Connect With Us

Sebelum Tewas, Sandy yang Tersetrum Dikerjai Teman Sempat dibawa ke RS

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Selasa, 27 September 2016 | 20:00

| Dibaca : 3605

Ilustrasi Kesetrum (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sandy,28, warga Lengkong Wetan RT 2/6 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota Tangsel  yang  tewas tersetrum tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Senin (26/9/2016) lalu sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum akhirnya tewas.          

Karyawan salah satu tempat futsal di Tangsel itu tewas setelah diikat oleh teman-temannya di tiang lampu dekat lapangan di dalam tempat futsal tersebut agar dapat dikerjai dengan cara disiram air.

Setelah dilepaskan dari tiang lampu, Sandy langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka BSD. Namun, ketika diperiksa di IGD (Instalasi Gawat Darurat), dokter jaga menyatakan bahwa Sandy sudah meninggal dunia. “Sempat dibawa ke Rumah Sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Selasa (27/09/2016).

Diduga Sandy tewas saat diikat dan disiram air oleh teman-temannya. Sebab, Sandy langsung kejang-kejang ketika disiram air. “Pegawai lain di sana yang lihat itu buru-buru matiin panel listrik, tapi enggak ketolong," kata Mansuri.

Dari informasi sementara yang dihimpun, didapati ada kabel tiang lampu yang sudah terkelupas. Air yang mengalir dari tiang lampu tersebut diduga memicu aliran listrik hingga mengenai Sandy yang saat itu dalam posisi terikat di tiang tersebut.

"Kabelnya terkelupas gara-gara habis kena pisau dari mesin pemotong rumput," tutur Mansuri.

Polisi masih memeriksa teman-teman Sandy yang terlibat dalam kejadian ini. Mansuri juga belum menyatakan siapa yang dianggap bertanggung jawab dan ditingkatkan statusnya sebagai tersangka.

 

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim