Connect With Us

Laundry White Express Serpong Meledak, 7 Luka-Luka

| Sabtu, 5 Desember 2009 | 19:37

WHITE EXPRESS Serpong Meledak (white express / tangerangnews/dira)

 
TANGERANGNEWS- Sebuah tempat penitipan cucian atau laundry, yang memiliki nama White Express di BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan sore tadi meledak. Akibat ledakan itu, sedikitnya tujuah orang mengalami luka-luka, empat diantaranya mengalami luka bakar kritis.
 
Kapolsek Serpong AKP Yuldi Yusman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, kata dia, posisi tempat penitipan cucian  White Express itu sedang tidak dalam kondisi ramai atau pun sepi. Lokasi laundry itu berada perisis di seberang kantor Polsek Serpong dengan jarak sekitar 100 meter.
 
Peristiwa itu berawal dari sekitar 3 orang staf laundry itu sedang melakukan pemeliharaan (maintenance) bungker perusahaan laundry yang ada minyak hitamnya. “Entah apa yang terjadi, tiba-tiba meledak, tetapi ada saksi yang mengatakan kalau mereka (staff maintenance) menyetuh wilayah yang vital pada sebuah mesin, tetapi bukan mesin laundry,” katanya, kepada Tangerang News, petang ini.
 
Ditanya apakah ada indikasi teror atau bahan peledak lainya, dirinya mengatakan tidak ada. “Kami juga sedang mencari, tetapi kearah teror sih tidak ada, apalagi bahan peledak,” tuturnya. Dia mengatakan, dampak dari peristiwa ledakan itu, tujuah orang mengalami luka-luka. “Empat luka berat,   tiga luka ringan, satu diantara luka ringan itu adalah pemiliknya,” katanya. Mereka sempat dirawat di RS Eka Hospital, BSD Serpong. Namun, karena luka bakarnya cukup banyak, mereka dilarikan ke Hermina di Jakarta.
 
Sementara itu, Yuldi mengatakan, untuk mengetahui penyebab ledak itu. Pihaknya kini menunggu tim dari Puslabfor. “Karena kami juga tidak mau menduga-duga,” katanya seraya mengatakan, saat ini petugas tengah memeriksa saksi dan pemilik perusahaan itu.
 
Dilokasi tercium pengat sekali bau yang menyengat,  bekas ledakan mirip seperti bau bahan kimia. Sejumlah saksi yang ditemui mengatakan, ledakan berasal dari garasi perusahaan jasa penitipan cucian tersebut.(dira)
 

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

TANGSEL
Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Sepi, Tidak Ada Lonjakan Arus Balik Lebaran di Terminal Pondok Cabe Tangsel

Rabu, 17 April 2024 | 23:47

Terminal tipe A Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih tampak sepi saat arus balik lebaran, Rabu 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill