Connect With Us

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks di Pondok Aren

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 31108

Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlindas mobil boks di Jalan Arinda Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/11/2-16). Namun Sopir mobil boks langsung melarikan diri saat kejadian di jalan tersebut kondisi sepi. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Seorang pengendara motor tewas seketika  setelah terlindas mobil boks di Jalan Arinda Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/11/2-16). Namun Sopir mobil boks langsung melarikan diri saat kejadian di jalan tersebut kondisi sepi.

 

 

Kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Baryoto, warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu melaju dengan sepeda motornya bersamaan dengan mobil boks dari arah Pondok Aren menuju Ceger.

 

Diduga korban tersenggol saat mobil mobil boks tersebut hendak menyalipnya. Sepeda korban langsung jatuh dan masuk ke bagian bawah mobil boks. “Korban langsung meninggal di tempat,” kata Alimin, saksi mata.

 

 

Setugas Satlantas Polres Tangerang Selatan yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Akibat kejadian ini sempat membuat kemacetan di jalan tersebut.

BANDARA
AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

AP II Santuni Anak Yatim-Piatu & Sosialisasikan Bahaya Penerbangan di Bandara Soetta

Jumat, 14 Desember 2018 | 18:28

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan santunan kepada ratusan anak yatim-piatu.

KOTA TANGERANG
Kisah Petugas Oranye yang Tak Kenal Lelah Bersihkan Sampah di Tangerang

Kisah Petugas Oranye yang Tak Kenal Lelah Bersihkan Sampah di Tangerang

Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:28

TANGERANGNEWS.com-Ditengah terik matahari, Muhammad Rokib, tampak sibuk membersihkan sampah di sekitaran Jalan Benteng Makassar, Kota

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy