Connect With Us

Conjuring House Tawarkan Wisata Horor di Pekan Raya Indonesia

Ray | Rabu, 2 November 2016 | 09:00

| Dibaca : 1371

CONJURING HOUSE (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com- Pengunjung Pekan Raya Indonesia (PRI) yang ingin menguji nyali dan keberanian dapat mengunjungi Conjuring House yang berada di hall 9, ICE BSD City dari tanggal 20 Oktober – 6 November 2016.

 

Beragam hantu menyeramkan dengan suasana yang dibuat mencekam hadir menantang pengunjung PRI yang ingin merasakan sensasi serunya berwisata horor.

Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak siap menakut-nakuti pengunjung di Conjuring House.

 

“Kami sangat senang bisaberpartisipasi di Pekan Raya Indonesia 2016. Karena berlokasi di ICE, kami sangat tertarik untuk terlibat, mengingat setiap acara yang diadakan di ICE selalu berhasil mendatangkan banyak pengunjung,” ujar Maria. G, Production Manager Conjuring House.

 

Bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House tapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani. Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakannya pintu darurat, untuk mengantisipasi jika adapengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

 

“Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya, selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan danmengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efeksuara dan teknologi pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkanpengunjung,” lanjut Mar.

 

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

NASIONAL
DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

DPR RI Bentuk Panja Validasi Penerima Program Keluarga Harapan

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:53

TANGERANGNEWS.com-Komisi VIII DPR RI berencana membentuk Panitia Kerja (Panja) validasi data penerima manfaat Program Keluarga Harapan

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang