Connect With Us

Airin Enggan Ditanya Dukungan Pilgub Banten

RADEN BAGUS IRAWAN | Minggu, 7 Agustus 2016 | 18:07

| Dibaca : 2353

Airin di Pasar Modern BSD pada Minggu (7/8/2016) saat Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan sidak tampak lebih senang berfoto bersama dengan para wartawan dan pengunjung pasar. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pemilihan Gubernur Banten akan digelar dalam waktu dekat ini. Beberapa nama telah mencuat, seperti mantan Wali Kota Tangerang yang kini menjadi anggota DPR Wahidin Halim disebut telah menggandeng bekas musuh politiknya pada Pilkada ini Andhika Hazrumy yang merupakan anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Sedangkan incumbent Rano Karno belum memutuskan akan bersama siapa dia akan bertarung melawan pasangan tersebut.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan ditanya wartawan mengenai arah dukungan Golkar.

Namun, adik ipar Ratu Atut Chosiyah itu menolak berkomentar. "Saya enggak mau komentar kalau soal politik," ujar Airin.

Airin yang ditemui di Pasar Modern BSD pada Minggu (7/8/2016) saat  Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan sidak tampak lebih senang berfoto bersama dengan para wartawan dan pengunjung pasar.

"Ayo sini foto bareng saja," katanya.

Dirinya menyalami semua pengunjung pasar. Tak jarang yang awalnya  yang belum mengenal Airin, akhirnya terkejut karena baru melihat langsung Airin.

Namun, Airin tetap pada pendiriannya, mengunci rapat mulutnya meski wartawan menanyakan berkali-kali.

"Saya sudah tahu pasti mau tanya politik, saya enggak akan jawab," terangnya.

 

 

KAB. TANGERANG
Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jalin Silaturahmi dengan Warga, Kapolsek Kelapa Dua Gelar Jumling

Jumat, 20 Januari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Polsek Kelapa Dua berupaya menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya, salah satu langkah yang ditempuh Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Endang Sukmawijaya,SH adalah dengan program Jum'at Keliling.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TANGSEL
ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten  Soal Jual Beli Jabatan

ICW Waspadai Langkah Plt Gubernur Banten Soal Jual Beli Jabatan

Jumat, 20 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Ade Irawan, Koordinator Indonesia Corruption Wacth (ICW) meminta kepada Plt Gubernur Banten untuk tidak melakukan praktek juyal beli jabatan di Provinsi Banten.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim