Connect With Us

Airin Umumkan Perombakan Jabatan, Pejabat Tunjukan Korupsi Masif di Tangsel

Ray | Rabu, 11 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 3477

Perombakan jabatan atau pemindahan jabatan yang terjadi di Kota Tangsel menimbulkan kegaduhan. Usai Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melakukan mutasi terhadap 159 pejabat, Kemal Mustafa pria yang menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pad (@tangerangnews 2017 / Istimewa)

 
TANGERANGNews.com-Perombakan jabatan atau pemindahan jabatan yang terjadi di Kota Tangsel menimbulkan kegaduhan. Usai Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melakukan mutasi terhadap 159 pejabat, Kemal Mustafa pria yang menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangsel itu berteriak agar wartawan membaca sebundel tabloid bernama Tabloid Ciduk.


"Hey wartawan, baca tuh wartawan! Ambil-ambil," ucapnya seraya menunjukan tabloid yang isinya terdapat tulisan tentang adanya dugaan korupsi secara masif di semua dinas yang ada di Kota Tangsel, Selasa (10/1/2017).


Informasi yang TangerangNews.com dapat, Kemal tidak canggung dengan adanya Airin dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang kebetulan sedang bersama wartawan. Dia meminta wartawan membaca isi berita itu dengan keras.  Peristiwa itu di depan lift lantai 4.

Tak lama kemudian, pria berkumis itu masuk ke dalam lift yang juga dimasuki Benyamin Davnie.   Aksi Kemal pun tak berhenti, di dalam lift persis di depan Benyamin Davnie, dia juga masih meminta agar wartawan yang ada di dalam lift membacanya.  "Baca Ya, Baca Tuh," ujarnya.

Ketika wartawan membacanya, pemberitakan di tabloid itu berisi sejumlah dugaan korupsi yang masif terjadi di hampir seluruh dinas di Kota Tangsel. Kesal dengan prilaku Kemal,  Benyamin Davnie kemudian keluar dari lift sambil mendorong keluar tubuh Kemal.


Setelah itu barulah sejumlah PNS lain pun seperti mendapat komando, langsung membentak Kemal dan memintanya keluar. Benyamin sendiri ketika ditanya wartawan mengatakan, penyebab Kemal marah diduga karena perombokan yang dilakukan Airin.

"Ya karena terkait mutasi," ujarnya.

KOTA TANGERANG
Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Bakal Ada Perahu untuk Berwisata di Kampung Bekelir

Minggu, 21 Januari 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com - Destinasi Wisata teranyar di Kota Tangerang, Kampung Bekelir kini mulai menjadi sorotan para wisatawan. Diproyeksikan

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

KAB. TANGERANG
KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

KPU Tunggu Surat Pengunduran Diri Mad Romli

Jumat, 19 Januari 2018 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menyatakan, semua berkas pencalonan Ahmed Zaki Iskandar dan Mad Romli sebagai bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilbup Tangerang 2018 .

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein