, Budiman, Rina, dan Puput memgalami sejumlah luka-luka. Seperti pelipis yang robek, luka memar, dan beberapa luka ringan lainnya.

Sementara pengemudi Toyota Kijang atas nama Tjhui Djin tidak mengalami luka berarti. Sebab, dia tengah berada di dalam toko bangunan tersebut. Lalu pemilik warung Kusnandar juga berhasil menghindari insiden kecelakaan tersebut.

"Korban kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sementara sopir masih dimintai keteranggannya di Polsek Serpong," kata Mansuri.

 

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim