Connect With Us

Angkot Tabrak Truk Molen di Serpong, 5 Orang Tewas

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Juli 2016 | 08:00

Kecelakaan di depan WTC Matahari Serpong. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Kecelakaan di depan pusat perbelanjaan WTC Matahari Serpong, di Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel mengakibatkan lima orang tewas, Jumat (22/ 07/ 2016) sekitar pukul 01.00 WIB.

Kecelakaan terjadi saat sopir angkutan umum R14 jurusan Tangerang-Serpong dengan kecepatan tinggi menabrak truk Molen di jalur lambat arah Tangerang-Serpong. Akibat kecelakaan ini lima orang tewas, salain itu menyebabkan kemacetan panjang. 

" Empat korban tewas di lokasi kejadian, satu saat dibawa ke rumah sakit. Korban adalah penumpang angkot dan penumpang truk molen,"ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Prayoga Angga.

Kelimanya masing-masing  adalah 1, Marga pengemudi truk molen, 2. Ambon Al warga Ciledug , penumpang angkot, 3. Syaiful Ilyas warga Perum 4 Jalan Kerta Jaya 1 no.3 , penumpang angkot,  4. Laki-laki tidak diketahui identitas cirri berbadan gemuk, penumoang angkot,  5.  Perempuan belum diketahui identitasnya, penumpang angkot .

Menurut Prayoga, berdasarkan saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi diduga karena adanya pengemudi motor yang menyalip angkot R14 dengan nomor polisi B1357CTX yang dikendarai Hendi. Angkot jurusan Cimone Perum itu akhirnya hilang kendali dan menabrak truk Molen SGG dengan nomor polisi B9071NIB.

“Angkot ini beriringan dengan angkot lain, ada satu angkot lagi yang juga menabrak. Jadi ada dua angkot,” ujar Prayoga.

Angkot Hendi beriringan dengan angkot R14 sopirnya belum diketahui identitasnya. Namun, keduanyta jelas  datang dari arah Tangerang menuju arah BSD dengan kecepatan tinggi.

“Setiba nya di depan U-turn WTC Matahari, ada sepeda motor yang  tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah secara tiba-tiba tanpa memperhatikan kendaraan lain. Angkot R14 kaget dan tak konsentrasi kemudian kendaraan angkor R14 yg berada di lajur kiri menabrak kendaraan Truk molen berikut sopir yang berada di samping untuk menurunkan muatan. Akibat kejadian tersebut 4 orang meninggal di TKP, tiga orang mengalami luka-luka,” katanya.

 

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Jadwal SIM keliling Selasa 19 Maret 2024 di Kabupaten Tangerang 

Selasa, 19 Maret 2024 | 05:52

Sat Lantas Kabupaten Tangerang telah mengumumkan jadwal layanan SIM keliling untuk Selasa, 19 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill