Connect With Us

Garis Polisi Masih Terpasang di Rumah Teroris Tangsel

Ray | Kamis, 22 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 585

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)


TANGERANGNews.com
-Hingga siang ini, Kamis (22/12/2016), ketiga rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di wilayah Kota Tangsel masih terpasang garis polisi.

Ketiga rumah tersebut diantaranya yakni dua kontrakan di Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu dan satu lagi di Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Tampak di sebuah kontrakan yang ada di Babakan, terlihat masih ada ceceran dafah yang terdapat dilantai teras bagian depan. Selain itu juga terdapat tembok yang bolong akibat aksi baku tembak yang dilakukan tim Densus 88.

Wahtusan, salah seorang saksi mata mengatakan, ketika penggerebekan berlangsung dirinya bersama keluarganya sempat diungsikan oleh Densus 88.

"Saya mendengar suara letusan tembakan. Setelah kita dievakuasi," katanya.

Sementara itu, meski garis polisi masih terpasang. Namun, lokasi sudah terlihat sepi. Warga dan polisi sudah tidak tampak.

KOTA TANGERANG
Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Keluarga Korban di Batu Ceper Minta Usut Tuntas Pelaku Penembakan

Rabu, 22 Mei 2019 | 21:02

TANGERANGNEWS.com-Keluarga korban meminta institusi penegak hukum mengusut tuntas pelaku penembakan yang menewaskan Bahtiar Alamsyah, 23 tahun dalam aksi demo di kawasan Tanah Abang, Jakarta.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)