Connect With Us

Minuman Narkoba Telan Belasan Pengunjung Dugem di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Senin, 28 November 2016 | 05:00

| Dibaca : 6326

Minuman Narkoba Telan Belasan Pengunjung Dugem di Tangsel (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Minuman narkoba di Tangsel yang efeknya mirip dengan menenggak pil setan ekstasi kembali menelan korban. Kali ini belasan pengunjung tempat karaoke Matador yang terkenal dengan menjual minuman secara sembunyi-sembunyi itu  di larikan ke Rumah Sakit pada Minggu (27/11/2016).

Mereka menenggak minuman gedek yang memang sudah menjadi khas tempat hiburan di Tangsel.

"Kepala saya muter-muter, badan lemas. Muntah-muntah beberapa kali, enggak kuat saya minum snow white,” ujar Rani salah seorang korban dari minuman tersebut saat ditemui di Rumah Sakit Ashobirin pada Minggu (27/11/2016) malam.

Dia mengakui, minuman tersebut memberikan efek seperti narkoba jenis pil ekstasi. "Semua teman saya juga sama mengalami hal yang sama. Semua efeknya seperti saya juga, mual muntah-muntah, pusing, lemas, gigi menggigit," jelas Rani.

Diakuinya, minuman tersebut tidak baik untuk generasi bangsa. Namun, dia tidak mengetahui kenapa minuman itu masih saya dijual di Karaoke Matador. “Harga satuannya se-loki Rp800 ribu, efeknya yang dicari karena aman katanya bebas dari Narkoba,” terangnya.

Salah seorang dokter di RS Ashobirin, Serpong, Kota Tangsel Rizky, dokter jaga di RS Ashobirin membenarkan adanya sejumlah pengunjung hiburan malam yang masuk ke ruang gawat darurat.

Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka mengalami sakit pada lambungnya.

"Ada belasan pasien masuk dengan gejala yang sama di lambung. Mereka merasakan vertigo dan muntah-muntah," papar Rizky.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

BANTEN
Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Heri Sulistya Jabat Direktur Polairud Polda Banten

Senin, 24 Februari 2020 | 17:19

TANGERANGNEWS.com-Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Polda Banten resmi dijabat Kombes Pol Heri Sulistya. Ia menggantikan Kombes Pol Nunung Syaifuddin yang kini menjabat Direktur Direktorat Reserse Kriminan Khusus

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt