Connect With Us

Pria Ber-ID Card FBI Ditangkap saat Bersama Cewek di SPBU Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 3010

Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda, Kemamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda,  Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.  Pria yang memiliki kartu anggota FBI itu ditangkap karena membawa sepucuk senjata api laras pendek jenis S&W Colt bergagang karet warna hitam.

“Dia ditangkap oleh tim  Buser saat menggelar kegiatan rutin melaksanakan obserpasi wilayah. Tim Buser mencurigai seorang laki-laki yang  sedang duduk diareal pingir pengisian bensin SPBU Villa dago  pamulang bersama seorang perempuan yang sedang duduk diatas motor,” ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Ketika didekati, Rezky yang merupakan warga Villa Dago saat itu sedang memainkan ponsel. Petugas Polres Kota Tangsel curiga lalu langsung  melakukan pengeledahan badan dan pakaian Rezky. “Ketika dilakukan pengeledahan badan  yang bersangkutan,  diketemukan satu pucuk senjata api laras pendek jenis s&w colt yang disimpan di dalam jaket berikut satu kantong kain warna hitam yang  berisikan 10 butir peluru tajam yg terdiri dari 9 butir masih  aktif dan 1 butir selongsong.,” ujarnya.

Selanjutnya yang bersangkutan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pamulang guna pengusutan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan, satu pucuk senpi laras pendek jenis s&w colt bergagang karet warna hitam. 10 butir amunisi terdiri dari 9 butir masih aktif dan 1 buah selongsong. “Serta tanda pengenal gantung Id card bertuliskan FBI,” singkatnya.

KOTA TANGERANG
Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

Rabu, 20 September 2017 | 14:00

Festival Al-Azhom ke-6 Kembali Digelar

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Kamis, 7 September 2017 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam perhelatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development yang diselenggarakan di Nusa Dua Bali 6-7 September 2017, salah satu topik yang hangat dan menjadi fokus perhatian hampir seluruh delegasi

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie