Connect With Us

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 5 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 1883

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Dokumen Polres Kota Tangsel )

 

TANGERANGNews.com-Seorang tunawisma yang tak diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di kolong rel kereta api yang berlokasi di Perumahan Nusa Loka Sektor 14 BSD,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong  Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (05/01/2017).

Dari daun telinganya, petugas Polres Kota Tangsel yang saat itu menemukan jasadnya menemukan darah. Tak hanya itu, pada bahu sebelah kiri juga petugas menemukan sejumlah luka lecet.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh Bed Bernad warga sekitar Rawa Buntu. “Saat itu saksi yang sedang melintas  di jalan menuju lokasi penemuan melihat sesosok orang yang sedang terbaring di sema- semak dekat selokan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa loka BSD,” ujarnya.

Ketika dibangunkan oleh saksi, korban tidak bergerak sama sekali. Saat dipastikan oleh saksi bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, korban yang dalam posisi terlentang dengan luka lecet pada bahu sebelah kiri dan telinga kiri itu juga terlibhat mengeluarkan darah.  Saksi kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian.

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terserempet kereta api yang melintas dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah sakit umum tangerang guna dilakukan visum ,” tuturnya.

 

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

KAB. TANGERANG
Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Pabrik Styrofoam di Tigaraksa Ludes Terbakar

Jumat, 16 Februari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Si Jago merah meluluhlantahkan PT Panca Cipta Bersama di Jalan Aria Jaya Santika KM 3,5, Pasirnangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Jumat (16/2/2018).

MANCANEGARA
Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Viral ! Malam Pertama Suami Mabuk Diluar Kamar, Istri Kelelahan Salah Orang

Sabtu, 3 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pemerkosa ini menjadi viral setelah dia berhasil memperdaya pengantin baru. Ya, seorang pengantin baru berusia 18

BISNIS
Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Paramount Land Raih PMSE Award 2018

Kamis, 15 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti di Tangerang, Paramount Land berhasil meraih penghargaan Property Management Service Exellence (PMSE) Award 2018, kategori Middle-Up Class Landed Residential (Rp 800 Juta - 1.9 M).

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein