Connect With Us

Numpang Tidur di Serpong Tangsel, Anjas Tewas Gantung Diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 3 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 2995

Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati.

 

Peristiwa tersebut terjadi di dalam kamar mandi dalam kontrakan Kampung Setu RT 01/01 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (3/11/2016).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, ketika datang ke rumah kontrakan Sumiyati, korban tidak menunjukan gejala sedang ada masalah.

 

“Sekitar pukul 21.00 WIB, korban datang ke kontrakan saksi (Sumiyati) untuk main dan menumpang tidur dikontrakan, korban tidur diruang depan dengan beralaskan tikar dan saksi tidur dengan anaknya di ruang tengah kontrakan. Didalam kontrakan korban masih masih bertelponan dengan teman nya,” jelas Mansuri.

 

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB korban masuk kamar mandi.  Saksi curiga karena korban lama berada di dalam kamar mandi dan tidak keluar, lalu saksi masuk  ke kamar mandi. “Saksi  melihat korban dalam keadaan berdiri tergantung, secara spontan saksi membuka tali yang digunakan untuk gantung diri dengan maksud menyelamatkan korban. Namun, korban sudah meninggal,” ujarnya.

 
Saat ini, jasad Anjas telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sejumlah saksi termasuk pemilik kontrakan yakni Warsih warga Kp. Cadas Mapar Rt.05/18 Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangsel telah diminta keterangannya.

 

 

 

 

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya