Connect With Us

Angkot Tabrak Truk Molen di Serpong, 5 Orang Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Juli 2016 | 08:00

| Dibaca : 30926

Kecelakaan di depan WTC Matahari Serpong. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kecelakaan di depan pusat perbelanjaan WTC Matahari Serpong, di Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel mengakibatkan lima orang tewas, Jumat (22/ 07/ 2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan terjadi saat sopir angkutan umum R14 jurusan Tangerang-Serpong dengan kecepatan tinggi menabrak truk Molen di jalur lambat arah Tangerang-Serpong. Akibat kecelakaan ini lima orang tewas, salain itu menyebabkan kemacetan panjang. 

" Empat korban tewas di lokasi kejadian, satu saat dibawa ke rumah sakit. Korban adalah penumpang angkot dan penumpang truk molen,"ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga.

Kelimanya masing-masing  adalah 1, Marga pengemudi truk molen, 2. Ambon Al warga Ciledug , penumpang angkot, 3. Syaiful Ilyas warga Perum 4 Jalan Kerta Jaya 1 no.3 , penumpang angkot,  4. Laki-laki tidak diketahui identitas cirri berbadan gemuk, penumoang angkot,  5.  Perempuan belum diketahui identitasnya, penumpang angkot .

Menurut Prayoga, berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi diduga karena adanya pengemudi motor yang menyalip angkot R14 dengan nomor polisi B1357CTX yang dikendarai Hendi. Angkot jurusan Cimone Perum itu akhirnya hilang kendali dan menabrak truk Molen SGG dengan nomor polisi B9071NIB.

“Angkot ini beriringan dengan angkot lain, ada satu angkot lagi yang juga menabrak. Jadi ada dua angkot,” ujar Prayoga.

Angkot Hendi beriringan dengan angkot R14 sopirnya belum diketahui identitasnya. Namun, keduanyta jelas  datang dari arah Tangerang menuju arah BSD dengan kecepatan tinggi.

“Setiba nya di depan U-turn WTC Matahari, ada sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah secara tiba-tiba tanpa memperhatikan kendaraan lain. Angkot R14 kaget dan tak konsentrasi kemudian kendaraan angkor R14 yg berada di lajur kiri menabrak kendaraan Truk molen berikut sopir yang berada di samping untuk menurunkan muatan. Akibat kejadian tersebut 4 orang meninggal di TKP, tiga orang mengalami luka-luka,” katanya.

 

MANCANEGARA
Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Kamis, 7 September 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-CCM gadis berusia 26 tahun asal Hongkong nekat meminta berhubungan badan dengan ayah kandungnya untuk mencegak agar sang ayah tidak menikah lagi.

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

WISATA
Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Nikmatnya Menyantap Ikan Pecak Cisadane di Tangsel

Minggu, 27 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, menikmati berbagai sajian kuliner dari berbagai penjuru Nusantara bahkan mancanegara bukan lah sesuatu hal yang sulit. Pasalnya beragam pusat kuliner mewah dan lengkap banyak dibangun para pen

BANDARA
Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

Jumat, 22 September 2017 | 20:00

Pengguna PCC Biasa Digunakan Saat Hiburan Malam

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie