Connect With Us

Tembakan Komplotan Begal Tangsel Meleset, Korban Pura-pura Ambruk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 15:30

| Dibaca : 28003

Lokasi korban ditembak. (Polres Kota Tangsel / Istimewa )


TANGERANGNews.com-Kawanan begal bersenjata api  beraksi di Perumahan Graha Taman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok aren, Kota Tangsel, Rabu (28.12/2016) dini hari.  Bahkan pelaku sempat melepaskan tembakan ke arah korban, Solihin, 28. Beruntung tembakan tersebut tidak mengenai korban.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.  Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max Nopol B-6755-WDU, dari rumah temannya di Pondok Maharta hendak pulang ke Pondok Cabe.

“Ketika melintas di bawah fly over British Scholl, korban merasa di ikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Setelah di depan Perumahan Graha Taman, korban dipepet oleh kedua motor tersebut,” katanya.

Korban pun melawan dengan menabrakan motornya ke motor salah satu pelaku lalu. Lalu korban berlari meninggakan motornya. Satu pelaku mengikuti korban dan membuang satu kali tembakan ke arah korban, tetapi tembakan meleset.

“Agar tidak kejar, pelaku berpura-pura terjatuh dan terbaring di jalan mengelabuhi pelaku. Selang berapa lama pelaku meninggalkan korban, lalu korban mencari bantuan ke Pos Security Graha Taman,” jelas Mansuri.

Security Graha taman melanjutkan laporan ke Polsek Pondok. Setelah mendapatkan laporan, Pawas IPDA Ardawih beserta piket Intel dan Reskrim melakukan cek TKP, mendata korban dan saksi-saksi di sekitaran TKP.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

TANGSEL
Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Jelang Lebaran, Pewarta TV Tangsel Berbagi Sesama

Kamis, 22 Juni 2017 | 18:30

TANGERANGNEWS.com-Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 H yang tinggal menghitung hari lagi membuat berbagai pihak berlomba-lomba mencari amal kebaikan dan saling berbagi selama bulan puasa Ramadan ini. Tak terkecuali yang dilakukan para pewarta televisi Tan

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

AYO! TANGERANG CERDAS
Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Kini Binus Univesity Buka Program Studi Baru Program Profesi Insinyur

Senin, 12 Juni 2017 | 11:00

TANGERANGNEWS.com- Binus University membuka studi baru yakni Program Profesi Insinyur (PPI). Theresia Hastuti, Marketing Communication Binus University mengatakan, hal itu seiring dengan rencana dari pemerintah yang gencar melakukan pembangunan infrastru

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Kita harus mencari kesempatan dalam setiap kesulitan bukannya dilumpuhkan karena memikirkan kesulitan dalam setiap kesempatan."

Walter E. Cole