Connect With Us

Sebelum Tewas, Sandy yang Tersetrum Dikerjai Teman Sempat dibawa ke RS

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Selasa, 27 September 2016 | 20:00

| Dibaca : 3544

Ilustrasi Kesetrum (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sandy,28, warga Lengkong Wetan RT 2/6 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota Tangsel  yang  tewas tersetrum tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Senin (26/9/2016) lalu sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum akhirnya tewas.          

Karyawan salah satu tempat futsal di Tangsel itu tewas setelah diikat oleh teman-temannya di tiang lampu dekat lapangan di dalam tempat futsal tersebut agar dapat dikerjai dengan cara disiram air.

Setelah dilepaskan dari tiang lampu, Sandy langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka BSD. Namun, ketika diperiksa di IGD (Instalasi Gawat Darurat), dokter jaga menyatakan bahwa Sandy sudah meninggal dunia. “Sempat dibawa ke Rumah Sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Selasa (27/09/2016).

Diduga Sandy tewas saat diikat dan disiram air oleh teman-temannya. Sebab, Sandy langsung kejang-kejang ketika disiram air. “Pegawai lain di sana yang lihat itu buru-buru matiin panel listrik, tapi enggak ketolong," kata Mansuri.

Dari informasi sementara yang dihimpun, didapati ada kabel tiang lampu yang sudah terkelupas. Air yang mengalir dari tiang lampu tersebut diduga memicu aliran listrik hingga mengenai Sandy yang saat itu dalam posisi terikat di tiang tersebut.

"Kabelnya terkelupas gara-gara habis kena pisau dari mesin pemotong rumput," tutur Mansuri.

Polisi masih memeriksa teman-teman Sandy yang terlibat dalam kejadian ini. Mansuri juga belum menyatakan siapa yang dianggap bertanggung jawab dan ditingkatkan statusnya sebagai tersangka.

 

BISNIS
Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Konsumen Alfamart : Aneh Kok Perseroan Minta Sumbangan

Rabu, 8 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Mustolih Siradj konsumen Alfamart yang kini digugat PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menjelaskan kenapa dirinya mempertanyakan donasi yang dipungut perusahaan tersebut.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie