Connect With Us

SMPN 19 Ciater Tangsel Ambruk Diterjang Longsor

Yudhistira | Rabu, 4 Januari 2017 | 15:00

| Dibaca : 1601

Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter, tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews.com 2017 / Yudhistira)

TANGERANGNews.com-Tebing pembatas bangunan setinggi 20 meter,  tiba-tiba roboh dan mengakibatkan longsor sehingga bebatuannya menimpa sekolah di Kota Tangerang Selatan.

Tebing tersebut menimpa SMP Negeri 19, kecamatan Ciater,  Kota Tangerang Selatan.  Beruntung dalam peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa karena aktifitas kegiatan belajar mengajar masih libur. Namun lima ruang kelas rusak parah. Dilokasi tampak ada proyek pengerjaan turap atau pengerjaan tebing.  Namun, menurut Muhammad Nurdin, Kepala Tata Usaha Sekolah SMPN 19, penyebab longsor terjadi akibat hujan yang terus menggguyur sejak malam hari. “Penyebabnya karena hujan terus menerus,” ujarnya.

Akibat longsor tersebut, kini empat ruang kelas yang temboknya jebol itu telah dipasangi garis polisi guna dilakukan penyelidikan. Sementara itu, hingga kini belum ada tindakan apa-apa dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan terkait peristiwa itu.

TANGSEL
Hujan Air Mata Personel JKT48 di Kediaman Inao Jiro

Hujan Air Mata Personel JKT48 di Kediaman Inao Jiro

Kamis, 23 Maret 2017 | 07:00

"Kami minta doanya saja," ujar Melody Nurramdhani yang merupakan member tim T dan J usai melayat dari rumah duka pada Selasa (22/3/2017) malam.

TOKOH
Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Keadilan Sosial Kunci Penyelesaian Masalah Bangsa

Senin, 20 Maret 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com- Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, mengatakan di hadapan warga Ciputat Tangerang Selatan bahwa keadilan adalah kunci dari penyelesaian permasalahan kebangsaan.

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

HIBURAN
Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Apresiasi Film Bid'ah Cinta, Ansor Banten Nonton Bareng

Kamis, 16 Maret 2017 | 20:00

"Dengan film ini saya kira keberagaman pandangan keagamaan bukan lagi sebuah alat pemecah, tapi sebuah alat motivasi membangun kebersamaan," katanya, Kamis (16/3/2017).

"Jika kita melihat apa yang sudah kita miliki di dalam hidup, maka kita akan merasakan sudah punya lebih. Jika kita melihat apa yang tidak kita miliki di dalam hidup, maka kita akan merasa tidak pernah cukup."

Oprah Winfrey