Connect With Us

Tembakan Komplotan Begal Tangsel Meleset, Korban Pura-pura Ambruk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 15:30

| Dibaca : 26626

Lokasi korban ditembak. (Polres Kota Tangsel / Istimewa )


TANGERANGNews.com-Kawanan begal bersenjata api  beraksi di Perumahan Graha Taman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok aren, Kota Tangsel, Rabu (28.12/2016) dini hari.  Bahkan pelaku sempat melepaskan tembakan ke arah korban, Solihin, 28. Beruntung tembakan tersebut tidak mengenai korban.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.  Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max Nopol B-6755-WDU, dari rumah temannya di Pondok Maharta hendak pulang ke Pondok Cabe.

“Ketika melintas di bawah fly over British Scholl, korban merasa di ikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Setelah di depan Perumahan Graha Taman, korban dipepet oleh kedua motor tersebut,” katanya.

Korban pun melawan dengan menabrakan motornya ke motor salah satu pelaku lalu. Lalu korban berlari meninggakan motornya. Satu pelaku mengikuti korban dan membuang satu kali tembakan ke arah korban, tetapi tembakan meleset.

“Agar tidak kejar, pelaku berpura-pura terjatuh dan terbaring di jalan mengelabuhi pelaku. Selang berapa lama pelaku meninggalkan korban, lalu korban mencari bantuan ke Pos Security Graha Taman,” jelas Mansuri.

Security Graha taman melanjutkan laporan ke Polsek Pondok. Setelah mendapatkan laporan, Pawas IPDA Ardawih beserta piket Intel dan Reskrim melakukan cek TKP, mendata korban dan saksi-saksi di sekitaran TKP.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

SPORT
Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Red Bull Luncurkan RB13,Bidik Kembali Singasana F1

Senin, 27 Februari 2017 | 08:15

Red Bull merilis mobil terbarunya untuk musim 2017. Diberi nama RB13, jet darat itu ditargetkan bisa menandingi Mercedes dan merebut kembali singasana balapan F1.

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie