Connect With Us

Airin Enggan Ditanya Dukungan Pilgub Banten

Denny Bagus Irawan | Minggu, 7 Agustus 2016 | 18:07

| Dibaca : 2456

Airin di Pasar Modern BSD pada Minggu (7/8/2016) saat Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan sidak tampak lebih senang berfoto bersama dengan para wartawan dan pengunjung pasar. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pemilihan Gubernur Banten akan digelar dalam waktu dekat ini. Beberapa nama telah mencuat, seperti mantan Wali Kota Tangerang yang kini menjadi anggota DPR Wahidin Halim disebut telah menggandeng bekas musuh politiknya pada Pilkada ini Andhika Hazrumy yang merupakan anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Sedangkan incumbent Rano Karno belum memutuskan akan bersama siapa dia akan bertarung melawan pasangan tersebut.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan ditanya wartawan mengenai arah dukungan Golkar.

Namun, adik ipar Ratu Atut Chosiyah itu menolak berkomentar. "Saya enggak mau komentar kalau soal politik," ujar Airin.

Airin yang ditemui di Pasar Modern BSD pada Minggu (7/8/2016) saat  Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan sidak tampak lebih senang berfoto bersama dengan para wartawan dan pengunjung pasar.

"Ayo sini foto bareng saja," katanya.

Dirinya menyalami semua pengunjung pasar. Tak jarang yang awalnya  yang belum mengenal Airin, akhirnya terkejut karena baru melihat langsung Airin.

Namun, Airin tetap pada pendiriannya, mengunci rapat mulutnya meski wartawan menanyakan berkali-kali.

"Saya sudah tahu pasti mau tanya politik, saya enggak akan jawab," terangnya.

 

 

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson