Connect With Us

Angkot Tabrak Truk Molen di Serpong, 5 Orang Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Juli 2016 | 08:00

| Dibaca : 31016

Kecelakaan di depan WTC Matahari Serpong. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kecelakaan di depan pusat perbelanjaan WTC Matahari Serpong, di Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel mengakibatkan lima orang tewas, Jumat (22/ 07/ 2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan terjadi saat sopir angkutan umum R14 jurusan Tangerang-Serpong dengan kecepatan tinggi menabrak truk Molen di jalur lambat arah Tangerang-Serpong. Akibat kecelakaan ini lima orang tewas, salain itu menyebabkan kemacetan panjang. 

" Empat korban tewas di lokasi kejadian, satu saat dibawa ke rumah sakit. Korban adalah penumpang angkot dan penumpang truk molen,"ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga.

Kelimanya masing-masing  adalah 1, Marga pengemudi truk molen, 2. Ambon Al warga Ciledug , penumpang angkot, 3. Syaiful Ilyas warga Perum 4 Jalan Kerta Jaya 1 no.3 , penumpang angkot,  4. Laki-laki tidak diketahui identitas cirri berbadan gemuk, penumoang angkot,  5.  Perempuan belum diketahui identitasnya, penumpang angkot .

Menurut Prayoga, berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi diduga karena adanya pengemudi motor yang menyalip angkot R14 dengan nomor polisi B1357CTX yang dikendarai Hendi. Angkot jurusan Cimone Perum itu akhirnya hilang kendali dan menabrak truk Molen SGG dengan nomor polisi B9071NIB.

“Angkot ini beriringan dengan angkot lain, ada satu angkot lagi yang juga menabrak. Jadi ada dua angkot,” ujar Prayoga.

Angkot Hendi beriringan dengan angkot R14 sopirnya belum diketahui identitasnya. Namun, keduanyta jelas  datang dari arah Tangerang menuju arah BSD dengan kecepatan tinggi.

“Setiba nya di depan U-turn WTC Matahari, ada sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah secara tiba-tiba tanpa memperhatikan kendaraan lain. Angkot R14 kaget dan tak konsentrasi kemudian kendaraan angkor R14 yg berada di lajur kiri menabrak kendaraan Truk molen berikut sopir yang berada di samping untuk menurunkan muatan. Akibat kejadian tersebut 4 orang meninggal di TKP, tiga orang mengalami luka-luka,” katanya.

 

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KAB. TANGERANG
Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Puasa Jual Miras, Warung Kopi di Pasar Kemis Dirazia

Minggu, 27 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan botol minuman keras (miras) kembali diamankan petugas Polisi Sektor Pasar Kemis dalam operasi cipta kondisi (cipkon) dua hari terakhir.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim