Connect With Us

Pedagang Kelontong Ditemukan Tewas Mengenaskan di Pondok Aren

Dena Perdana | Sabtu, 10 September 2016 | 18:00

Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan jasad Sumarmin,40, di warung kelontong miliknya di Pondok Aren, Sabtu (10/09/2016) (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com -Petugas Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menemukan jasad Sumarmin,40, di warung kelontong miliknya di Pondok Aren, Sabtu (10/09/2016) sekitar pukul 09.30 WIB. Ketika ditemukan kondisi Sumarmin sudah mengenaskan karena terdapat luka disekujur tubuhnya.

AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel mengatakan, kondisi tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang heran karena sudah dua hari tidak melihat Sumarmin di warung tersebut. Menurut dia, saksi bernama Joko mengaku sudah tidak lihat korban.

“Padahal biasanya korban nongkrong di warung. Tapi pas lihat ke toko kelontong, rolling door kebuka sedikit, lalu ada bau tak sedap. Joko sempat manggil-manggil korban juga, tapi tidak ada jawaban," kata Mansuri, Sabtu (10/9/2016).

Akhirnya Joko pun memanggil tetangga dan warga lain di sekitar untuk membantu mengecek ke dalam warung. Ketika mereka masuk, Sumarmin sudah tergeletak di bawah dengan sejumlah luka di tubuhnya.

"Korban ditemukan dalam kondisi terbaring dan didapati luka sobek di bahu serta luka tusuk di tungkuk korban," tutur Mansuri.

Dari informasi sementara yang dihimpun, Sumarmin sudah mengontrak di sana selama empat tahun terakhir. Sehari-harinya, dia menjajakan barang dagangannya melalui warung kelontong.

Polisi masih mengusut kasus ini dengan memeriksa tempat kejadian perkara dan meminta keterangan pihak-pihak terkait. Dari temuan di lapangan, didapati beberapa bungkus rokok di etalase warung Sumarmin hilang, diduga diambil oleh pelaku.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill