Connect With Us

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 5 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 1932

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Dokumen Polres Kota Tangsel )

 

TANGERANGNews.com-Seorang tunawisma yang tak diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di kolong rel kereta api yang berlokasi di Perumahan Nusa Loka Sektor 14 BSD,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong  Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (05/01/2017).

Dari daun telinganya, petugas Polres Kota Tangsel yang saat itu menemukan jasadnya menemukan darah. Tak hanya itu, pada bahu sebelah kiri juga petugas menemukan sejumlah luka lecet.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh Bed Bernad warga sekitar Rawa Buntu. “Saat itu saksi yang sedang melintas  di jalan menuju lokasi penemuan melihat sesosok orang yang sedang terbaring di sema- semak dekat selokan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa loka BSD,” ujarnya.

Ketika dibangunkan oleh saksi, korban tidak bergerak sama sekali. Saat dipastikan oleh saksi bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, korban yang dalam posisi terlentang dengan luka lecet pada bahu sebelah kiri dan telinga kiri itu juga terlibhat mengeluarkan darah.  Saksi kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian.

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terserempet kereta api yang melintas dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah sakit umum tangerang guna dilakukan visum ,” tuturnya.

 

BANDARA
Hari Konsumen, Putri Pariwisata Keliling Terminal 3 Bandara Soetta

Hari Konsumen, Putri Pariwisata Keliling Terminal 3 Bandara Soetta

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Vernadeina mengelilingi terminal termodern dan termegah di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Terminal 3 untuk mensosialisasikan Hari Konsumen Nasional kepada para pengguna jasa, Jumat (

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

TANGSEL
Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Tangsel Sukses Pertahankan Juara Umum MTQ XV Keempat Kali

Jumat, 20 April 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan kembali berhasil mempertahankan gelar dan menjadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XV tingkat Provinsi Banten yang telah empat kali diraih secara berturut-turut dalam ajang yang sama.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim