Connect With Us

Bayi Dibuang di Kamar Mandi Masjid UIN Tangsel

Denny Bagus Irawan | Jumat, 16 September 2016 | 21:00

Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga baru dilahirkan ditemukan di kamar mandi Masjid Fathullah UIN, Jakarta, di Jalan.Ir.H.Juanda Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (16/09/2016) sekitar pukul 17.50 WIB. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Sesosok bayi  berjenis kelamin perempuan yang diduga baru dilahirkan ditemukan di kamar mandi Masjid Fathullah UIN, Jakarta, di Jalan.Ir.H.Juanda Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (16/09/2016) sekitar pukul 17.50 WIB.

“Saya diberitahu oleh jamaah, katanya ada bayi perempuan di kamar mandi, saya langsung ke sana,” ujar Syarifudin, seorang satpam masjid tersebut.

Menurutnya, saat itu dirinya sedang sedang bertugas.Kemudian, dia  mendapat laporan dari jamaah masjid Fathullah, bahwa di kamar mandi perempuan terdapat bayi dengan dibungkus jaket warna pink.

 Setelah dirinya ke kamar mandi, kemudian mengecek dan benar terdapat bayi perempuan dengan tali pusar dan ari-ari masih menempel. Kemudian dirinya membawa bayi tersebut untuk dilakukan perawatan di Rumah Sakit UIN.

“Diduga bayi tersebut lahir bukan di kamar mandi, karena jaket pink tersebut tidak ada bercak darah,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri.

 Belum diketahui siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill