Connect With Us

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 5 Januari 2017 | 17:00

| Dibaca : 1577

Tunawisma Tersambar Kereta di Serpong Tangsel (@TangerangNews.com 2017 / Dokumen Polres Kota Tangsel )

 

TANGERANGNews.com-Seorang tunawisma yang tak diketahui identitasnya, ditemukan tergeletak di kolong rel kereta api yang berlokasi di Perumahan Nusa Loka Sektor 14 BSD,  Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong  Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (05/01/2017).

Dari daun telinganya, petugas Polres Kota Tangsel yang saat itu menemukan jasadnya menemukan darah. Tak hanya itu, pada bahu sebelah kiri juga petugas menemukan sejumlah luka lecet.

Kasubag Humas Polres Kota Tangsel Kompol Mansuri mengatakan, pertama kali korban ditemukan oleh Bed Bernad warga sekitar Rawa Buntu. “Saat itu saksi yang sedang melintas  di jalan menuju lokasi penemuan melihat sesosok orang yang sedang terbaring di sema- semak dekat selokan dibawah jembatan rel kereta api dekat perumahan Nusa loka BSD,” ujarnya.

Ketika dibangunkan oleh saksi, korban tidak bergerak sama sekali. Saat dipastikan oleh saksi bahwa korban dalam keadaan sudah meninggal dunia, korban yang dalam posisi terlentang dengan luka lecet pada bahu sebelah kiri dan telinga kiri itu juga terlibhat mengeluarkan darah.  Saksi kemudian melaporkan kepada petugas kepolisian.

“Diduga penyebab meninggalnya korban akibat terserempet kereta api yang melintas dan selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah sakit umum tangerang guna dilakukan visum ,” tuturnya.

 

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

TANGSEL
Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Sopir Angkot di Kelapa Dua Ngamuk Pecahkan Kaca Mobil

Jumat, 26 Mei 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah tindak pidana penganiayaan dan pengrusakan kembali terjadi. Kali ini kejadian nahas tersebut menimpa MH, 61, warga kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang, Kabupaten Tangerang.

BANTEN
Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Semi Final Musabaqoh Kitab Kuning digelar di Serang

Minggu, 7 Mei 2017 | 17:00

"Kami mencoba mengembalikan tradisi lama melakukan kajian kitab-kitab kuning akan menjauhkan kita dari kesesatan pengetahuan dan informasi palsu (hoax)," tuturnya.

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs