Connect With Us

Jambret PNS Tangsel, Warga Ciputat dikeroyok massa

Denny Bagus Irawan | Kamis, 10 November 2016 | 20:00

| Dibaca : 4998

Pelaku jambret pegawai honorer Pemkot Tangsel saat diamankan petugas. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Nina Suryani seorang pegawai honorer di Pemkot Tangsel dijambret warga Ciputat, Kamis (10/11/2016). Pelaku dikeroyok massa setelah mencoba kabur.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu terjadi di Jalan Ciater Raya, Kelurahan Sarua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Korban yang diketahui warga Jalan Ciater barat RT 06/02 Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong Kota Tangsel itu dijambret saat tengah berboncengan mengendarai sepeda motor Yamaha vino seusai upacara hari Pahlawan di Cilenggang menuju kantor Wali Kota Tangsel

“Korban saat itu sedang berboncengan dengan saksi bernama Wiwi,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri.

 

Pelaku bernama Bardian Dubda warga Bukit indah Blok D20 no 17 Rt 07/06 Kel. Sarua Kec. Ciputat Kota Tangsel lalu merampas tas milik korban. Korban yang saat mengendarai sepeda motor itu memang tengah memangku tas. “Lalu  tiba-tiba tas korban ditarik secara paksa oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor Honda Beat,” tuturnya.

Kemudian, tas milik korban yang berisi dompet, ponsel Xiaomi dibawa kabur pelaku. Pelaku yang mencoba melarikan diri ke arah Parung Benying pun akhirnya berhasil ditangkap warga. “Setelah dikeroyok, pelaku kemudian dibawa petugas Polsek Ciputat,” tuturnya.

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

KOTA TANGERANG
Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Penampilan Dewi Gita Pukau Penutupan Festival Budaya Tangerang

Kamis, 15 November 2018 | 23:54

TANGERANGNEWS.com-Penutupan Festival Budaya Nusantara ke-2 di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang berlangsung dengan meriah, Kamis

TANGSEL
Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Airin Dorong Inovasi Teknologi Cegah Kebocoran Pajak

Kamis, 15 November 2018 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wilayah perkotaan yang terus berkembang. Kota Tangerang Selatan mengandalkan salah satu pendapatan daerahnya

BISNIS
Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Mau Jadi Bintang Iklan Pocari Sweat? Ayo Ikut Sweat Dance Cover Competition

Kamis, 8 November 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Pocari Sweat salah satu produk minuman ringan dan minuman olahraga kini sedang mencari bintang iklan untuk produk minuman yang diproduksi oleh Otsuka Pharmaceutical Co, Ltd tersebut.

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden