Connect With Us

Dapat Proyek Penggandaan Uang, AKP Adi Ditangkap Polisi Tangsel

Denny Bagus Irawan | Selasa, 20 September 2016 | 22:00

| Dibaca : 2963

Baju seragam AKP Adi Irawan. (Raden Bagus Irawan / @TangerangNews.com)

 

TANGERANGNews.com -Adi Irawan,44, seorang pria berpangkat AKP yang bertugas di Mabes Polri satuan Narkoba ditangkap petugas Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, Adi yang menggunakan pakaian seragam Polri itu ternyata bukan anggota polisi sungguhan, dia hanya menipu orang agar bisa melancarkan aksi tipu-tipunya. Baca Juga : BIN GADUNGAN TANGERANG

“Polisi gadungan ini telah menipu Rp60 juta dari seorangf korbannya. Pelaku ditangkap di Jalan Ceger Raya No.20, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel,” ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, Selasa (20/09/2016).

Korban Nok Tarsih dibuat kesal oleh Adi karena  uang Rp60 Juta-nya tidak bertambah dari yang dijanjikan Adi.

“Dia bilang kepada korban bahwa dua minggu lagi akan diganti dan ditambah jadi Rp3,5 miliar,” terangnya.

Adi yang merupakan warga Peninggaran Timur II RT 03/09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jaksel itu memang mengakui jika sedang ada proyek besar.  Hal itu diakui para saksi yang merupakan rekan korban, yakni Imam dan Suswanto.

“Bilangnya lagi ada proyek penggandaan uang, korban percaya karena tahunya dia polisi,” ujarnya.

Namun, saat dua minggu korban kembali, tersangka beralasan bahwa proyek penggandaan uang belum keluar dan perlu tambahan dana lagi sebanyak Rp30 Juta. Namun pelapor tidak menyerahkan uang karena sedang tidak ada uang. Kesal karena Adi tidak menyerahkan uangnya, korban pun akhirnya lapor ke Polres Kota Tangsel. “Kami langsung bergerak dan berhasil menangkapnya,”ujarnya.

 

Saat ditangkap, petugas menemukan dua lembar kuitansi penyerahan uang nominal Rp.60.000.000, seragam Polri, pangkat dan atribut, HT, senpi mainan.

 

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KOTA TANGERANG
Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Satu Pasien Positif Corona Kota Tangerang Sembuh

Minggu, 29 Maret 2020 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang mengkonfirmasi penderita yang sembuh dari virus corona (Covid-19)

TOKOH
Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Mau Jadi Pengusaha Muda di Tangerang? Ini Tipsnya

Rabu, 26 Februari 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Memulai sebuah bisnis bukanlah hal yang mudah. Bisnis kecil yang memiliki sumber daya terbatas, akan menjadi lebih sulit

KAB. TANGERANG
Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Muncul Petisi Warga Dasana Indah Tolak Karantina Pasien Covid-19 di Griya Anabatic

Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45

TANGERANGNEWS.com-Wacana Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk membuat tempat karantina pasien virus corona (Covid-19) di Wisma Atlet Griya Anabatic, Perumahan Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka, Kecamatan Kelapa Dua

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile