Connect With Us

Teriak di Pinggir Jembatan Tol Rawa Mekar, Pencuri Motor Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 September 2016 | 11:00

| Dibaca : 2889

Barang bukti pencurianmotor. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pencuri motor di dekat jembatan jalan bebas hambatan atau tol Mekar Jaya, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian karena korban berteriak di pinggir jembatan tol tersebut dengan suara keras. Peristiwa itu terjadi Kamis (98/9/2016) sekira jam 23.30 WIB. “Jadi karena teriak, anggota kami juga yang sedang patroli tertutup mendengarnya dan langsung merapat ke lokasi,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, hari ini.

Tersangka  yang belakangan diketahui bernama Rian Syaputra asal Bogor itu pun jadi bulan-bulanan warga. “Korban bernama Sunardi, dia yang teriak keras,” ujarnya.

Ada pun barang bukti yang berhasil disita petugas adalah satu  unit sepeda motor Suzuki status FU warna hitam B 4236 NSW dan satu gagang kunci leter T dg 2 mata kuncinya. “Tersangka memang telah berhasil melakukan kejahatan dengan menggunakan kunci leter T. Tetapi satu orang pelaku lainnya berhasil meloloskan diri menggunakan sepeda motor jenis matic,” tuturnya.

 

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

SPORT
Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Siswa PAUD di Karawaci Dimotivasi dengan Senam Ceria

Jumat, 11 Mei 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com- – Anak usia dini harus terus diasah kreativitasnya. Seperti dengan berbagai macam kegiatan. Termasuk dengan lomba senam kreatif.

TANGSEL
Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Ancam Sebarkan Video Mesum, Pria di Ciputat Perkosa ABG 10 Kali

Minggu, 20 Mei 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.comAparat Kepolisian dari Polres Tangsel menangkap Andri Wibowo alias Ragil, 31, warga Komplek Bukit Serua Indah, Serua,Ciputat, Jumat (18/5/2018)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim