Connect With Us

Bernyalinya Penonton Gedung Bintaro yang dirobohkan

Denny Bagus Irawan | Minggu, 16 Oktober 2016 | 03:00

| Dibaca : 2242

Gedung Panin di Bintaro Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

TANGERANGNews.com-Warga di sekitar gedung Panin di Bintaro Sektor 7, Kota Tangsel sangat bernyali. Mereka menonton begitu dekat pada Minggu (16/10/2016) dini hari.

Tampak penton berada di dekat crane yang menghantarkan pasir untuk di simpan di atas gedung agar dapat membebani bangunan itu hingga roboh.

 

Selain berada di dekat crane, penonton juga didapati bergerombol berada di atas Fly over yang berada di depan gedung tersebut .

 

Ada yang sambil memadu kasih membawa pasangannya. Ada pula yang memang bergerombol  dengan sengaja menunggu momen runtuhnya gedung yang sempat roboh pada Juni 2016 lalu itu.

 

"Takut sih, tapi katanya kan enggak sampai sini kalau pun roboh. Saya sudah tahu enggak mungkin jatuhnya miring," ujar Wahyudin salah seorang pemuda bersama temannya menonton dari atas fly over.

 

Lain halnya dengan Wahyudin, Ira warga Ciputat mengaku memang sengaja membawa kekasihnya ke lokasi karena dia sambil mencari angin. "Habis bingung mau kemana, saya tahu di sini lagi mau ada pembongkaran gedung. Ya saya ajak saja cowok saya, enak rame enggak bete," tuturnya.

 

Masih tampak perugas dari Polres Kota Tangsel berjaga-jaga di lokasi. Bahkan sebuah mobil ambulans pun ikut disiagakan. Sementara mobil pemadam kebakaran tak tampak karena sedang ada kebakaran di Ciputat.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

BISNIS
Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Berkah Pelantikan Presiden, DKapster Gratiskan Layanan Cukur Rambut

Senin, 21 Oktober 2019 | 12:19

TANGERANGNEWS.com—Momen pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin memberi berkah bagi para pria yang ingin gaya rambutnya modis tanpa dikenakan biaya.

BANTEN
Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Tawuran Suporter Sepakbola Pecah di Cilegon

Senin, 21 Oktober 2019 | 21:26

Cilegon - Kericuhan antara suporter Perserang dan Cilegon United terjadi di jalan protokol Kota Cilegon. Toko obat dilempari batu menyebabkan pintu kaca

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro