Connect With Us

Rumah di Babakan Tangsel Digerebek Densus, 3 Terduga Teroris Tewas

Ray | Rabu, 21 Desember 2016 | 13:00

| Dibaca : 1023

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Sebuah rumah kontrakan yang berlokasi Babakan, Setu, Kota Tangsel, pada Rabu (21/12/2016) digerebek petugas Tim Densus 88 Antiteror. Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mendatangi lokasi kejadian menjelaskan, ‎Tim Densus 88 Mabes Polri telah lumpuhkan teroris di tiga lokasi berbeda, yakni Tangsel, Banten, Payakumbuh, Sumatera Barat dan Deli Serdang, Sumatera Utara.

Penggerebekan terduga teroris di Tangsel merupakan hasil pengungkapan kasus bom panci di Bintara, Bekasi.  Dari keterangan tersangka wanita yang ditangkap, didapat informasi ada penyerangan dari kelompok teroris yang berlokasi di Tangsel.

“Tersangka di sini mencoba melempar bom rakitan ke petugas. Beruntung bom pipa itu tidak melukai anggota,” katanya.   Dia juga mengatakan, total yang ditangkap di wilayah Tangsel empat orang, tiga diantaranya tewas ditembak. 

Sedangkan, barang bukti yang disita sepucuk  senjata api revolver dan 3 bom pipa yang disimpan di tas ransel. “Kami langsung melakukan sterilisasi lokasi,” katanya.

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

NASIONAL
ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

ICW Kecam Keras Teror Terhadap Novel Baswedan

Selasa, 11 April 2017 | 15:00

"Teror terhadap Novel harus dilihat sebagai ancaman terhadap agenda pemberantasan korupsi. Pasalnya, orang atau kelompok yang melakukan teror punya tujuan utama, yakni bagaimana supaya proses hukum atas kasus tertentu berhenti," katanya saat dihubungi Tan

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor