Connect With Us

Kijang Tabrak Warung di Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 17 Juli 2016 | 14:00

| Dibaca : 4820

Angkot Kalideres-Serpong menabrak mobil kijang BK 1355 GK dan warung klontong di Jalan Raya Serpong (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Angkot Kalideres-Serpong menabrak mobil kijang BK 1355 GK dan warung klontong di Jalan Raya Serpong atau tepatnya di depan Tb Reni Jaya, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/7/2016). Diduga sopir angkot  mengantuk saat mengemudi.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, tabrakan tersebut bermula ketika sopir angkot Azis, 17, tengah mengemudikan angkotnya dari Tangerang menuju BSD. Sesampainya di Jalan Raya Serpong, Azis yang mengaku mengantuk dan langsung menghantam Toyota Kijang BK-1355-GK yang sedang parkir.

"Saking kerasnya, sehingga Kijang sampai terdorong dan menabrak warung kelontongan milik Kusnandar," kata Mansuri.

Akibatnya, penumpang angkot atas nama Ariyati, Budiman, Rina, dan Puput memgalami sejumlah luka-luka. Seperti pelipis yang robek, luka memar, dan beberapa luka ringan lainnya.

Sementara pengemudi Toyota Kijang atas nama Tjhui Djin tidak mengalami luka berarti. Sebab, dia tengah berada di dalam toko bangunan tersebut. Lalu pemilik warung Kusnandar juga berhasil menghindari insiden kecelakaan tersebut.

"Korban kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan, sementara sopir masih dimintai keteranggannya di Polsek Serpong," kata Mansuri.

 

TEKNO
2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

2 Pelajar SMK di Tangerang Temukan Listrik dari buah

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Sumber energi listrik alternatif terbarukan terus bermunculan untuk menggantikan energi yang berasal dari fosil yang persediaannya semakin menipis.

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

AYO! TANGERANG CERDAS
VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

VIDEO : Belasan Siswa SMP Bonyok Jadi Korban Bullying di Samping Kantor Wali Kota Tangsel

Senin, 18 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Belasan anak SMP menjadi korban penganiyaan para Siswa SMA di lahan kosong samping Kantor Wali Kota Tangsel, Serua,

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie