Connect With Us

Sebelum Tewas, Sandy yang Tersetrum Dikerjai Teman Sempat dibawa ke RS

Denny Bagus Irawan, Dena Perdana | Selasa, 27 September 2016 | 20:00

| Dibaca : 3566

Ilustrasi Kesetrum (Istimewa / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Sandy,28, warga Lengkong Wetan RT 2/6 Kelurahan Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Kota Tangsel  yang  tewas tersetrum tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari Senin (26/9/2016) lalu sempat dibawa ke Rumah Sakit sebelum akhirnya tewas.          

Karyawan salah satu tempat futsal di Tangsel itu tewas setelah diikat oleh teman-temannya di tiang lampu dekat lapangan di dalam tempat futsal tersebut agar dapat dikerjai dengan cara disiram air.

Setelah dilepaskan dari tiang lampu, Sandy langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka BSD. Namun, ketika diperiksa di IGD (Instalasi Gawat Darurat), dokter jaga menyatakan bahwa Sandy sudah meninggal dunia. “Sempat dibawa ke Rumah Sakit,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri, Selasa (27/09/2016).

Diduga Sandy tewas saat diikat dan disiram air oleh teman-temannya. Sebab, Sandy langsung kejang-kejang ketika disiram air. “Pegawai lain di sana yang lihat itu buru-buru matiin panel listrik, tapi enggak ketolong," kata Mansuri.

Dari informasi sementara yang dihimpun, didapati ada kabel tiang lampu yang sudah terkelupas. Air yang mengalir dari tiang lampu tersebut diduga memicu aliran listrik hingga mengenai Sandy yang saat itu dalam posisi terikat di tiang tersebut.

"Kabelnya terkelupas gara-gara habis kena pisau dari mesin pemotong rumput," tutur Mansuri.

Polisi masih memeriksa teman-teman Sandy yang terlibat dalam kejadian ini. Mansuri juga belum menyatakan siapa yang dianggap bertanggung jawab dan ditingkatkan statusnya sebagai tersangka.

 

SPORT
30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

30 Tim SSB Se-Jabodetabek Ikut Angkasa Pura II Junior League

Minggu, 9 April 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Sebanyak 30 tim SSB di Jabodetabek ikut dalam Liga Sepak Bola usia dini bertajuk dini bertajuk 'Angkasa Pura II -Indonesia Junior League' . Liga tersebut resmi digelar Minggu (9/4/2017) pagi di Lapangan Bandara Internasional Soekarno-Ha

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

KAB. TANGERANG
Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Banser Tangerang Turut Mengurai Kemacetan di Bitung

Kamis, 22 Juni 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tangerang mendirikan Posko mudik Banser 2017 di lokasi rawan kemacetan di Jalan Raya Serang, Bitung sejak Rabu (21/6/2017).

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

"Dalam diri kita terdapat kekuatan, tetapi rahasia kesuksesan adalah dengan menggunakan kekuatan dan bakat kita dan bersiap-siap menyambut ketika kesempatan datang."

Walter Matthews