Connect With Us

SMPN 19 Ciater Tangsel Ambruk Diterjang Longsor

Yudhistira | Rabu, 4 Januari 2017 | 15:00

| Dibaca : 1759

Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter, tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews.com 2017 / Yudhistira)

TANGERANGNews.com-Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter,  tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan.

Tebing tersebut menimpa SMP Negeri 19, kecamatan Ciater,  Kota Tangerang Selatan.  Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa karena aktifitas kegiatan belajar mengajar masih libur. Namun lima ruang kelas rusak parah. Dilokasi tampak ada proyek pengerjaan turap atau pengerjaan tebing.  Namun, menurut Muhammad Nurdin, Kepala Tata Usaha Sekolah SMPN 19, penyebab longsor terjadi akibat hujan yang terus menggguyur sejak malam hari. “Penyebabnya karena hujan terus menerus,” ujarnya.

Akibat longsor tersebut, kini empat ruang kelas yang temboknya jebol itu telah dipasangi garis polisi guna dilakukan penyelidikan. Sementara itu, hingga kini belum ada tindakan apa-apa dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan terkait peristiwa itu.

NASIONAL
2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

2 Pendaki Wanita Indonesia yang mendaki Gunung Tertinggi Dunia Kembali ke Tanah Air

Kamis, 31 Mei 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Akhirnya, dua pendaki dari Tim The Women of Indonesia’s Seven Summits Expedition MahitalaUnpar (WISSEMU) kembali ke Tanah Air.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

BANTEN
Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Samawi Akan Bentengi Jokowi dari Kampanye Hitam di Banten

Minggu, 10 Juni 2018 | 00:38

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah warga yang menamakan dirinya Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) menyatakan akan menjadi kelompok yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya