Connect With Us

Teriak di Pinggir Jembatan Tol Rawa Mekar, Pencuri Motor Ditangkap

RADEN BAGUS IRAWAN | Jumat, 9 September 2016 | 11:00

| Dibaca : 2307

Barang bukti pencurianmotor. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pencuri motor di dekat jembatan jalan bebas hambatan atau tol Mekar Jaya, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian karena korban berteriak di pinggir jembatan tol tersebut dengan suara keras. Peristiwa itu terjadi Kamis (98/9/2016) sekira jam 23.30 WIB. “Jadi karena teriak, anggota kami juga yang sedang patroli tertutup mendengarnya dan langsung merapat ke lokasi,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, hari ini.

Tersangka  yang belakangan diketahui bernama Rian Syaputra asal Bogor itu pun jadi bulan-bulanan warga. “Korban bernama Sunardi, dia yang teriak keras,” ujarnya.

Ada pun barang bukti yang berhasil disita petugas adalah satu  unit sepeda motor Suzuki status FU warna hitam B 4236 NSW dan satu gagang kunci leter T dg 2 mata kuncinya. “Tersangka memang telah berhasil melakukan kejahatan dengan menggunakan kunci leter T. Tetapi satu orang pelaku lainnya berhasil meloloskan diri menggunakan sepeda motor jenis matic,” tuturnya.

 

TOKOH
Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jazuli Juwaini: Permasalahan Bangsa Momentum Kembali Pada Nilai Pancasila

Jumat, 9 Desember 2016 | 12:00

TANGERANGNews.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini menyelenggarakan acara Sosialisasi Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika pada hari Senin (28/11) bertempat di TPQ Nurul Quba, jl. Musyawarah Kp. Sawah RT 04/04 Ciputat Kota Tangsel-Banten.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

HIBURAN
Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Oon 'Project Pop' Tutup Usia Usai Tunaikan Shalat Subuh

Jumat, 13 Januari 2017 | 12:22

"Iya setelah shalat subuh," ujar Yossi , Jumat (13/1/2017).

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim