Connect With Us

Garis Polisi Masih Terpasang di Rumah Teroris Tangsel

Ray | Kamis, 22 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 420

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)


TANGERANGNews.com
-Hingga siang ini, Kamis (22/12/2016), ketiga rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di wilayah Kota Tangsel masih terpasang garis polisi.

Ketiga rumah tersebut diantaranya yakni dua kontrakan di Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu dan satu lagi di Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Tampak di sebuah kontrakan yang ada di Babakan, terlihat masih ada ceceran dafah yang terdapat dilantai teras bagian depan. Selain itu juga terdapat tembok yang bolong akibat aksi baku tembak yang dilakukan tim Densus 88.

Wahtusan, salah seorang saksi mata mengatakan, ketika penggerebekan berlangsung dirinya bersama keluarganya sempat diungsikan oleh Densus 88.

"Saya mendengar suara letusan tembakan. Setelah kita dievakuasi," katanya.

Sementara itu, meski garis polisi masih terpasang. Namun, lokasi sudah terlihat sepi. Warga dan polisi sudah tidak tampak.

NASIONAL
PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

PKS Ingatkan Pemerintah Untuk Prioritaskan Kepentingan Publik

Rabu, 7 Juni 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPR menyelenggarakan _Focussed Group Discussion (FGD) dengan tema "Perlindungan Kepentingan Publik dalam Kebijakan Pertanahan di Indonesia" pada Rabu (7/6/2017).

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

BANTEN
Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Catat! Pendaftaran Liga Santri Banten 16-31 Juli 2017

Minggu, 16 Juli 2017 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Panitia Liga Santri (LSN) region Banten secara resmi telah membuka pendaftaran peserta liga antar santri dari berbagai pondok pesantren di Banten.

WISATA
Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi peyajian m

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson