Connect With Us

5 Tewas Kecelakaan Serpong Kumpulan Sopir Angkot dan Istri

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Juli 2016 | 14:09

kecelakaan di Serpong, angkot R14 jurusan Tangerang-Serpong yang menabrak truk molen.tepatnya di depan WTC Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Lima korban tewas kecelakaan di Serpong, tepatnya di depan WTC Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bukan lah para penumpang biasa. Mereka adalah sekumpulan sopir angkot R14 jurusan Tangerang-Serpong dan istri yang menabrak truk molen.

IPDA, Hari Rahmat, Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangsel mengatakan, sekumpulan sopir-sopir itu ingin pergi ke wilayah Cisauk.

"Penumpang di angkot dengan nomor polisi B1357CTX yang dikendarai Hendi itu berisi 6 penumpang. Dua diantaranya  wanita, yakni korban bernama Suci yang selamat dan Dian Aprilia korban tewas sekaligus istri dari sang pengemudi Hendi yang melarikan diri," terang Hari, Jumat (22/07/2016).

Saat ditanya, mau ngapain para sopir R14 itu ke Cisauk di Kota Tangsel, Hari mengatakan, pihaknya masih melakukan pengumpulan informasi. "Jadi ini bukan mobil yang dicarter orang, tapi kumpulan para sopir R14, hanya kami belum tahu tujuan mereka ke Cisauk ngapain," tuturnya.

Untuk itu pihaknya saat ini berupaya terus untuk mencari keberadaan sang sopir angkot yang diketahui para saksi mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.

"Masalahnya ponselnya Hendi ditinggal di rumah. Kami masih mencari sopir itu," tuturnya.

Hari mengaku, kepolisian  belum bisa memastikan kronologis awal yang disebutkan saksi ada motor yang ugal-ugalan sehingga sang sopir Hendi menabrak molen. "Dari kita kronologis belum pasti sebelum ada Hendi. Kami juga belum tahu Hendi ini dalam keadaan mabuk atau sadar," jelasnya.

Saat ini kelima jenazah korban kecelakaan berada di RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan korban selamat yakni Suci masih dalam perawatan intensif di RS Assobirin.

 

 

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KOTA TANGERANG
Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Jadwal Imsakiah 8 Ramadan 1445 H/ Selasa 19 Maret 2024 di Tangerang

Selasa, 19 Maret 2024 | 00:04

Kementerian Agama (Kemenag) telah merilis jadwal imsakiyah Ramadan 1445 Hijriah untuk wilayah Tangerang.

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

SPORT
Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Taklukkan Arema, Persita Selamat dari Zona Degradasi 

Kamis, 14 Maret 2024 | 00:17

Usai menjalani beberapa laga tanpa kemenangan, Persita akhirnya berhasil mengamankan posisi dari zona degradasi dalam klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill