Connect With Us

Rebutan Penumpang, Sopir Angkot di Serpong Tergeletak Tewas

Denny Bagus Irawan, Ray | Senin, 18 Juli 2016 | 18:00

Ilustrasi meninggal (Shutterstock.com / Ilustrasi)

 

TANGERANGNews.com-Mayat seorang pria bernama Eddy,56, yang belakangan diketahui berprofesi sebagai pengemudi angkot ditemukan tergelatak di Jalan Raya Serpong sekitar pukul 06.00 WIB, tepat di depan bangunan bekas Plaza Serpong.

Korban yang merupakan warga Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) itu ketika ditemukan kepalanya dalam kondisi terluka parah, diduga karena penganiayaan.

AKP Mansuri, Kasubah Humas Polres Kota Tangsel mengatakan, pada saat petugas polisi datang ke lokasi kejadian korban masih tergeletak di pinggir jalan dalam keadaan tertelungkup.  Tetapi masih korban ketika itu masih sadar.

Kemudian petugas korban dibawa ke RS Asshobirin. Dari hasil keterangan saksi dan korban, di dapati sebelumnya sekitar pukul 05.15 WIB, korban dengan dua orang sopir angkot lain sempat bertengkar karena rebutan penumpang.

“Namun, setelah korban dibawa ke RS Assobirin akhirnya   korban dinyatakan meninggal dunia,” ujarnya, Senin (18/07/2016).

Korban yang membawa mobil angkot warna hijau 04, bernomor polisi B-1825-CL mengalami luka pada kepala kiri dan bibir depan robek. Selain itu korban juga mengeluarkan darah pada telinga kanan.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, AKP Budi Hardjono mengatakan, tim buser yang mengetahui hal tersebut langsung berhasil mengamankan kedua orang tersangka. “Dua pelaku dibekuk di ‎Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, “ tuturnya.

Kedua pelaku masing-masing berinisial T ,26, dan HS ,26. Adapun motif pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban karena rebutan penumpang. “Pelaku kesal karena korban merebut penumpangnya, keduanya, pun langsung memukuli korban dengan menggunakan kunci roda. Ketika ditangkap kedua pelaku mengakui‎ perbuatannya dan tidak melakukan perlawanan," ujarnya.

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill