Connect With Us

Garis Polisi Masih Terpasang di Rumah Teroris Tangsel

Ray | Kamis, 22 Desember 2016 | 14:00

| Dibaca : 455

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)


TANGERANGNews.com
-Hingga siang ini, Kamis (22/12/2016), ketiga rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di wilayah Kota Tangsel masih terpasang garis polisi.

Ketiga rumah tersebut diantaranya yakni dua kontrakan di Kampung Curug, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu dan satu lagi di Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong.

Tampak di sebuah kontrakan yang ada di Babakan, terlihat masih ada ceceran dafah yang terdapat dilantai teras bagian depan. Selain itu juga terdapat tembok yang bolong akibat aksi baku tembak yang dilakukan tim Densus 88.

Wahtusan, salah seorang saksi mata mengatakan, ketika penggerebekan berlangsung dirinya bersama keluarganya sempat diungsikan oleh Densus 88.

"Saya mendengar suara letusan tembakan. Setelah kita dievakuasi," katanya.

Sementara itu, meski garis polisi masih terpasang. Namun, lokasi sudah terlihat sepi. Warga dan polisi sudah tidak tampak.

KOTA TANGERANG
Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Sopir Angkot Maut di RSUD Tangerang Ditetapkan Tersangka

Kamis, 18 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Kepala Unit Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori menyebut bahwa sopir angkutan umum (angkot) trayek Teluknaga-Tangerang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kelalaiannya berkendara.

BANDARA
Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Sabu 2,5 Kg Gagal Diselundupkan di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 18 Januari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Empat tersangka penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 2,5 Kg berhasil digagalkan Tim Gabungan Bea Cukai Soekarno-Hatta.

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

KAB. TANGERANG
Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Ini Jumlah Harta Kekayaan Zaki & Romli

Kamis, 18 Januari 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang telah menerima bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dari Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein