Connect With Us

Istri Terduga Teroris Tangsel Diangkut Densus 88

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Desember 2016 | 15:00

| Dibaca : 810

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Istri dari salah satu terduga teroris bernama Adam Noorsyam yang berhasil diamankan oleh Densus 88 turut diamankan berikut barang bukti berupa senjata gas berikut amunisinya. Selain itu juga serbuk rakitan bom dan buku tentang jihad di rumah kontrakannya di Kampung Curug RT 05/01 Babakan, Setu, Kota Tangsel.

Densus 88 membawa istri terduga teroris Adam untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.  Kapolres Kota Tangsel AKBO Ayi Supardan membenarkan informasi tersebut. “Densus 88 mengamankan istri salah satu terduga teroris yakni Adam noor syam berikut barang buktinya,” katanya, Kamis (22/12/2016).

Sementara itu, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan himbauan kepada RT dan RW. “Isinya agar warga selalu waspada di setiap kelurahan. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, jangan ragu langsung lapor saja,” katanya.

   

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Berbahaya! Tiang dan Kawat Jembatan Tol Islamic Village Hampir Ambrol

Jumat, 24 Maret 2017 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Tiang dan kawat jembatan penghubung di atas tol Jakarta-Merak, Jalan Islamic Village Kabupaten Tangerang rusak. Tampak tiang dan kawat jembatan tersebut hampir roboh dengan kondisi melengkung ke arah jalan raya.

WISATA
Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Istana Nelayan, Restoran dengan Konsep Edukasi Alam di Tangerang

Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Kota metropolitan seperti Tangerang saat ini sudah kekurangan ruang terbuka sebagai sarana rekreasi. Namun keterbatasan itu dimanfaatkan Istana Nelayan Resto & Cafe yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, deng

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

"Seorang pesimis melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, sedangkan seorang optimistis melihat kesempatan dalam setiap kesulitan."

Sir Winston Churchill