Connect With Us

Jambret PNS Tangsel, Warga Ciputat dikeroyok massa

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 November 2016 | 20:00

| Dibaca : 4934

Pelaku jambret pegawai honorer Pemkot Tangsel saat diamankan petugas. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Nina Suryani seorang pegawai honorer di Pemkot Tangsel dijambret warga Ciputat, Kamis (10/11/2016). Pelaku dikeroyok massa setelah mencoba kabur.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu terjadi di Jalan Ciater Raya, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Korban yang diketahui warga Jalan Ciater barat RT 06/02 Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong Kota Tangsel itu dijambret saat tengah berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha vino seusai upacara hari Pahlawan di Cilenggang menuju kantor Wali Kota Tangsel

“Korban saat itu sedang berboncengan dengan saksi bernama Wiwi,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri.

 

Pelaku bernama Bardian Dubda warga Bukit indah Blok D20 no 17 Rt 07/06 Kel. Sarua Kec. Ciputat Kota Tangsel lalu merampas tas milik korban. Korban yang saat mengendarai sepeda motor itu memang tengah memangku tas. “Lalu  tiba-tiba tas korban ditarik secara paksa oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat,” tuturnya.

Kemudian, tas milik korban yang berisi dompet, ponsel Xiaomi dibawa kabur pelaku. Pelaku yang mencoba melarikan diri ke arah Parung Benying pun akhirnya berhasil ditangkap warga. “Setelah dikeroyok, pelaku kemudian dibawa petugas Polsek Ciputat,” tuturnya.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

BISNIS
1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

1.000 Gaun Pengantin Bebas Dicoba di Wedding Bazzar Tangerang

Minggu, 5 Agustus 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari seribu gaun pengantin wanita dipamerkan dalam 'Wedding Bazaar' di Ballroom The Spring Gading Club Serpong, Kabupateng Tangerang, pada tanggal 3-5 Agustus 2018.

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BANDARA
HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-73, Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Rabu, 15 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Berbagai perlombaan digelar oleh pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yakni PT Angkasa Pura II

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie