Connect With Us

Gadis dibawah Umur Digilir di Bencongan Tangerang

Denny Bagus Irawan | Senin, 28 November 2016 | 18:00

| Dibaca : 39625

Tersangka pemerkosaan gadis dibawah umur ditangkap petugas Polres Kota Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Seorang gadis yang masih berusia dibawah 17 tahun, berinisial S digilir enam orang pemuda yang diantaranya juga masih dibawah umur. Peristiwa yang pedih yang dialami S itu terjadi pada Kamis 24 November 2016 lalu. Namun, korban baru melaporkan peristiwa itu pada Minggu (27/11/2016) setelah mengalami depresi pasca peristiwa itu.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho mengatakan, korban awalnya dipepet dua orang pelaku, yakni AD seorang sopir angkot dan CH kernetnya. “Sopirnya berinisial AD, dia masih dibawah umur,” ujar Alex, Senin (28/11/2016).

Ketika itu, sekitar pukul 01.00 WIB malam,  korban sepulang main dari tempat temannya sedang berjalan di Bencongan, Kabupaten Tangerang.

AD sang pengemudi angkot R11 menyapa-nya. Lalu, S yang memang merasa searah dengan rute angkot tersebut yakni Perumnas-Cikokol pun akhirnya menurut saja.  Tetapi S justru  dibawa ke tempat indekos yang ada di Jalan Sabi Raya, Kelurahan Bencongan. “Di sana korban dipaksa masuk ke dalam kamar mandi dan digilir enam orang. Ada yang memegangi tangan korban, ada yang mencubui, ada yang melakukan persetubuhan,” ujar Alex.

Sebelum melakukan pemerkosaan, pelaku AD berkata kepada korban.

“Mandi kamu! Kemudian korban diperlakukan tidak manusiawi. Ada yang mencabulinya, ada yang menyetubuhinya”.  

Korban lalu ditinggal dipinggir jalan setelah sebelumnya sempat diantar keluar dari tempat indekos. Awal pengungkapan kasus tersebut,  karena korban yang mengalami guncangan emosi melaporkannya ke Polres Kota Tangsel.

Guna memastikan laporan korban, pihak Polres Kota Tangsel menghubungi keluarga korban. “Dia lapor baru hari Minggu kemarin. Kami langsung bergerak dan menangkap empat orang dari enam orang pelaku,” tuturnya.

Menurut Alex, korban masih duduk dibangku SMA. Para pelaku melakukan kejahatan tersebut dengan sadar, tanpa dorongan dari narkoba maupun minuman keras.  “Pelaku melakukan itu murni karena dorongan seksual,” terangnya.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas Polres Kota Tangsel yakni angkot R11,  baju tersangka dan baju korban.

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim