Connect With Us

Ini Kronologis Penggerebekan Teroris di Tangsel

Denny Bagus Irawan, Ray | Rabu, 21 Desember 2016 | 15:00

| Dibaca : 2188

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Jaringan teroris di Tangsel digerebek sekitar pukul 10.00 WIB, hari ini.  Jalan Raya Serpong. Berawal sekitar pukul 08.00 WIB, target  atas nama,  Adam Noor Syam,di  Jalan Raya Serpong dilakukan penangkapan.

Dari hasil interogasi diperoleh informasi bahwa mereka berencana untuk melakukan aksi teror pada akhir tahun 2016  dengan target Pos Polisi Lantas di Eka Hospitals ,Serpong  dengan modus operandi akan melakukan penusukan dengan sangkur terhadap anggota Polri.

Polisi yang akan ditusuk ketika sudah ramai, baik  anggota Polri dan masyarakat yang datang. Sebab, pelaku  akan melakukan bom bunuh diri.

Sekitar pukul 09.45 WIB,  telah dilakukan penggerebekan kontrakan yang ditempati  oleh target bernama  Omen,Irwan dan Helmi.

Pada saat dilakukan penggerebekan, ketiga tersangka diawali dengan melakukan public address guna mengingatkan kepada para tersangka untuk menyerah dan masyarakat untuk menjauh dari TKP.

“Dan berikutnya dilakukan evakuasi terhadap warga sekitar. Setelah itu kemudian dilakukan penggerebekan dan tersangka melakukan perlawanan dengan mengambil bom yang sudah jadi. Sehingga kemudian dilakukan tindakan represif yang mengakibatkan tewasnya ketiga tersangka,” ujar Kapolres Kota Tangsel AKBP Ayi Supardan.

TOKOH
Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Pesan Jazuli Juwaini, Jaga Kemerdekaan dengan Membangun Konsensus Kebangsaan

Senin, 14 Agustus 2017 | 06:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi Empa Pilar Kebangsaan di Kelurahan Larangan Utara Kota Tangerang. Saat di hadapan masyarakat, Jazuli Juwaini mengingatkan seiring dengan momentum Hari Kemerdekaan

BISNIS
ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

ACE Hadir Sebagai Destinasi Favorit Beragam Kebutuhan Traveling

Rabu, 16 Agustus 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE menyelenggarakan program khusus menjelang liburan, yaitu One Stop Trevel Shop yang menghadirkan rangkaian produk untuk traveling dengan ragam penawa

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie