Connect With Us

Amankan Natal & Tahun Baru 1.892 Personel Polres Tangsel Diterjunkan

Ray | Selasa, 20 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 335

Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan dan Sekda Kota Tangsel Muhammad. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)


TANGERNGNews.com
-Polresta Tangsel menyiagakan 1.892 personel gabungan untuk mengamankan natal dan pergantian tahun. Selain itu, delapan pos kemanan (pospam)  akan didirikan di sejumah titik di wilayah hukum polresta.

Delapan pospam tersebut antara lain berlokasi di kolong fly over Ciputat, di depan Gereja Katedral Gading Serpong, depan WTC Matahari, perempatan Muncul dan di depan Pamulang Square, SMS (Summarecon Mal Serpong), Bintaro X-Change, dan Mal Living Wold, Alam Sutera.

"Tahun sebelumnya, tempat tersebut sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk merayakan tahun baru," terangnya ditemui usai rapat koordinasi di salah satu rumah makan di Serpong, Selasa (20/12).

Ia menegaskan, pihaknya juga siap mengamankan jalannya natal dari ancaman terorisme dan tindak kejahatan lainnya. Baik itu pencurian dengan kekerasa (curas) maupun pencurian dengan pemberatan (curat).

Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Hadi Supriyatna memaparkan, personel tersebut berasal dari komposisi 975 personel Polri, 150 personel TNI dan 740 instansi gabungan seperti Bhabinkamtibmas, dan KSK.

"Total ada 123 gereja di Kota Tangsel, tetapi yang memiliki jemaat hingga puluhan ribu hanya 17. Itu gereja besar yang menjadi prioritas penjagaan kami," terangnya.

TagsTangsel
TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs