Connect With Us

Istri Terduga Teroris Tangsel Diangkut Densus 88

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Desember 2016 | 15:00

| Dibaca : 1017

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Istri dari salah satu terduga teroris bernama Adam Noorsyam yang berhasil diamankan oleh Densus 88 turut diamankan berikut barang bukti berupa senjata gas berikut amunisinya. Selain itu juga serbuk rakitan bom dan buku tentang jihad di rumah kontrakannya di Kampung Curug RT 05/01 Babakan, Setu, Kota Tangsel.

Densus 88 membawa istri terduga teroris Adam untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.  Kapolres Kota Tangsel AKBO Ayi Supardan membenarkan informasi tersebut. “Densus 88 mengamankan istri salah satu terduga teroris yakni Adam noor syam berikut barang buktinya,” katanya, Kamis (22/12/2016).

Sementara itu, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan himbauan kepada RT dan RW. “Isinya agar warga selalu waspada di setiap kelurahan. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, jangan ragu langsung lapor saja,” katanya.

   

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

HIBURAN
Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Susah Cari Baju Ukuran Besar? Temukan di Festival Fashion Big Size Tangerang

Minggu, 21 Oktober 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Kesuksesan sebagai pengusung bazar fashion clothing line dari produk anak bangsa membuat Jakcloth terus berupaya memusakan kebutuhan fashion masyarakat.

BANDARA
28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

28 November 2018 Singapore Airlines Berpindah Operasional ke Terminal 3

Selasa, 13 November 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang bernaung dibawah PT Angkasa Pura II (Persero) menyampaikan pada Rabu 28 November 2018, bahwa maskapai Singapore Airlines akan berpindah operasional

"Janganlah mengukur diri Anda dengan apa yang telah Anda capai, tetapi ukurlah dengan apa yang seharusnya bisa Anda capai dengan kemampuan Anda."

Jonh Wooden