Connect With Us

83 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Pria Bertato Batman

Ray | Jumat, 29 Juli 2016 | 19:49

Rekontuksi pembunuhan pria yang bertato betman di kontrakan pelaku di Kampung Maruga RT04/09 Kelurahan Ciater, Serpong . (Ray / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Sebanyak 83 adegan rekonstruksi, diperagakan kedua pelaku pembunuhan pria bertato Batman, Andi Saputra ,30, yang dibunuh kemudian dibakar pada Selasa (26/7).

Terungkap, korban datang ke kontrakan pelaku di Kampung Maruga RT04/09 Kelurahan Ciater, Serpong karena diundang untuk menyelesaikan utang piutang.

Rekonstruksi yang berlangsung sejak pukul 14.00 Jumat (29/7) itu diperagakan di empat lokasi.

Pertama di kontrakan pelaku, kedua  di kebun pisang Kampung Ciater 2, dimana pelaku dibuang.  RT 2/8,  Ketiga, lokasi pembuangan barang bukti berupa palu dan helm di Gang Masjid, Kampung Parung Benying, Serua, Ciputat. Keempat  lokasi penangkapan di Kampung Pondok Sentul, Ciater, Serpong.

"Ya motifnya karena pelaku terlibat hutang dengan korban," ujar Kapolresta Tangsel AKBP Ayi Supardan. 

Akhirnya, tersangka Pram Utama alias Bram  merencanakan pembunuhan terhadap korban Andi   dengan mengajak rekannya Petra.

“Karena P masih anak-anak kami  menjeratnya dengan Undang-undang perlindungan anak. Karena masih berusia 14 tahun,” terangnya.

Sementara, Wakapolresta Tangsel Kompol Bachtiar Alponso mengatakan, rekonstruksi pembunuhan pelaku terjadi dalam peragaan ketiga. Pertama pelaku diundang korban, kedua pelaku tiba ke kontrakan pelaku dengan motor. Setelah itu barulah korban dihabisi.

“Ada 83 adengan rekonstruksi diperagakan pelaku,” pungkasnya. 

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill