Connect With Us

Amankan Natal & Tahun Baru 1.892 Personel Polres Tangsel Diterjunkan

Ray | Selasa, 20 Desember 2016 | 18:00

| Dibaca : 430

Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan dan Sekda Kota Tangsel Muhammad. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)


TANGERNGNews.com
-Polresta Tangsel menyiagakan 1.892 personel gabungan untuk mengamankan natal dan pergantian tahun. Selain itu, delapan pos kemanan (pospam)  akan didirikan di sejumah titik di wilayah hukum polresta.

Delapan pospam tersebut antara lain berlokasi di kolong fly over Ciputat, di depan Gereja Katedral Gading Serpong, depan WTC Matahari, perempatan Muncul dan di depan Pamulang Square, SMS (Summarecon Mal Serpong), Bintaro X-Change, dan Mal Living Wold, Alam Sutera.

"Tahun sebelumnya, tempat tersebut sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk merayakan tahun baru," terangnya ditemui usai rapat koordinasi di salah satu rumah makan di Serpong, Selasa (20/12).

Ia menegaskan, pihaknya juga siap mengamankan jalannya natal dari ancaman terorisme dan tindak kejahatan lainnya. Baik itu pencurian dengan kekerasa (curas) maupun pencurian dengan pemberatan (curat).

Kabag Ops Polres Tangsel Kompol Hadi Supriyatna memaparkan, personel tersebut berasal dari komposisi 975 personel Polri, 150 personel TNI dan 740 instansi gabungan seperti Bhabinkamtibmas, dan KSK.

"Total ada 123 gereja di Kota Tangsel, tetapi yang memiliki jemaat hingga puluhan ribu hanya 17. Itu gereja besar yang menjadi prioritas penjagaan kami," terangnya.

TagsTangsel
TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

TANGSEL
Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Sopir Taksi Online Dijerat Kawat di Alam Sutera, Dibuang di Cianjur

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online dijerat menggunakan kawat di bilangan Alam Sutera, Tangerang. Kemudian korban dibawa sampai ke Cianjur, lalu dibuang dan mobilnya dibawa kabur.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya