Connect With Us

Mahfud Tewas Ditabrak Tronton dari Belakang di JLS

Denny Bagus Irawan | Senin, 10 Oktober 2016 | 09:00

Jasad Mahfud saat dievakuasi dari lokasi. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Kecelakaan hingga merengut korban jiwa terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan, Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Minggu (9/10/2016) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Korban diketahui bernama Mahfud, 34 warga Kampung Guha RT 04/03 Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.  

“Saat korban tengah melintas dari arah Legok menuju ke Serpong ditabrak truk besar dari belakang, sehingga korban terjatuh dan terlindas kepalanya,” ujar Mustarudin,rekan korban yang juga berasal dari Kabupaten Lebak, Banten.

Motor korban, yakni Honda Vario warna hitam dengan nomor polisi B-6510-WNZ juga ikut hancur.

“Truk tronton itu bernomer Polisi B-9427-BIQ, korban terlindas ban tronton sehingga korban langsung tewas seketika. Sementara itu mobil tronton tersebut melaju ke arah Serpong dan sempat di kejar warga namun tidak bisa di amankan,” ujar AKP Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.  

 

 

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill