Connect With Us

Mulai Dirobohkan, Warga Sekitar Gedung Bintaro Penasaran Nonton

Denny Bagus Irawan | Jumat, 14 Oktober 2016 | 23:00

| Dibaca : 24431

Gedung Panin Bintaro di sektor 7, Kota Tangsel mulai diproses untuk dirobohkan pada Jumat (14/10/2016) malam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Gedung Panin di Bintaro sektor 7, Kota Tangsel mulai diproses untuk dirobohkan pada Jumat (14/10/2016) malam sekitar pukul 22.30 WIB.  Alat berat berupa crane yang tingginya melebihi belasan lantai gedung tersebut mulai dioperasikan.

Pihak PT Wahana Infonusa yang mendapat mandate membongkar gedung itu mulai memuat berkarung-karung pasir untuk diangkat dan ditaruh diatas bangunan gedung. Disamping itu, para warga sekitar ramai-ramai menonton karena penasaran dengan cara yang digunakan untuk meruntuhkan bangunan tersebut.

Dengan pengeras suara, salah seorang petugas menyampaikan agar warga menjaga jarak hingga 200 meter dan tidak melewati dari apa yang sudah himbau petugas.

“Tolong yang tidak berkepentingan untuk menjauh. Harus ada jarak 200 meter dari lokasi,” ujar seorang petugas.

 Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kota Tangsel AKP  Lalu Hedwin Hanggara menyatakan, untuk kendaraan pihaknya telah memastikan dua jalur flyover yang berada tepat di depan gedung ditutup sementara.

 “Kami alihkan kendaraan sementara untuk antisipasi,” ujarnya.

 

 

TagsTangsel
BISNIS
Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BANTEN
3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

3,5 Juta Kubik Pasir Laut di Selat Sunda Dikeruk untuk Reklamasi PT Lotte

Jumat, 11 Oktober 2019 | 20:07

Cilegon - Sebanyak 3,5 juta kubik pasir laut di Selat Sunda akan dikeruk untuk kepentingan reklamasi pabrik kimia di Cilegon. Pengerukan bakal dilakukan

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy