Connect With Us

Teriak di Pinggir Jembatan Tol Rawa Mekar, Pencuri Motor Ditangkap

Denny Bagus Irawan | Jumat, 9 September 2016 | 11:00

| Dibaca : 2577

Barang bukti pencurianmotor. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menangkap pencuri motor di dekat jembatan jalan bebas hambatan atau tol Mekar Jaya, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Pelaku berhasil ditangkap tak lama setelah kejadian karena korban berteriak di pinggir jembatan tol tersebut dengan suara keras. Peristiwa itu terjadi Kamis (98/9/2016) sekira jam 23.30 WIB. “Jadi karena teriak, anggota kami juga yang sedang patroli tertutup mendengarnya dan langsung merapat ke lokasi,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, hari ini.

Tersangka  yang belakangan diketahui bernama Rian Syaputra asal Bogor itu pun jadi bulan-bulanan warga. “Korban bernama Sunardi, dia yang teriak keras,” ujarnya.

Ada pun barang bukti yang berhasil disita petugas adalah satu  unit sepeda motor Suzuki status FU warna hitam B 4236 NSW dan satu gagang kunci leter T dg 2 mata kuncinya. “Tersangka memang telah berhasil melakukan kejahatan dengan menggunakan kunci leter T. Tetapi satu orang pelaku lainnya berhasil meloloskan diri menggunakan sepeda motor jenis matic,” tuturnya.

 

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

SPORT
Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Lebih Baik Olahraga di Pagi Hari Atau Sore?

Kamis, 12 Januari 2017 | 10:04

Sebenarnya, lebih efektif mana melakukan olahraga pagi atau olahraga sore?

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim