Connect With Us

SMPN 19 Ciater Tangsel Ambruk Diterjang Longsor

Yudhistira | Rabu, 4 Januari 2017 | 15:00

| Dibaca : 1533

Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter, tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews.com 2017 / Yudhistira)

TANGERANGNews.com-Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter,  tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan.

Tebing tersebut menimpa SMP Negeri 19, kecamatan Ciater,  Kota Tangerang Selatan.  Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa karena aktifitas kegiatan belajar mengajar masih libur. Namun lima ruang kelas rusak parah. Dilokasi tampak ada proyek pengerjaan turap atau pengerjaan tebing.  Namun, menurut Muhammad Nurdin, Kepala Tata Usaha Sekolah SMPN 19, penyebab longsor terjadi akibat hujan yang terus menggguyur sejak malam hari. “Penyebabnya karena hujan terus menerus,” ujarnya.

Akibat longsor tersebut, kini empat ruang kelas yang temboknya jebol itu telah dipasangi garis polisi guna dilakukan penyelidikan. Sementara itu, hingga kini belum ada tindakan apa-apa dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan terkait peristiwa itu.

TOKOH
Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Mengenal Lebih dalam Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin

Minggu, 22 Januari 2017 | 05:00

TANGERANGNews.com-Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua Tim Pemenangan Internal PDI Perjuangan untuk pasangan Rano-Embay, Mayjen TNI (Pur) Tubagus Hasanudin selalu menyempatkan waktu untuk beranjangsana mengunjungi sejumlah kyai dan ulama yang ada di Ba

TANGSEL
Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Lihat Mayat di Rel Kereta, Masinis Laporkan ke Polres Tangsel

Senin, 27 Februari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Warga Kampung Cilalung RT 4/5 Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seoang bocah berusia 11 tahun yang tersambar kereta api, Minggu (26/2/2016).

KOTA TANGERANG
Pemkot Tangerang Permudah Pelayanan Jaminan Kesehatan

Pemkot Tangerang Permudah Pelayanan Jaminan Kesehatan

Senin, 27 Februari 2017 | 17:00

TANGERANGNews.com-Tak ingin warganya kesulitan mendapat pelayanan jaminan kesehatan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menggandeng Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan setempat untuk memperluas cakupan layanan hingga Puskesmas dan kant

"Pendidikan tidak mempersiapkan Anda untuk hidup. Pendidikan adalah bagian yang terus berkelanjutan sepanjang hidup !"

James Gwee