Connect With Us

Rumah di Babakan Tangsel Digerebek Densus, 3 Terduga Teroris Tewas

Ray | Rabu, 21 Desember 2016 | 13:00

| Dibaca : 1159

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Sebuah rumah kontrakan yang berlokasi Babakan, Setu, Kota Tangsel, pada Rabu (21/12/2016) digerebek petugas Tim Densus 88 Antiteror. Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mendatangi lokasi kejadian menjelaskan, ‎Tim Densus 88 Mabes Polri telah lumpuhkan teroris di tiga lokasi berbeda, yakni Tangsel, Banten, Payakumbuh, Sumatera Barat dan Deli Serdang, Sumatera Utara.

Penggerebekan terduga teroris di Tangsel merupakan hasil pengungkapan kasus bom panci di Bintara, Bekasi.  Dari keterangan tersangka wanita yang ditangkap, didapat informasi ada penyerangan dari kelompok teroris yang berlokasi di Tangsel.

“Tersangka di sini mencoba melempar bom rakitan ke petugas. Beruntung bom pipa itu tidak melukai anggota,” katanya.   Dia juga mengatakan, total yang ditangkap di wilayah Tangsel empat orang, tiga diantaranya tewas ditembak. 

Sedangkan, barang bukti yang disita sepucuk  senjata api revolver dan 3 bom pipa yang disimpan di tas ransel. “Kami langsung melakukan sterilisasi lokasi,” katanya.

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya