Connect With Us

SMPN 19 Ciater Tangsel Ambruk Diterjang Longsor

Yudhistira | Rabu, 4 Januari 2017 | 15:00

| Dibaca : 1628

Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter, tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews.com 2017 / Yudhistira)

TANGERANGNews.com-Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter,  tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan.

Tebing tersebut menimpa SMP Negeri 19, kecamatan Ciater,  Kota Tangerang Selatan.  Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa karena aktifitas kegiatan belajar mengajar masih libur. Namun lima ruang kelas rusak parah. Dilokasi tampak ada proyek pengerjaan turap atau pengerjaan tebing.  Namun, menurut Muhammad Nurdin, Kepala Tata Usaha Sekolah SMPN 19, penyebab longsor terjadi akibat hujan yang terus menggguyur sejak malam hari. “Penyebabnya karena hujan terus menerus,” ujarnya.

Akibat longsor tersebut, kini empat ruang kelas yang temboknya jebol itu telah dipasangi garis polisi guna dilakukan penyelidikan. Sementara itu, hingga kini belum ada tindakan apa-apa dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan terkait peristiwa itu.

KOTA TANGERANG
Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Politisi Tangerang Rebutan dampingi Arief

Kamis, 27 April 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah nama disebut-sebut bersedia untuk mendampingi Wali kota Tangerang Arief R Wismansyah dalam pilkada Kota Tangerang yang akan digelar pada 2018. Tak terkecuali Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi.

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Bupati Tangerang: Pendidikan Pilar Pokok Bangsa

Kamis, 27 April 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar mengatakan pendidikan merupakan pilar pokok bangsa dan faktor utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena menurutnya pendidikan merupakan wahana strategis untuk mempersiapkan sumber daya m

PROPERTI
Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Rangkul UKM, Dua Factory Outlet Terbesar Buka di QBig BSD

Jumat, 3 Februari 2017 | 16:00

TANGERANGNews.com-Dua factory outlet terbaru besar dan terbesar di Qbig BSD City, Tangsel, yakni Factory outlet tersebut adalah Truly premiun Outlet (TPO) dan FAMOGAL (Fashionable Moslem Gallery, mulai dibuka.

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor