Connect With Us

Sebelum Tewas, Sandy yang Tersetrum Dikerjai Teman Sempat dibawa ke RS

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Selasa, 27 September 2016 | 20:00

| Dibaca : 3548

Ilustrasi Kesetrum (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sandy,28, warga Lengkong Wetan RT 2/6 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota Tangsel  yang  tewas tersetrum tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Senin (26/9/2016) lalu sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum akhirnya tewas.          

Karyawan salah satu tempat futsal di Tangsel itu tewas setelah diikat oleh teman-temannya di tiang lampu dekat lapangan di dalam tempat futsal tersebut agar dapat dikerjai dengan cara disiram air.

Setelah dilepaskan dari tiang lampu, Sandy langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka BSD. Namun, ketika diperiksa di IGD (Instalasi Gawat Darurat), dokter jaga menyatakan bahwa Sandy sudah meninggal dunia. “Sempat dibawa ke Rumah Sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Selasa (27/09/2016).

Diduga Sandy tewas saat diikat dan disiram air oleh teman-temannya. Sebab, Sandy langsung kejang-kejang ketika disiram air. “Pegawai lain di sana yang lihat itu buru-buru matiin panel listrik, tapi enggak ketolong," kata Mansuri.

Dari informasi sementara yang dihimpun, didapati ada kabel tiang lampu yang sudah terkelupas. Air yang mengalir dari tiang lampu tersebut diduga memicu aliran listrik hingga mengenai Sandy yang saat itu dalam posisi terikat di tiang tersebut.

"Kabelnya terkelupas gara-gara habis kena pisau dari mesin pemotong rumput," tutur Mansuri.

Polisi masih memeriksa teman-teman Sandy yang terlibat dalam kejadian ini. Mansuri juga belum menyatakan siapa yang dianggap bertanggung jawab dan ditingkatkan statusnya sebagai tersangka.

 

BANDARA
WN Norwegia Copet Iphone Penumpang di Bandara Soetta

WN Norwegia Copet Iphone Penumpang di Bandara Soetta

Minggu, 23 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pria Warga Negara Norwegia Erik Berger kedapatan mencuri Iphone 6 milik penumpang lain di Lounge Garuda Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (23/4/2017).

WISATA
Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel. Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di j

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor