Connect With Us

Pria Ber-ID Card FBI Ditangkap saat Bersama Cewek di SPBU Villa Dago Pamulang

Denny Bagus Irawan | Senin, 2 Januari 2017 | 12:00

| Dibaca : 2882

Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda, Kemamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. (@TangerangNews.com 2016 / Raden Bagus Irawan)

 

TANGERANGNews.com-Rezky Apdaensyah Bin Hermansyah seorang pria yang berusia 19 tahun ditangkap saat sedang nongkrong dengan seorang cewek di SPBU Villa Dago, Pondok Benda,  Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.  Pria yang memiliki kartu anggota FBI itu ditangkap karena membawa sepucuk senjata api laras pendek jenis S&W Colt bergagang karet warna hitam.

“Dia ditangkap oleh tim  Buser saat menggelar kegiatan rutin melaksanakan obserpasi wilayah. Tim Buser mencurigai seorang laki-laki yang  sedang duduk diareal pingir pengisian bensin SPBU Villa dago  pamulang bersama seorang perempuan yang sedang duduk diatas motor,” ujar Kompol Mansuri, Kasubag Humas Polres Kota Tangsel, hari ini.

Ketika didekati, Rezky yang merupakan warga Villa Dago saat itu sedang memainkan ponsel. Petugas Polres Kota Tangsel curiga lalu langsung  melakukan pengeledahan badan dan pakaian Rezky. “Ketika dilakukan pengeledahan badan  yang bersangkutan,  diketemukan satu pucuk senjata api laras pendek jenis s&w colt yang disimpan di dalam jaket berikut satu kantong kain warna hitam yang  berisikan 10 butir peluru tajam yg terdiri dari 9 butir masih  aktif dan 1 butir selongsong.,” ujarnya.

Selanjutnya yang bersangkutan berikut barang bukti dibawa ke Polsek Pamulang guna pengusutan lebih lanjut. Adapun barang bukti yang diamankan, satu pucuk senpi laras pendek jenis s&w colt bergagang karet warna hitam. 10 butir amunisi terdiri dari 9 butir masih aktif dan 1 buah selongsong. “Serta tanda pengenal gantung Id card bertuliskan FBI,” singkatnya.

KOTA TANGERANG
Selamat 40  Tahun Wali Kota Pejuang Pendidikan

Selamat 40 Tahun Wali Kota Pejuang Pendidikan

Senin, 24 April 2017 | 17:00

Salah satu yang masih teringat dalam ingatan, bagaimana dirinya 'melawan' Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yang kala itu dengan tegas meminta pembangunan gedung SDN Sukasari 4 dihentikan. Peristiwa tersebut merupakan rentetan seusai Arief melakukan

TANGSEL
Makna Hari Kartini Bagi Si Cantik Icha, Ladyjek Tangerang

Makna Hari Kartini Bagi Si Cantik Icha, Ladyjek Tangerang

Jumat, 21 April 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Pada 21 April ini, biasanya seluruh rakyat Indonesia memperingati hari lahirnya Raden Ajeng Kartini. Sosok pejuang wanita yang telah membela hak-hak wanita, yakni persamaan hak atau emansipasi.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor