Connect With Us

Mayat Pria Bertato dibakar dan dibuang di Serpong

Denny Bagus Irawan | Selasa, 26 Juli 2016 | 12:00

| Dibaca : 7155

Mayat pria yang dibakar di Lengkong Wetan Serpong. (Tangerangnews.com / Raden Bagoes Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di Kampung Ciater 2 RT 02/08, Lengkong Wetan,  Kecamatan Serpong, Tangsel pagi tadi.

Saat ini anggota Polsek Serpong, Polres Tangsel dan Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian.

"Mayat pria yang seperti bekas dibakar, berusia sekitar 30-40 tahun. Saat diperiksa tidak ditemukam identitas pada mayat tersebut," ujar Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro, Selasa (26/07/2016).

Didik mengatakan, pria yang mengenakan jeans dan kaus warna putih  tersebut diduga korban pembunuhan karena ada bekas luka di muka korban. Adapun  ciri lainnya mengenakan kalung perak, bertato Batman di punggung kiri atas dan lengan kanan atas bertato. 

Mayat korban ditemukan pertama kali di oleh Nisan  warga sekitar yang sedang meneduh. 

 

Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian,  Nisan dirinya saat  berteduh di Kebon Pisang melihat daun pohon pisang bekas kebakar. 

Kemudian setelah diperiksa, dia melihat ada benda mirip boneka.  Ternyata setelah diamati  ada mayat dalam keadaan telungkup dan terbungkus kain sarung yang telah terbakar."Saksi lalu melaporkan kejadian tersebut," terangnya. 

 

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

MANCANEGARA
Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Malas Merawat, Ibu di China Dikubur Hidup-hidup Anaknya

Minggu, 10 Mei 2020 | 10:24

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang dialami seorang ibu di China. Dia dikubur hidup-hidup oleh sang anak lantaran enggan merawatnya. Beruntung dia berhasil selamat

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein