Connect With Us

Runtuhkan Gedung, Polres Tangsel Belum Siapkan Rekayasa Lalu Lintas

Denny Bagus Irawan | Senin, 3 Oktober 2016 | 12:00

Perobohan bangunan gedung Panin Bank di Bintaro akan menggunakan teknik penghancuran dengan melemahkan beberapa titik pada bagian yang memang sudah tidak kuat. (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com-Aparat Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) belum mempersiapkan rekayasa lalu lintas atas rencana peruntuhan gedung Panin Bank di Bintaro Sektor 7 yang akan diruntuhkan pada Jumat (7/10/2016) malam.

 

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan ketika dihubungi mengatakan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan berbagai pihak mengenai rekayasa lalu lintas.

 

"Nanti ya belum, kami belum siapkan. Sebab katanya dari kontraktor itu dibongkarnya secara bertahap. Jadi kita masih menyesuaikan saja dengan kebutuhan di lapangan," singkatnya.

 

Diberitakan sebelumnya, PT Wahana Infonusa sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh Bank Panin untuk merobohkan gedung tersebut melalui Project Manager-nya yakni  Ari Yudhanto menyampaikan hanya menggunakan 15 orang untuk meruntuhkan gedung tersebut. 

 

 “Hanya 10-15 orang saja cukup, karena sebenarnya kami sudah pernah melakukan seperti ini. Hanya saja ini lebih tinggi dan ini pertama kali dilakukan di Indonesia dengan menempuh prosedur yang benar, seperti melakukan pengujian dan evaluasi serta presentasi,” ujar Ari saat ditemui di sebuah ruko yang dikontrak untuk menjadi kantornya sekitar lokasi.

 

 

 

 

 

 

 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill