Connect With Us

Ini Kronologis Penggerebekan Teroris di Tangsel

Denny Bagus Irawan, Ray | Rabu, 21 Desember 2016 | 15:00

| Dibaca : 2524

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Jaringan teroris di Tangsel digerebek sekitar pukul 10.00 WIB, hari ini.  Jalan Raya Serpong. Berawal sekitar pukul 08.00 WIB, target  atas nama,  Adam Noor Syam,di  Jalan Raya Serpong dilakukan penangkapan.

Dari hasil interogasi diperoleh informasi bahwa mereka berencana untuk melakukan aksi teror pada akhir tahun 2016  dengan target Pos Polisi Lantas di Eka Hospitals ,Serpong  dengan modus operandi akan melakukan penusukan dengan sangkur terhadap anggota Polri.

Polisi yang akan ditusuk ketika sudah ramai, baik  anggota Polri dan masyarakat yang datang. Sebab, pelaku  akan melakukan bom bunuh diri.

Sekitar pukul 09.45 WIB,  telah dilakukan penggerebekan kontrakan yang ditempati  oleh target bernama  Omen,Irwan dan Helmi.

Pada saat dilakukan penggerebekan, ketiga tersangka diawali dengan melakukan public address guna mengingatkan kepada para tersangka untuk menyerah dan masyarakat untuk menjauh dari TKP.

“Dan berikutnya dilakukan evakuasi terhadap warga sekitar. Setelah itu kemudian dilakukan penggerebekan dan tersangka melakukan perlawanan dengan mengambil bom yang sudah jadi. Sehingga kemudian dilakukan tindakan represif yang mengakibatkan tewasnya ketiga tersangka,” ujar Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan.

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

BISNIS
Pakar Digital Beberkan Cara Dapatkan Passive Income dari Cryptocurrency

Pakar Digital Beberkan Cara Dapatkan Passive Income dari Cryptocurrency

Senin, 17 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGNEWS.com-Aktivitas trading crypto terus meningkat seiring dengan kian banyaknya variasi coin yang ditawarkan. Kenaikan ini didorong dengan beragam platform bursa crypto

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab