Connect With Us

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks di Pondok Aren

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 7 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 30684

Seorang pengendara motor tewas seketika setelah terlindas mobil boks di Jalan Arinda Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/11/2-16). Namun Sopir mobil boks langsung melarikan diri saat kejadian di jalan tersebut kondisi sepi. (@TangerangNews.com 2016 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNews.com-Seorang pengendara motor tewas seketika  setelah terlindas mobil boks di Jalan Arinda Raya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (7/11/2-16). Namun Sopir mobil boks langsung melarikan diri saat kejadian di jalan tersebut kondisi sepi.

 

 

Kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Baryoto, warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu melaju dengan sepeda motornya bersamaan dengan mobil boks dari arah Pondok Aren menuju Ceger.

 

Diduga korban tersenggol saat mobil mobil boks tersebut hendak menyalipnya. Sepeda korban langsung jatuh dan masuk ke bagian bawah mobil boks. “Korban langsung meninggal di tempat,” kata Alimin, saksi mata.

 

 

Setugas Satlantas Polres Tangerang Selatan yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Akibat kejadian ini sempat membuat kemacetan di jalan tersebut.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

TANGSEL
Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Pemprov Banten Sebut Server PPDB Error Cuma 4 Jam

Kamis, 21 Juni 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Kekacauan yang sempat dialami para orangtua murid saat mendaftarkan anaknya ke SMA Negeri di wilayah Provinsi Banten diklaim telah berhasil diatasi oleh Pemprov Banten.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya