Connect With Us

Numpang Tidur di Serpong Tangsel, Anjas Tewas Gantung Diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 3 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 3080

Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati.

 

Peristiwa tersebut terjadi di dalam kamar mandi dalam kontrakan Kampung Setu RT 01/01 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (3/11/2016).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, ketika datang ke rumah kontrakan Sumiyati, korban tidak menunjukan gejala sedang ada masalah.

 

“Sekitar pukul 21.00 WIB, korban datang ke kontrakan saksi (Sumiyati) untuk main dan menumpang tidur dikontrakan, korban tidur diruang depan dengan beralaskan tikar dan saksi tidur dengan anaknya di ruang tengah kontrakan. Didalam kontrakan korban masih masih bertelponan dengan teman nya,” jelas Mansuri.

 

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB korban masuk kamar mandi.  Saksi curiga karena korban lama berada di dalam kamar mandi dan tidak keluar, lalu saksi masuk  ke kamar mandi. “Saksi  melihat korban dalam keadaan berdiri tergantung, secara spontan saksi membuka tali yang digunakan untuk gantung diri dengan maksud menyelamatkan korban. Namun, korban sudah meninggal,” ujarnya.

 
Saat ini, jasad Anjas telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sejumlah saksi termasuk pemilik kontrakan yakni Warsih warga Kp. Cadas Mapar Rt.05/18 Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangsel telah diminta keterangannya.

 

 

 

 

TANGSEL
Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Ditunda, Pemilihan Pemimpin Baru di Konfercab Ansor Tangsel Gagal

Minggu, 20 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Konferensi Cabang (Konfercab) Pengurus Cabang Ansor Tangerang Selatan (PC Ansor Tangsel) yang berlangsung di Pondok Pesantren Assa'adah, Setu, Sabtu (19/1/2019), kemarin berakhir tanpa adanya keputusan.

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

KOTA TANGERANG
Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Hati-hati! Jalan Rusak di Tangerang Saat Musim Hujan

Senin, 21 Januari 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi pengendara roda dua, harap berhati-hati di jalan saat musim penghujan. Pasalnya banyak sejumlah jalan di Kota Tangerang mengalami kerusakan dan berlumpur yang dapat memicu kecelakaan.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot