Connect With Us

Istri Terduga Teroris Tangsel Diangkut Densus 88

Denny Bagus Irawan | Kamis, 22 Desember 2016 | 15:00

Petugas kepolisian saat berada di kediaman terduga teroris di Tangsel. (@TangerangNews.com 2016 / Ray)

 

TANGERANGNews.com-Istri dari salah satu terduga teroris bernama Adam Noorsyam yang berhasil diamankan oleh Densus 88 turut diamankan berikut barang bukti berupa senjata gas berikut amunisinya. Selain itu juga serbuk rakitan bom dan buku tentang jihad di rumah kontrakannya di Kampung Curug RT 05/01 Babakan, Setu, Kota Tangsel.

Densus 88 membawa istri terduga teroris Adam untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.  Kapolres Kota Tangsel AKBO Ayi Supardan membenarkan informasi tersebut. “Densus 88 mengamankan istri salah satu terduga teroris yakni Adam noor syam berikut barang buktinya,” katanya, Kamis (22/12/2016).

Sementara itu, Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel mengatakan, pihaknya telah mengeluarkan himbauan kepada RT dan RW. “Isinya agar warga selalu waspada di setiap kelurahan. Jika ada sesuatu yang mencurigakan, jangan ragu langsung lapor saja,” katanya.

   

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill