Connect With Us

Pria Ber-ID Card FBI Ditangkap saat Bersama Cewek di SPBU Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 3198

Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda, Kemamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda,  Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.  Pria yang memiliki kartu anggota FBI itu ditangkap karena membawa sepucuk senjata api laras pendek jenis S&W Colt bergagang karet warna hitam.

“Dia ditangkap oleh tim  Buser saat menggelar kegiatan rutin melaksanakan obserpasi wilayah. Tim Buser mencurigai seorang laki-laki yang  sedang duduk diareal pingir pengisian bensin SPBU Villa dago  pamulang bersama seorang perempuan yang sedang duduk diatas motor,” ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Ketika didekati, Rezky yang merupakan warga Villa Dago saat itu sedang memainkan ponsel. Petugas Polres Kota Tangsel curiga lalu langsung  melakukan pengeledahan badan dan pakaian Rezky. “Ketika dilakukan pengeledahan badan  yang bersangkutan,  diketemukan satu pucuk senjata api laras pendek jenis s&w colt yang disimpan di dalam jaket berikut satu kantong kain warna hitam yang  berisikan 10 butir peluru tajam yg terdiri dari 9 butir masih  aktif dan 1 butir selongsong.,” ujarnya.

Selanjutnya yang bersangkutan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pamulang guna pengusutan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan, satu pucuk senpi laras pendek jenis s&w colt bergagang karet warna hitam. 10 butir amunisi terdiri dari 9 butir masih aktif dan 1 buah selongsong. “Serta tanda pengenal gantung Id card bertuliskan FBI,” singkatnya.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

TANGSEL
Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Pelajar Dibacok di Ciputat, 1 Ditangkap Polisi

Selasa, 22 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Perilaku pelajar berusia belasan tahun ini tidak patut untuk dijadikan contoh. Sebab, mereka beringas hingga menyerang pelajar sekolah lain yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama di Ciputat, Kota Tangsel.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim