Connect With Us

Airin Enggan Ditanya Dukungan Pilgub Banten

Denny Bagus Irawan | Minggu, 7 Agustus 2016 | 18:07

| Dibaca : 2479

Airin di Pasar Modern BSD pada Minggu (7/8/2016) saat Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan sidak tampak lebih senang berfoto bersama dengan para wartawan dan pengunjung pasar. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pemilihan Gubernur Banten akan digelar dalam waktu dekat ini. Beberapa nama telah mencuat, seperti mantan Wali Kota Tangerang yang kini menjadi anggota DPR Wahidin Halim disebut telah menggandeng bekas musuh politiknya pada Pilkada ini Andhika Hazrumy yang merupakan anak dari mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Sedangkan incumbent Rano Karno belum memutuskan akan bersama siapa dia akan bertarung melawan pasangan tersebut.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Tangerang Selatan ditanya wartawan mengenai arah dukungan Golkar.

Namun, adik ipar Ratu Atut Chosiyah itu menolak berkomentar. "Saya enggak mau komentar kalau soal politik," ujar Airin.

Airin yang ditemui di Pasar Modern BSD pada Minggu (7/8/2016) saat  Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita melakukan sidak tampak lebih senang berfoto bersama dengan para wartawan dan pengunjung pasar.

"Ayo sini foto bareng saja," katanya.

Dirinya menyalami semua pengunjung pasar. Tak jarang yang awalnya  yang belum mengenal Airin, akhirnya terkejut karena baru melihat langsung Airin.

Namun, Airin tetap pada pendiriannya, mengunci rapat mulutnya meski wartawan menanyakan berkali-kali.

"Saya sudah tahu pasti mau tanya politik, saya enggak akan jawab," terangnya.

 

 

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BISNIS
Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Cafe Umi Jadi Tempat Nongkrongnya Pejabat Tangerang

Sabtu, 12 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi sebagian besar pemburu kuliner, pasti mencari-cari tempat hidangan baru yang menyajikan makanan dan minuman

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim