Connect With Us

Airin Umumkan Perombakan Jabatan, Pejabat Tunjukan Korupsi Masif di Tangsel

Ray | Rabu, 11 Januari 2017 | 18:00

| Dibaca : 3374

Perombakan jabatan atau pemindahan jabatan yang terjadi di Kota Tangsel menimbulkan kegaduhan. Usai Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melakukan mutasi terhadap 159 pejabat, Kemal Mustafa pria yang menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pad (@tangerangnews 2017 / Istimewa)

 
TANGERANGNews.com-Perombakan jabatan atau pemindahan jabatan yang terjadi di Kota Tangsel menimbulkan kegaduhan. Usai Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany melakukan mutasi terhadap 159 pejabat, Kemal Mustafa pria yang menjabat Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tangsel itu berteriak agar wartawan membaca sebundel tabloid bernama Tabloid Ciduk.


"Hey wartawan, baca tuh wartawan! Ambil-ambil," ucapnya seraya menunjukan tabloid yang isinya terdapat tulisan tentang adanya dugaan korupsi secara masif di semua dinas yang ada di Kota Tangsel, Selasa (10/1/2017).


Informasi yang TangerangNews.com dapat, Kemal tidak canggung dengan adanya Airin dan Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang kebetulan sedang bersama wartawan. Dia meminta wartawan membaca isi berita itu dengan keras.  Peristiwa itu di depan lift lantai 4.

Tak lama kemudian, pria berkumis itu masuk ke dalam lift yang juga dimasuki Benyamin Davnie.   Aksi Kemal pun tak berhenti, di dalam lift persis di depan Benyamin Davnie, dia juga masih meminta agar wartawan yang ada di dalam lift membacanya.  "Baca Ya, Baca Tuh," ujarnya.

Ketika wartawan membacanya, pemberitakan di tabloid itu berisi sejumlah dugaan korupsi yang masif terjadi di hampir seluruh dinas di Kota Tangsel. Kesal dengan prilaku Kemal,  Benyamin Davnie kemudian keluar dari lift sambil mendorong keluar tubuh Kemal.


Setelah itu barulah sejumlah PNS lain pun seperti mendapat komando, langsung membentak Kemal dan memintanya keluar. Benyamin sendiri ketika ditanya wartawan mengatakan, penyebab Kemal marah diduga karena perombokan yang dilakukan Airin.

"Ya karena terkait mutasi," ujarnya.

WISATA
Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Museum-Museum Unik di Indonesia, Tersebar di Berbagai Kota

Selasa, 25 Juli 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dulu ketika mendengar kata museum, yang terbayang adalah pemandangan membosankan bagi mereka yang tidak suka melihat benda-benda bersejarah. Namun sekarang museum bukan lagi tempat yang membosankan, karena ada banyak hal-hal unik yang bi

OPINI
Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Perlunya Kewaspadaan Memilih Ikan Segar

Jumat, 21 Juli 2017 | 13:00

Ikan merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Beberapa kandungan nutrisi yang esensial bagi manusia dan terdapat melimpah dalam ikan adalah protein, vitamin, dan mineral. Karena kandungan yang menguntungkan ini, berba

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

KAB. TANGERANG
Nongkrong Bawa Airsoft Gun, Pemuda di Pasar Kemis Dicokok Polisi

Nongkrong Bawa Airsoft Gun, Pemuda di Pasar Kemis Dicokok Polisi

Jumat, 28 Juli 2017 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Pasar Kemis mengamankan seorang pemuda berinisial SS, 25, karena kedapatan memiliki pistol jenis airsoft gun, Rabu (26/7/2017) malam.

"Tidak ada yang bisa menghentikan orang dengan sikap mental yang tepat untuk mencapai impiannya, tetapi tidak ada di bumi ini yang dapat membantu orang dengan sikap mental yang keliru."

Thomas Jefferson