Connect With Us

Numpang Tidur di Serpong Tangsel, Anjas Tewas Gantung Diri

Denny Bagus Irawan | Kamis, 3 November 2016 | 10:00

Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Anjas Ariyanto,25, pria asal Purwodadi, Jawa Tengah ditemukan kerabatnya tewas setelah menginap semalam di kontrakan Sumiyati.

 

Peristiwa tersebut terjadi di dalam kamar mandi dalam kontrakan Kampung Setu RT 01/01 Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekitar pukul 04.00 WIB, Kamis (3/11/2016).

 

Menurut Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, AKP Mansuri, ketika datang ke rumah kontrakan Sumiyati, korban tidak menunjukan gejala sedang ada masalah.

 

“Sekitar pukul 21.00 WIB, korban datang ke kontrakan saksi (Sumiyati) untuk main dan menumpang tidur dikontrakan, korban tidur diruang depan dengan beralaskan tikar dan saksi tidur dengan anaknya di ruang tengah kontrakan. Didalam kontrakan korban masih masih bertelponan dengan teman nya,” jelas Mansuri.

 

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB korban masuk kamar mandi.  Saksi curiga karena korban lama berada di dalam kamar mandi dan tidak keluar, lalu saksi masuk  ke kamar mandi. “Saksi  melihat korban dalam keadaan berdiri tergantung, secara spontan saksi membuka tali yang digunakan untuk gantung diri dengan maksud menyelamatkan korban. Namun, korban sudah meninggal,” ujarnya.

 
Saat ini, jasad Anjas telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sementara sejumlah saksi termasuk pemilik kontrakan yakni Warsih warga Kp. Cadas Mapar Rt.05/18 Kel. Setu Kec. Setu Kota Tangsel telah diminta keterangannya.

 

 

 

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

BISNIS
Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Diumumkan Hari Ini, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024

Selasa, 23 April 2024 | 13:07

Hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 sudah dapat dicek mulai Selasa, 23 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill