Connect With Us

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 5 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 1581

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Dokumen Polres Kota Tangsel )

 

TANGERANGNews.com-Seorang tunawisma yang tak diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di kolong rel kereta api yang berlokasi di Perumahan Nusa Loka Sektor 14 BSD,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong  Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (05/01/2017).

Dari daun telinganya, petugas Polres Kota Tangsel yang saat itu menemukan jasadnya menemukan darah. Tak hanya itu, pada bahu sebelah kiri juga petugas menemukan sejumlah luka lecet.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh Bed Bernad warga sekitar Rawa Buntu. “Saat itu saksi yang sedang melintas  di jalan menuju lokasi penemuan melihat sesosok orang yang sedang terbaring di sema- semak dekat selokan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa loka BSD,” ujarnya.

Ketika dibangunkan oleh saksi, korban tidak bergerak sama sekali. Saat dipastikan oleh saksi bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, korban yang dalam posisi terlentang dengan luka lecet pada bahu sebelah kiri dan telinga kiri itu juga terlibhat mengeluarkan darah.  Saksi kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian.

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terserempet kereta api yang melintas dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah sakit umum tangerang guna dilakukan visum ,” tuturnya.

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

HIBURAN
Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Ada Hotel Hewan di Alam Sutera

Sabtu, 20 Mei 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Berkembangnya zaman dan pesatnya teknologi yang signifikan membuat banyak perubahan pada kebiasaan-kebiasaan hidup manusia. Kebiasaan hidup manusia justru tidak menjadi hilang ditelan perubahan, tetapi malah mengalami sejumlah transforma

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

KAB. TANGERANG
Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jelang Pilkades Serentak, Polisi Akan Gelar Razia di Kabupaten Tangerang

Jumat, 21 Juli 2017 | 16:30

TANGERANGNEWS.com-Pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 12 desa yang masuk wilayah hukum Polresta Tangerang, pelaku judi suara maupun politik uang dipastikan akan kehilangan ruang geraknya. Pasalnya aparat kepolisian dari Polresta

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson