Connect With Us

Conjuring House Tawarkan Wisata Horor di Pekan Raya Indonesia

Ray | Rabu, 2 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1266

CONJURING HOUSE (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Pengunjung Pekan Raya Indonesia (PRI) yang ingin menguji nyali dan keberanian dapat mengunjungi Conjuring House yang berada di hall 9, ICE BSD City dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

 

Beragam hantu menyeramkan dengan suasana yang dibuat mencekam hadir menantang pengunjung PRI yang ingin merasakan sensasi serunya berwisata horor.

Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak siap menakut-nakuti pengunjung di Conjuring House.

 

“Kami sangat senang bisaberpartisipasi di Pekan Raya Indonesia 2016. Karena berlokasi di ICE, kami sangat tertarik untuk terlibat, mengingat setiap acara yang diadakan di ICE selalu berhasil mendatangkan banyak pengunjung,” ujar Maria. G, Production Manager Conjuring House.

 

Bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House tapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani. Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakannya pintu darurat, untuk mengantisipasi jika adapengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

 

“Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan danmengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efeksuara dan teknologi pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkanpengunjung,” lanjut Mar.

 

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

KOTA TANGERANG
Petugas Kebersihan Gasak 7 Laptop di Lippo Karawaci

Petugas Kebersihan Gasak 7 Laptop di Lippo Karawaci

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:42

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Zamih, 59, terpaksa berurusan dengan polisi karena diduga sebagai tersangka kasus pencurian.

BANTEN
Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Polisi Sebut Pembacok 3 Warga di Cilegon 10 Orang

Selasa, 25 Juni 2019 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Kepolisian Resort (Polres) Cilegon menyelidiki kasus pembacokan oleh orang tak dikenal terhadap 3 orang warga di Cilegon oleh orang tak dikenal.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt