Connect With Us

Conjuring House Tawarkan Wisata Horor di Pekan Raya Indonesia

Ray | Rabu, 2 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1178

CONJURING HOUSE (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Pengunjung Pekan Raya Indonesia (PRI) yang ingin menguji nyali dan keberanian dapat mengunjungi Conjuring House yang berada di hall 9, ICE BSD City dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

 

Beragam hantu menyeramkan dengan suasana yang dibuat mencekam hadir menantang pengunjung PRI yang ingin merasakan sensasi serunya berwisata horor.

Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak siap menakut-nakuti pengunjung di Conjuring House.

 

“Kami sangat senang bisaberpartisipasi di Pekan Raya Indonesia 2016. Karena berlokasi di ICE, kami sangat tertarik untuk terlibat, mengingat setiap acara yang diadakan di ICE selalu berhasil mendatangkan banyak pengunjung,” ujar Maria. G, Production Manager Conjuring House.

 

Bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House tapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani. Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakannya pintu darurat, untuk mengantisipasi jika adapengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

 

“Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan danmengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efeksuara dan teknologi pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkanpengunjung,” lanjut Mar.

 

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

BANDARA
Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Qatar Airways Pindah ke Terminal 3

Kamis, 18 April 2019 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Layanan maskapai penerbangan Qatar Airways akan berpindah operasional dari Terminal 2 ke Terminal 3 di counter check-n ‘Island B’ pada 22 April 2019

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

NASIONAL
Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Perlindungan Nelayan Terhambat Regulasi

Minggu, 14 April 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Perlindungan negara pada nelayan menurut Anggota Komisi IX DPR Marinus Gea belum maksimal karena terhadang oleh regulasi.

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby