Connect With Us

Baru Bebas dari Rutan Jambe Tangerang, Pelaku Ranmor Diringkus Lagi

Denny Bagus Irawan | Senin, 12 September 2016 | 20:00

Barang bukti pencurian kendaraan bermotor atau Ranmor. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNEWS.com-Meski pernah menghuni rumah tahanan begitu lama tak membuat Misan Sujana pria berusia 22 tahun bertaubat. Dia pun akhirnya ditangkap petugas Polsek Ciputat Kota Tangsel lantaran aksinya yang mencuri motor lagi.

Ironisnya, saat ditangkap dia baru saja menghirup udara bebas setelah baru keluar dari tahanan Jambe Tangerang. Dia ditangkap di area pertokoan Teras Bintaro, Kampung Rawa Lele Jombang, Ciputat. Hal itu dikatakan AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Senin (12/09/2016).   

 “Berdasarkan informasi yang kami dapat bahwa ada seorang pelaku ranmor baru keluar dari Lapas Jambe menggunakan sepeda motor baru jenis Honda Beat Pop tanpa plat nomor,” katanya..

Setelah mendengar informasi tersebut, petugas Polsek Ciputat langsung melakukan pengamatan di pertokoan ruko yang ada di daerah Jombang  pada Sabtu (10/09/ 2016) sekitar pukul 21.00.

 

Rupanya informasi tersebut benar, karena berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap tersangka Misan di area pertokoan Teras Bintaro, Kampung Rawa Lele Jombang, Ciputat, dirinya  tidak dapat  menunjukan surat-surat kendaraan.

“Selanjutnya kami melakukan interogasi,  dan hasilnya didapati bahwa sepeda motor yang diamankan tersebut adalah hasil curian dan dilakukan pengembangan didapat empat unit roda dua. Antara lain, satu Honda Beat Pop, satu Suzuki satria FU, satu Yamaha mio dan satu Yamaha mio,” ujarnya.

Selain menangkap tersangka Misan, petugas juga akhirnya berhasil menangkap Asnadi,36, warga Kp. Jombang Rawa Lele RT 02/06 Kel. Jombang Kec. Ciputat Kota Tangsel yang diduga sebagai penadah.

“Dari keterangan pelaku bahwa kendaraan dicuri dari beberpa tempat di daerah Ciputat bersama pelaku lain bernama Mangly dan Dadang yang hingga kini masih dalam pengejaran petugas kami,” tandasnya. (RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill