Connect With Us

Conjuring House Tawarkan Wisata Horor di Pekan Raya Indonesia

Ray | Rabu, 2 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1319

CONJURING HOUSE (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Pengunjung Pekan Raya Indonesia (PRI) yang ingin menguji nyali dan keberanian dapat mengunjungi Conjuring House yang berada di hall 9, ICE BSD City dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

 

Beragam hantu menyeramkan dengan suasana yang dibuat mencekam hadir menantang pengunjung PRI yang ingin merasakan sensasi serunya berwisata horor.

Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak siap menakut-nakuti pengunjung di Conjuring House.

 

“Kami sangat senang bisaberpartisipasi di Pekan Raya Indonesia 2016. Karena berlokasi di ICE, kami sangat tertarik untuk terlibat, mengingat setiap acara yang diadakan di ICE selalu berhasil mendatangkan banyak pengunjung,” ujar Maria. G, Production Manager Conjuring House.

 

Bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House tapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani. Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakannya pintu darurat, untuk mengantisipasi jika adapengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

 

“Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan danmengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efeksuara dan teknologi pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkanpengunjung,” lanjut Mar.

 

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

TANGSEL
Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Buaran Barat, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara membongkar separator jalan menuju pintu tol serpong-cinere (Sercin) di kampung setempat. Aksi itu dipicu penyempitan perempatan jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt