Connect With Us

Polisi Sudah Kantongi Identitas Korban Mayat Dibakar di Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 26 Juli 2016 | 14:40

| Dibaca : 13150

Mayat pria yang dibakar di Lengkong Wetan Serpong. (Tangerangnews.com / Raden Bagoes Irawan)

TANGERANGNews.com-Polisi mendapati ciri khusus jasad pria yang ditemukan gosong di samping Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

"Korban punya tato di lengan kanan dan di punggung kiri, salah satu tatonya ada yang bergambar batman," kata Direktur Krimimal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Khrisna Murti, saat di tempat kejadian, Selasa (27/7/2016).

Kemudian, jasad yang diketahui berjenis kelamin pria ini memakai kalung rantai, kaus dalam putih, jeans biru, dan rambutnya pendek lurus. Saat ditemukan, korban dalam posisi keadaan telungkup, lalu kepala ditutup plastik, serta diikat dengan kain sarung.

Polisi juga menemukan berbagai luka akibat penganiayaan benda tumpul dan tajam di daerah wajah dan punggungnya. Diduga, korban kemudian dibakar setelah dianiaya. Namun, hanya membakar habis sarung dan mengenai wajah serta kepalanya.

Khrisna mengaku, kepolisian sudah mengantongi identitas jenazah. "Sudah dikantongi identitasnya, dari sini nanti kita dalami lebih lanjut. Apakah murni korban pembunuhan, atau ada motif lain," ujarnya.

Kini jenazah dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang untuk dilakukan otopsi lebih lanjut. Seperti diketahui, warga sekitar digegerkan dengan temuan jasad pria yang terbakar di kebon pisang.

 

 

BANDARA
Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Ratusan Gram Sabu Dimusnahkan Polres Bandara Soetta

Selasa, 22 September 2020 | 15:55

TANGERANGNEWS.com–Ratusan gram narkoba sabu dari hasil pengungkapan lima orang tersangka dalam empat kasus dimusnahkan jajaran Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (22/9/2020)

KOTA TANGERANG
BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

BPOM Dorong PMI Tangerang Percepat Sertifikasi 

Selasa, 22 September 2020 | 19:39

TANGERANGNEWS.com—Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mendorong PMI Kota Tangerang untuk mempercepat sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) agar mampu menunjang kemandirian dalam memproduksi darah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

"Kerja sama terjadi bukan karena tak ada konflik, tetapi sebagai sarana untuk mengelola konflik."

Qoute