Connect With Us

Istri Terduga Teroris Tangsel Diangkut Densus 88

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Desember 2016 | 15:00

| Dibaca : 1064

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Istri dari salah satu terduga teroris bernama Adam Noorsyam yang berhasil diamankan oleh Densus 88 turut diamankan berikut barang bukti berupa senjata gas berikut amunisinya. Selain itu juga serbuk rakitan bom dan buku tentang jihad di rumah kontrakannya di Kampung Curug RT 05/01 Babakan, Setu, Kota Tangsel.

Densus 88 membawa istri terduga teroris Adam untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.  Kapolres Kota Tangsel AKBO Ayi Supardan membenarkan informasi tersebut. “Densus 88 mengamankan istri salah satu terduga teroris yakni Adam noor syam berikut barang buktinya,” katanya, Kamis (22/12/2016).

Sementara itu, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan himbauan kepada RT dan RW. “Isinya agar warga selalu waspada di setiap kelurahan. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, jangan ragu langsung lapor saja,” katanya.

   

BANDARA
Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Gasak Barang Ekspor Soetta, 5 Bandit ini Diciduk Polisi

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:37

TANGERANGNEWS.com-Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membongkar komplotan bandit yang menggasak ratusan kilogram garmen milik PT

BANTEN
Gerindra Targetkan Menang di Banten

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot