Connect With Us

Runtuhkan Gedung di Bintaro, Polres Tangsel Tutup Satu Jalur dari Tol

Denny Bagus Irawan | Selasa, 4 Oktober 2016 | 17:45

Gedung Panin Bank di Bintaro Sektor 7, Kota Tangsel . (RADEN BAGUS IRAWAN / TangerangNews)

 

TANGERANGNews.com- Polres Tangsel akan mengamankan proses pembongkaran gedung Panin Bank yang mangkrak di Bintaro Sektor 7 pada Jumat (14/10/2016) mendatang. Salah satu bentuk pengamanannya adalah menutup jalan area sekitar gedung dan mengatur arus lalu lintas dari exit tol Bintaro Xchange.

"Ada penutupan satu jalur dari arah keluar tol Bintaro Xchange yang menuju Pondok Aren pada pukul 22.00 sampai 06.00 hari Sabtu besoknya," kata Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan, Selasa (4/10/2016).

Ayi mengungkapkan, pelaksanaan pembongkaran gedung Panin Bank juga baru akan dilangsungkan pada pukul 22.00 hingga pukul 06.00, sesuai dengan waktu penutupan jalur tadi. Hal itu ditetapkan berdasarkan permintaan sejumlah pihak, seperti warga sekitar dan pengelola gedung Permata Bank yang lokasinya berdekatan dengan gedung Panin Bank.

Adapun rangkaian tahapan pembongkaran gedung Panin Bank akan dimulai pada Senin (10/10/2016) mendatang. Tahapan pada hari Senin nanti adalah sosialisasi pengamanan pembongkaran kepada penghuni di sekitar gedung yang berlangsung sampai Selasa (11/10/2016).

PT Wahana Infonusa selaku kontraktor pembongkar gedung  menyatakan penundaan pembongkaran dilakukan hingga pada 14 Oktober Jumat mendatang.

“Ditunda sampai tanggal 14 Jumat depan. Pertimbangannya karena kami masih perlu koordinasi dengan Polres dan Pemerintah Kota Tangsel,“ kata Project Manager PT Wahana Infonusa, Ari Yudhanto.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Motor Pegawai Toko Perlengkapan Bayi Raib Dicuri di Cisauk Tangerang

Minggu, 14 April 2024 | 10:23

Sepeda motor milik pegawai Toko Babysay Shok raib digondol maling, di depan Ruko Serpong Garden, Jalan Serpong Garden, Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Sabtu 13 April 2024.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill