Connect With Us

Tembakan Komplotan Begal Tangsel Meleset, Korban Pura-pura Ambruk

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 28 Desember 2016 | 15:30

| Dibaca : 27197

Lokasi korban ditembak. (Polres Kota Tangsel / Istimewa )


TANGERANGNews.com-Kawanan begal bersenjata api  beraksi di Perumahan Graha Taman, Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok aren, Kota Tangsel, Rabu (28.12/2016) dini hari.  Bahkan pelaku sempat melepaskan tembakan ke arah korban, Solihin, 28. Beruntung tembakan tersebut tidak mengenai korban.

Kasubag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.15 WIB.  Ketika itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha N Max Nopol B-6755-WDU, dari rumah temannya di Pondok Maharta hendak pulang ke Pondok Cabe.

“Ketika melintas di bawah fly over British Scholl, korban merasa di ikuti oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor. Setelah di depan Perumahan Graha Taman, korban dipepet oleh kedua motor tersebut,” katanya.

Korban pun melawan dengan menabrakan motornya ke motor salah satu pelaku lalu. Lalu korban berlari meninggakan motornya. Satu pelaku mengikuti korban dan membuang satu kali tembakan ke arah korban, tetapi tembakan meleset.

“Agar tidak kejar, pelaku berpura-pura terjatuh dan terbaring di jalan mengelabuhi pelaku. Selang berapa lama pelaku meninggalkan korban, lalu korban mencari bantuan ke Pos Security Graha Taman,” jelas Mansuri.

Security Graha taman melanjutkan laporan ke Polsek Pondok. Setelah mendapatkan laporan, Pawas IPDA Ardawih beserta piket Intel dan Reskrim melakukan cek TKP, mendata korban dan saksi-saksi di sekitaran TKP.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

TANGSEL
Kena Pungli saat ajaran Baru? Yuk lapor ke SENDU

Kena Pungli saat ajaran Baru? Yuk lapor ke SENDU

Jumat, 28 April 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Musim Tahun ajaran baru bagi siswa sekolah merupakan saat yang amat dinantikan oleh para siswa. Selain menjadi lompatan untuk naik ke tahapan (kelas) selanjutnya, juga biasanya menjadi saat yang menyenangkan untuk mereka bisa menikmati l

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor