Connect With Us

Mulai Dirobohkan, Warga Sekitar Gedung Bintaro Penasaran Nonton

Denny Bagus Irawan | Jumat, 14 Oktober 2016 | 23:00

| Dibaca : 24461

Gedung Panin Bintaro di sektor 7, Kota Tangsel mulai diproses untuk dirobohkan pada Jumat (14/10/2016) malam. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Gedung Panin di Bintaro sektor 7, Kota Tangsel mulai diproses untuk dirobohkan pada Jumat (14/10/2016) malam sekitar pukul 22.30 WIB.  Alat berat berupa crane yang tingginya melebihi belasan lantai gedung tersebut mulai dioperasikan.

Pihak PT Wahana Infonusa yang mendapat mandate membongkar gedung itu mulai memuat berkarung-karung pasir untuk diangkat dan ditaruh diatas bangunan gedung. Disamping itu, para warga sekitar ramai-ramai menonton karena penasaran dengan cara yang digunakan untuk meruntuhkan bangunan tersebut.

Dengan pengeras suara, salah seorang petugas menyampaikan agar warga menjaga jarak hingga 200 meter dan tidak melewati dari apa yang sudah himbau petugas.

“Tolong yang tidak berkepentingan untuk menjauh. Harus ada jarak 200 meter dari lokasi,” ujar seorang petugas.

 Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kota Tangsel AKP  Lalu Hedwin Hanggara menyatakan, untuk kendaraan pihaknya telah memastikan dua jalur flyover yang berada tepat di depan gedung ditutup sementara.

 “Kami alihkan kendaraan sementara untuk antisipasi,” ujarnya.

 

 

TagsTangsel
NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

BANTEN
Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Ahmad Dhani, Desmon & Edhy Prabowo Ramaikan HUT Gerindra di Banten

Minggu, 16 Februari 2020 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ribuan orang dari berbagai kalangan mengikuti jalan sehat HUT ke-12 Gerindra. Mereka berjalan dari Alun-alun Kota Serang menuju kediaman ketua DPD Gerindra Banten Desmon J Mahesa di Cipocok Jaya.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

KAB. TANGERANG
Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Atasi Sampah, Camat Cikupa Wacanakan Bangun TPS Sementara

Senin, 17 Februari 2020 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Sampah yang berserakan di pinggir beberapa ruas jalan di Kecamatan Cikupa di sorot Camat Cikupa Abdullah. Ia pun berencana

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt