Connect With Us

Tembakan Komplotan Begal Tangsel Meleset, Korban Pura-pura Ambruk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 15:30

| Dibaca : 28630

Lokasi korban ditembak. (Polres Kota Tangsel / Istimewa )


TANGERANGNews.com-Kawanan begal bersenjata api  beraksi di Perumahan Graha Taman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok aren, Kota Tangsel, Rabu (28.12/2016) dini hari.  Bahkan pelaku sempat melepaskan tembakan ke arah korban, Solihin, 28. Beruntung tembakan tersebut tidak mengenai korban.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.  Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max Nopol B-6755-WDU, dari rumah temannya di Pondok Maharta hendak pulang ke Pondok Cabe.

“Ketika melintas di bawah fly over British Scholl, korban merasa di ikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Setelah di depan Perumahan Graha Taman, korban dipepet oleh kedua motor tersebut,” katanya.

Korban pun melawan dengan menabrakan motornya ke motor salah satu pelaku lalu. Lalu korban berlari meninggakan motornya. Satu pelaku mengikuti korban dan membuang satu kali tembakan ke arah korban, tetapi tembakan meleset.

“Agar tidak kejar, pelaku berpura-pura terjatuh dan terbaring di jalan mengelabuhi pelaku. Selang berapa lama pelaku meninggalkan korban, lalu korban mencari bantuan ke Pos Security Graha Taman,” jelas Mansuri.

Security Graha taman melanjutkan laporan ke Polsek Pondok. Setelah mendapatkan laporan, Pawas IPDA Ardawih beserta piket Intel dan Reskrim melakukan cek TKP, mendata korban dan saksi-saksi di sekitaran TKP.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

TANGSEL
Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Dindikbud Tangsel Siapkan PPDB Online SD & SMP 2018

Jumat, 22 Juni 2018 | 08:50

TANGERANGNEWS.com-Pelaksanaan pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat sekolah menegah pertama (SMP) Negeri dan Sekolah

BANDARA
Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Penumpang Mudik Bandara Soekarno-Hatta Melonjak 6 Persen

Kamis, 21 Juni 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Jumlah penumpang dari penerbangan domestik maupun internasional di Bandara Soekarno-Hatta saat momentum arus mudik dan balik, pada periode Lebaran ini mengalami peningkatan sebesar 6 persen

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya