Connect With Us

Pria Ber-ID Card FBI Ditangkap saat Bersama Cewek di SPBU Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 2849

Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda, Kemamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda,  Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.  Pria yang memiliki kartu anggota FBI itu ditangkap karena membawa sepucuk senjata api laras pendek jenis S&W Colt bergagang karet warna hitam.

“Dia ditangkap oleh tim  Buser saat menggelar kegiatan rutin melaksanakan obserpasi wilayah. Tim Buser mencurigai seorang laki-laki yang  sedang duduk diareal pingir pengisian bensin SPBU Villa dago  pamulang bersama seorang perempuan yang sedang duduk diatas motor,” ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Ketika didekati, Rezky yang merupakan warga Villa Dago saat itu sedang memainkan ponsel. Petugas Polres Kota Tangsel curiga lalu langsung  melakukan pengeledahan badan dan pakaian Rezky. “Ketika dilakukan pengeledahan badan  yang bersangkutan,  diketemukan satu pucuk senjata api laras pendek jenis s&w colt yang disimpan di dalam jaket berikut satu kantong kain warna hitam yang  berisikan 10 butir peluru tajam yg terdiri dari 9 butir masih  aktif dan 1 butir selongsong.,” ujarnya.

Selanjutnya yang bersangkutan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pamulang guna pengusutan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan, satu pucuk senpi laras pendek jenis s&w colt bergagang karet warna hitam. 10 butir amunisi terdiri dari 9 butir masih aktif dan 1 buah selongsong. “Serta tanda pengenal gantung Id card bertuliskan FBI,” singkatnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

NASIONAL
15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

15 Februari 2017 Ditetapkan Libur Nasional

Sabtu, 11 Februari 2017 | 09:00

TANGERANGNews.com-Bertepatan dengan hari pemungutan suara Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 101 daerah pada Rabu (15/2/2017), Presiden Joko Widodo menetapkan tanggal tersebut sebagai hari libur nasional.

BANTEN
12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

12 Peserta ini Akan Mewakili Tangerang Raya di Musabaqoh Kitab Kuning Banten

Senin, 20 Maret 2017 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melalui serangkaian penilaian oleh dewan juri di babak penyisihan, panitia Musabaqoh Kitab Kuning zona Tangerang Raya yang meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan memilih 12 peserta yang masuk ke s

"Membangun kesuksesan itu dari kegagalan. Keputus-asaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan."

Dale Carnegie