Connect With Us

Numpang Tidur di Serpong Tangsel, Anjas Tewas Gantung Diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 3 November 2016 | 10:00

| Dibaca : 3028

Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati.

 

Peristiwa tersebut terjadi di dalam kamar mandi dalam kontrakan Kampung Setu RT 01/01 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (3/11/2016).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, ketika datang ke rumah kontrakan Sumiyati, korban tidak menunjukan gejala sedang ada masalah.

 

“Sekitar pukul 21.00 WIB, korban datang ke kontrakan saksi (Sumiyati) untuk main dan menumpang tidur dikontrakan, korban tidur diruang depan dengan beralaskan tikar dan saksi tidur dengan anaknya di ruang tengah kontrakan. Didalam kontrakan korban masih masih bertelponan dengan teman nya,” jelas Mansuri.

 

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB korban masuk kamar mandi.  Saksi curiga karena korban lama berada di dalam kamar mandi dan tidak keluar, lalu saksi masuk  ke kamar mandi. “Saksi  melihat korban dalam keadaan berdiri tergantung, secara spontan saksi membuka tali yang digunakan untuk gantung diri dengan maksud menyelamatkan korban. Namun, korban sudah meninggal,” ujarnya.

 
Saat ini, jasad Anjas telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sejumlah saksi termasuk pemilik kontrakan yakni Warsih warga Kp. Cadas Mapar Rt.05/18 Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangsel telah diminta keterangannya.

 

 

 

 

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie