Connect With Us

Garis Polisi Masih Terpasang di Rumah Teroris Tangsel

Ray | Kamis, 22 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 335

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)


TANGERANGNews.com
-Hingga siang ini, Kamis (22/12/2016), ketiga rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di wilayah Kota Tangsel masih terpasang garis polisi.

Ketiga rumah tersebut diantaranya yakni dua kontrakan di Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu dan satu lagi di Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Tampak di sebuah kontrakan yang ada di Babakan, terlihat masih ada ceceran dafah yang terdapat dilantai teras bagian depan. Selain itu juga terdapat tembok yang bolong akibat aksi baku tembak yang dilakukan tim Densus 88.

Wahtusan, salah seorang saksi mata mengatakan, ketika penggerebekan berlangsung dirinya bersama keluarganya sempat diungsikan oleh Densus 88.

"Saya mendengar suara letusan tembakan. Setelah kita dievakuasi," katanya.

Sementara itu, meski garis polisi masih terpasang. Namun, lokasi sudah terlihat sepi. Warga dan polisi sudah tidak tampak.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

HIBURAN
5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

5 Monumen Ikon Kota di Indonesia Paling Dikenal yang 'Dilewati' oleh Citilink

Senin, 23 Januari 2017 | 08:00

Hampir setiap kota memiliki landmark tersendiri, termasuk kota-kota di Indonesia. Nah, salah satu landmark tersebut berbentuk monumen atau tugu sebagai ikon kota.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee