Connect With Us

Korban Overdosis Bertambah, Kapolsek Serpong pastikan bukan dari Matador

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 3 Desember 2016 | 11:00

Minuman Narkoba Telan Belasan Pengunjung Dugem di Tangsel (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Beredar informasi bahwa kembali ada yang menjadi korban dari minuman yang efeknya seperti menenggak pil ekstasi semalam. Hal itu membuat Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro berkeyakinan bahwa barang tersebut berasal bukan dari karaoke Matador.

“Sebab sejak peristiwa 11 orang itu (overdosis). Matador sudah tidak jualan lagi. Namun, jika benar ada korban lagi, itu kemungkinan dari permainan belakang, dan bahkan bisa saja didapat dari tempat lain, karena barang tersebut juga dijual ditempat lain,” ujar Kapolsek, Sabtu (2/12/2016).  

Baca Juga : Minuman Berefek Ekstasi di Tangsel Laris

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Azhar Syamun menjelaskan, Wali Kota Tangsel Airin  Rachmi Diany meminta agar tempat karaoke yang membuat 11 orang over dosis itu ditutup sepunuhnya.  Namun, itu tidak bisa dilakukan secara semena-mena karena dapat melanggar hukum.

“Kan enggak bisa main asal tutup saja. Karena kita bisa dianggap melawan hukum. Mereka kan memiliki izin. Kecuali izinnya sudah dicabut,” ujarnya.  Dia menyatakan, pihaknya enggan disamakan dengan penindakan seperti diskotek Stadium di Jakarta oleh Pemerintah Daerahnya.  “Saya tidak mau melanggar, meski memang benar eksekusi penutupan itu ada pada Satpol PP,” terangnya.

 

Baca Juga : Kumpulan Berita Minuman Berefek Ekstasi di Karaoke Matador

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

KAB. TANGERANG
Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Penjelasan PDAM TKR Soal Kebocoran Pipa yang Ganggu Suplai Air Puluhan Ribu Warga

Selasa, 23 April 2024 | 15:58

Fasilitas pengelolaan air atau Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, yang dikelola PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) hari ini berjalan dengan baik setelah sempat mengalami kebocoran pipa, Selasa 23 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill